Bab 07: Badai Petir

154 21 0
                                    

Lu Yuan memasukkan anak panah itu ke dalam palung panah dan mencobanya di ruang terbuka. Anak panah itu ditembakkan dengan suara mendesing dan tertanam kuat di batu di seberangnya.

Saya mengira mata panah yang terbuat dari cangkang itu rapuh dan tidak terlalu mematikan, namun dari pengujian di tempat, ternyata panah otomatis ini tidak hanya memiliki jangkauan yang jauh, tetapi juga sangat kuat. Lu Yuan sangat puas dengan senjata baru ini dan memainkannya dalam waktu yang lama. Namun, dia masih membutuhkan waktu untuk berlatih agar dapat mengoperasikannya dengan terampil.

Setelah menguji panah otomatis, Lu Yuan mengeluarkan belati dari pinggangnya. Meskipun "pendek", itu dibandingkan dengan ukuran orc.

Kedua pedang tersebut memiliki panjang yang hampir sama, dengan panjang bilah pedang sekitar 70 sentimeter. Salah satunya adalah pedang lurus bermata dua dengan gagang berbentuk salib yang dibungkus dengan kulit binatang; yang lainnya adalah pedang bermata satu dengan bentuk bulan sabit yang halus garis. , sangat cocok untuk memotong.

Lu Yuan sebelumnya mengira bahwa orang-orang di zaman ini tidak tahu cara melebur logam, namun tampaknya tidak demikian. Kedua pedang ini relatif ringan, tidak seperti pedang yang terbuat dari tembaga dan besi biasa, pedang ini mudah dipegang di tangan. Bilahnya tipis, cepat, dan sangat tajam.

Saat Lu Yuan masih meneliti senjata baru, terik matahari tertutup awan hitam, dan angin sejuk bertiup perlahan, sehingga dia khawatir akan turun hujan. Tidak berani menunda lebih lama lagi, dia mengambil kembali anak panahnya dan melihat Tuantuan menjilati tubuh pria itu.

Dia mengerutkan kening, mengambil benda kecil itu, dan memukul kepalanya dengan keras: "Aku ingin memberimu makan dari mulut ke mulut, bagaimana kamu bisa memintaku untuk memberimu makan setelah kamu menjilat tubuhnya!" keluhannya, ia berputar dan meronta, melompat dari tangan Lu Yuan, dan melompat ke atas pria itu lagi.

Tuantuan menjerit sedih dan terus mengusapkan kepalanya ke pria itu. Ia menggigit jari pria itu dan menyeretnya kembali dengan putus asa, mencoba menarik pria itu ke atas.

Apakah si kecil adalah hewan peliharaan laki-laki sebelumnya? Lu Yuan merasa Tuantuan mengenal pria itu dan sangat dekat dengannya. Dia menunggu beberapa saat dan melihat bahwa Tuantuan masih belum berniat pergi bersamanya, jadi dia harus mengulurkan tangan untuk menangkapnya.

Namun makhluk kecil itu justru menolak, ia berusaha sekuat tenaga menghindari tangan Lu Yuan, dan bahkan meraihnya beberapa kali. Lu Yuan melepaskan tangannya karena kesakitan, dan segera menjadi kesal.

Dia mengulangi trik lamanya dan dengan sengaja menjauh, tapi kali ini tidak berhasil.

“Ada apa denganmu?” Melihat Tuantuan tidak membelinya, Lu Yuan tidak bisa meninggalkannya, jadi dia harus berjongkok dan menyentuh kepalanya.

Tentu saja Tuantuan tidak mau menjawabnya, tapi terus merengek.

Melihat langit tertutup awan gelap, angin pun semakin kencang. Lu Yuan tidak punya pilihan selain mencubit kulit bagian belakang leher Tuantuan dan mengambilnya seperti anak kucing. Makhluk kecil itu berjuang mati-matian di tangannya, menendang kakinya dan menjerit nyaring.

Meskipun si kecil berteriak dengan keras dan sangat menyedihkan, Lu Yuan tahu bahwa sekarang bukanlah waktunya untuk berhati lembut. Dia membawa Tuan Tuan, mengambil semua barangnya, dan mulai mencari jalan menuruni gunung.

Tempat terbentangnya jurang ini merupakan lereng yang relatif datar. Hanya terdapat retakan batu di dekat dasar lereng yang berbahaya, namun bukan tidak mungkin untuk dilalui. Dibandingkan dengan tebing yang terpotong tajam di tempat lain, tempat ini jelas jauh lebih landai.

Namun hujan di langit tidak memberinya banyak waktu. Tak lama kemudian terjadi kilat dan guntur di langit, dan hujan deras pun turun.

Tetesan air hujan sebesar kacang kedelai menerpa wajah dan tubuh Lu Yuan. Hujannya sangat deras hingga datangnya begitu cepat hingga orang-orang lengah. Jalan mulai licin, dan Lu Yuan harus melepaskan gagasan turun gunung di tengah hujan. Dia menggendong Tuan Tuan dan melihat sekeliling untuk mencari tempat berlindung dari hujan.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang