Air berhenti sebelum mencapai puncak, dan mereka masih bisa bernapas dengan leher terangkat, namun mereka tidak akan mati untuk beberapa saat. Namun, ketenangan itu hanya berlangsung sesaat, karena air di seluruh ruangan batu itu berputar-putar.
"Saya merasa ada yang tidak beres. Apakah airnya surut?" Mereka berputar mengikuti pusaran, dan kecepatannya menjadi semakin cepat.
Lu Yuan mencoba mengambil sesuatu untuk dihentikan. Hanya dengan cara ini dia bisa terhindar dari hanyut oleh air laut. Namun, dinding batunya halus dan bahkan tidak ada retakan. Dia harus menghubungkan semua yang terjadi sebelumnya dengan naga terbang. Dia menemukan rahasia unik Uzumaki, yang mungkin terkait erat dengan perjalanan kembali ke zaman modern. Jadi dia membangun mesin semacam ini untuk memajukan waktu Festival Uzumaki guna mencapai tujuan kembali ke masyarakat beradab.
Jika demikian, dia beruntung, tetapi dia mungkin salah perhitungan dan tenggelam di terowongan yang panjang...
Aliran air semakin deras, dan Hill, yang tidak bisa berenang, terhanyut oleh jeram dan perutnya membentur batu. . di dinding.
“Xieer, tangkap aku.” Pangeran berjuang di dalam air. Lu Yuan dan Lei berenang mati-matian ke arahnya, tapi mereka tetap tidak bisa mendekat.
Melihat Hill tenggelam secara bertahap, Lu Yuan menarik napas dalam-dalam dan terjun ke dalam jeram. Dengan bantuan Lei, mereka akhirnya membawa pangeran yang koma itu ke dalam air. Namun, air yang berputar dengan cepat membuat mereka sulit melindungi diri, dan tidak ada jaminan keselamatan Hill.
Kemudian, suara aneh terdengar lagi, dan daya isap yang kuat menarik air di ruang batu kembali ke dalam lubang.
Lu Yuan tidak punya waktu untuk berkata apa-apa. Dari sudut matanya, dia melihat Lei berenang mati-matian menuju Hill, melindungi pangeran dalam pelukannya. Sebelum tersapu air, secara naluriah ia hanya menarik napas dalam-dalam dan tenggelam dalam ombak.
Waktu di bawah air menjadi sangat lama. Satu detik terasa seperti satu tahun.
Putaran yang memusingkan terus berlanjut, dan air dingin menyengat matanya, namun dia tidak berani menutupnya. Jeram-jeram itu membubarkan semua orang, dan dia harus bekerja keras untuk menemukannya tanpa terpisahkan. Ia berguling-guling di saluran bersama air laut yang tersedot kembali, dan hampir tidak bisa menahan nafas beberapa kali. Rasa sakit karena kekurangan oksigen membuat pupil matanya merah. Saya tidak tahu berapa lama dia berada di dalam air. Saya hanya ingat bahwa itu cukup lama baginya, yang memiliki kapasitas paru-paru yang sangat baik, untuk menghembuskan napas perlahan...
Lingkungan sekitar menjadi sunyi, dan tidak ada suara yang terdengar hanya merasakan jantungnya., masih berdetak saat demi saat...
Sebelum mencapai batasnya, dia seperti melihat cahaya bintang di ujung lain terowongan!
Tunggu, tunggu lagi!
Dia berkata dalam hati, aku tidak bisa mati, Tuantuan masih menungguku!
Lu Yuan belum pernah merasakan sakit seperti ini, matanya merah dan bengkak, rasa sakit di dadanya sangat parah, dan setiap sel menderu. Ketika dia mencapai batasnya, dia akhirnya tidak bisa menahan nafas lagi dan membiarkan banyak air dingin mengalir ke mulutnya. Dalam keadaan linglung, dia tampak melihat Tuantuan berdiri di kejauhan, ekornya bergoyang-goyang dengan gembira, melambai padanya sambil tersenyum: "Lu Yuan, cepatlah datang!"
Lu Yuan dengan putus asa mengulurkan tangannya, mencoba menangkap hantu itu dengan ujung jarinya saja sekelompok gelembung ditemui.
Dia akan mati, benar-benar tidak ada harapan kali ini, dan perasaan tidak berdaya melanda tubuhnya, dan dia melepaskan secercah harapan terakhir...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...