Kemarahan Lu Yuan berlangsung hingga dua hari kemudian. Alasannya adalah malam itu, Tuantuan dengan keras kepala membalikkan tubuhnya, menekan pantatnya dengan cakarnya, dan berkomentar bahwa perasaannya tidak enak sama sekali.
Sejak dia memegang tumor lembut gadis bertaring itu, dia masih ingat perasaan itu. Tetapi saudara perempuannya tidak mau menangkapnya, saudara perempuannya sekeras batu, dan Lu Yuan tidak memiliki benda semacam itu. Melihat sekeliling, hanya pantatnya yang masih hidup, dan itu hanyalah dua bola daging bulat. Jadi dia tanpa malu-malu mencondongkan tubuh ke depan, terlepas dari apakah kekasihnya setuju atau tidak, dan hanya menekannya ke bawah, mengangkat cakarnya dan menekannya dengan kuat.
Lu Yuan awalnya mengira kucing besar itu memohon untuk berhubungan seks, dan terlalu malas untuk menolak, sampai dia mendengar kucing bodoh itu bergumam: "Ini sangat sulit, dan tidak nyaman sama sekali. Mengapa kamu tidak membesarkan dua dan memberi saya tumor yang ingin dicubit?" Mengetahui bajingan ini pada dasarnya mencari bakso elastis sebagai pengganti payudara.
“Keluar!” Lu Yuan, yang bangun dari tempat tidur dan hampir meninjunya, bisa dikatakan sangat marah: “Mengapa kamu tidak pergi dan menangkap Freya.
” aku tidak berani menangkapnya." Dia tidak mau. Menjadi babi lagi.
Dihadapkan pada jawaban percaya diri Tuantuan, Lu Yuan menjadi sangat marah sehingga dia berlari ke kamar Hill dan menghabiskan malam itu meringkuk dengan sang pangeran.
Keesokan harinya, semua orang sibuk.
Li dan Freya mulai menyiapkan barang-barang untuk Festival Uzumaki, sementara Tuan Tuan berlatih ilmu pedang dengan Desa. Tugas Lu Yuan adalah menjaga Hill dengan baik dan mengawasi Lei agar dia tidak melakukan hal-hal bodoh. Perut Hill membuncit dan tidak nyaman untuk bergerak, namun dia masih sangat bersemangat saat mengetahui bahwa mungkin ada naga terbang.
Dia dan Lu Yuan duduk di bawah naungan pohon, mengobrol dan menyaksikan De Sa memberikan bimbingan tegas kepada Tuan Tuan.
“Jika saya tidak dapat menemukannya kali ini, saya ingin kembali ke Air Terjun Qianshui.” Mengetahui bahwa Lu Yuan dan yang lainnya berencana untuk menetap di sini, meskipun sang pangeran enggan untuk pergi, dia memutuskan untuk kembali ke benua lain.
“Kenapa, bukankah menyenangkan bersama kita?” Tentu saja Lu Yuan tidak tega melepaskannya. Pangeran adalah teman pertama yang dia dapatkan di benua ini.
"Jika Feilong masih hidup, dia pasti akan pulang. Selama aku menunggu, suatu hari nanti aku akan menemuinya lagi." Karena pertimbangan ini, pangeran memutuskan untuk kembali ke daratan setelah melahirkan anak tersebut. Faktanya, dia merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, selalu merasa bahwa ini adalah pencarian yang sia-sia.
Daripada kecewa lagi dan lagi, dia lebih memilih kembali ke rumah mereka, mempertahankan harapan terakhir, dan menunggu Tuhannya.
Lu Yuan tahu dia tidak bisa membujuknya, jadi dia berhenti bicara. Namun dia tidak berniat membiarkan sang pangeran pergi seperti ini. Dia memahami sulitnya hidup sendirian. Dia berencana meminta pendapat Li di malam hari untuk melihat bagaimana dia bisa mempertahankan Hill.
Malam itu, Lu Yuan masih berkumpul dengan sang pangeran, dan kucing besar itu mengeong lama di luar pintu. Semua orang tahu alasannya, dan tidak ada yang memperhatikannya.
Dia melolong lama, tapi Lu Yuan tidak berkata apa-apa dan berlari mencari Pak Tua Li lagi. Tapi Li ada di kamar Lei, dia berbaring di ambang jendela dan mengintip lama sekali. Kedua orang itu seperti batu, tidak bergerak dan diam. Lei sedang berbaring di tempat tidur dengan tenang, dan Li tiba-tiba membungkuk dan menciumnya, dan dia tidak melawan.
Ini akan menjadi lubang jarum, itu akan menjadi lubang jarum! Tuantuan menggerutu dalam hatinya dan dengan cepat mundur.
Aku ingin pergi mencari adikku, tapi sebelum aku mencapai pintu aku mendengar suara gemerisik. Yah, dia tahu apa yang dilakukannya, jadi dia hanya bisa berbalik dan lari. Setelah berputar-putar, setiap orang memiliki urusan masing-masing, dan dia ditinggalkan sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasiPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...