Dengan Lei sebagai pemandu kami, semua orang merasa nyaman. Dia berinisiatif mengambil alih tugas mengemudi dan memilih jalan yang mulus, mudah dilalui, dan tidak memerlukan jalan memutar yang panjang.
Meski melaju lambat, namun bisa menghemat banyak tenaga. Lei memperkirakan dibutuhkan waktu sekitar satu setengah hari untuk mencapai tujuan dengan berkendara tanpa henti. Namun betapapun daya tahan sapinya, mereka tetap perlu makan rumput dan minum air, sehingga harus berhenti dan istirahat setiap beberapa jam. Hari mulai gelap, dan Hill sedang tidur terbungkus selimut. Hanya Lu Yuan dan Lei yang mengobrol.
“Aku tidak tahu bagaimana keadaan Tuantuan. Apakah dia akan khawatir jika mengetahui aku pergi?” Lu Yuan-lah yang mengatakan dia harus pergi.
“Pada saat dia mengetahuinya, kita semua akan kembali.” Meskipun persidangan Cook hanya memiliki tiga item, itu bukanlah tugas yang dapat diselesaikan dengan cepat.
Cook bertindak hati-hati dan hati-hati. Untuk menilai seorang pewaris takhta, tentu harus teliti. Seluruh uji coba akan selesai setidaknya dalam tiga hingga lima hari, yang berarti jika mereka cukup beruntung, mereka dapat kembali sebelum semua orang pulang.
"Aku tidak tahu masalah apa yang ditimbulkan orang itu pada Tuantuan. Apakah itu berbahaya? Bagaimana menurutmu?" Karena dia tidak bisa mengikutinya, Lu Yuan pasti sedikit khawatir, takut kucing besar itu tidak akan mengikutinya mampu menyelesaikan tugas atau terluka dalam perjalanan.
“Tuantuan pasti baik-baik saja, jangan terlalu khawatir, jaga dirimu baik-baik,” kata Lei menghibur, tapi nyatanya dia masih sedikit khawatir. Cook meminta kucing besar tersebut untuk menangkap anak-anak Monster Rawa untuk menguji kemampuannya dalam bertindak mandiri. Dua item berikutnya adalah: yang pertama melatih anak buah Cook untuk membentuk tim dalam waktu singkat dan bersaing dengan para orc ternak yang pandai bermain sepak bola; yang lainnya adalah menemukan rumah prajurit tua yang telah meninggalkan taringnya sejak lama, Dan berhasil membujuk lelaki tua keras kepala itu untuk kembali ke klan dan menikmati masa tuanya.
Ketiga tes ini kelihatannya tidak sulit, namun nyatanya cukup misterius.
Anda tidak dapat menggunakan kekerasan untuk menangkap anak-anaknya. Cara menghindari induknya dan membawa kembali anak-anaknya membutuhkan kucing besar yang memiliki pikiran yang cerdas dan ketangkasan.
Meskipun bermain sepak bola mungkin tampak seperti permainan sederhana, tidak mudah untuk menggabungkan sementara beberapa orang yang tidak bekerja sama menjadi satu tim dan menang. Untuk lulus ujian ini, Big Cat harus memiliki kemampuan penilaian, organisasi, dan kepemimpinan yang cukup akurat.
Sedangkan untuk penempatan veteran, kita bisa melihat sikapnya terhadap masyarakat masa depan. Seorang raja yang berkualitas tidak hanya membutuhkan tubuh yang kuat dan jiwa yang berani untuk maju tanpa rasa takut, tetapi juga harus cerdas, tenang dan menghakimi. Yang terpenting, dia harus menjadi orang yang mencintai rakyatnya, memikirkan keluarga dalam segala hal, tahu bagaimana memikul tanggung jawab, dan sabar.
"Saya pikir dia akan berhasil. Ayo pergi dan selesaikan urusan Tuan Feilong sekarang, lalu pulang sebelum mereka kembali." Menepuk bahu Lu Yuan, Lei mengencangkan kendali dan terus bergerak maju.
Langit semakin gelap, dan mereka berada di jalan untuk menghemat waktu dan tidak berencana mencari tempat untuk berkemah.
“Aku tidak tahu apa yang dilakukan Tuantuan.” Saat mengemudi bergantian dengan Lei dan membiarkannya beristirahat, Lu Yuan meniup angin malam dan tidak bisa tidak merindukan kekasihnya.
Bintang-bintang di langit berkelap-kelip seperti mata yang tak terhitung jumlahnya. Dia memandang ke langit sebentar, lalu menatap padang rumput di depannya. Dunia di bawah sinar bulan berwarna keperakan dan dingin yang tak terlukiskan. Dia bahkan mengingat cerita Du Fu - langit putih malam ini dan bulan cerah di kampung halamannya, yang membuatnya sangat sedih. Sejak dia memutuskan untuk tinggal di dunia lain tanpa harapan untuk kembali ke rumah, bahasa Tuantuan adalah segalanya baginya. Tempat dengan Tuantuan adalah rumah dan kampung halamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...