Terdengar suara batu-batu yang menggelinding menuruni lereng bukit dari belakang. Meski sangat pelan, namun juga bercampur dengan suara sengau sejenis nafas binatang.
Lu Yuan menoleh dan menemukan seekor hyena tergeletak beberapa meter jauhnya, giginya bergemeretak. Dia segera melindungi Tuan Tuan di belakangnya, mengeluarkan pedang dari pinggangnya dan bersiap bertarung sampai mati.
Hyena berukuran hampir sama dengan hyena modern dan terlihat sangat mirip. Predator ganas ini memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat ulet. Mereka bergerak berkelompok, berburu hewan hidup dan memakan bangkai, dan kegigihan mereka dalam memangsa sungguh menakjubkan. Mangsa apa pun yang diincar hyena tidak dapat melarikan diri: mereka memiliki rasa kerja sama tim yang kuat dan bahkan dapat mengejar mangsanya tanpa henti selama beberapa hari, hingga lawannya kelelahan sebelum bergegas maju.
Tapi hyena di depanku sudah sangat tua, dengan bulu jarang di punggungnya dan beberapa gigi hilang. Ia mungkin sudah lama tidak menangkap mangsa sehingga membahayakan makhluk nokturnal karena beroperasi di siang hari. Tubuhnya sangat kurus, dan kaki depannya masih terluka. Terlihat seperti binatang yang kesepian.
Oleh karena itu, hyena tidak langsung menerkam, melainkan menjauh beberapa meter dan mengawasi.
Meskipun demikian, Lu Yuan tidak berani menganggap entengnya. Setelah menghadapi hyena beberapa saat, dia menemukan bahwa hyena tidak bermaksud menyerang secara langsung. Sebaliknya, Tuantuan justru naik ke depan Lu Yuan dan melolong ke arah hyena.
Hyena awalnya tertegun, seolah tidak menyangka anak kucing seukuran tamparan ini berani menantangnya. Ia benar-benar kesal, dan ia meraung, mencondongkan tubuh ke depan untuk bersiap menyerang. Lu Yuan sangat ketakutan hingga dia berkeringat dingin ketika dia melihat bola sampah itu masih mencoba berlari ke depan. Dia mengambilnya dan memasukkannya ke tempat tidur gantung di dadanya.
“Aduh!” Si kecil membuka mulutnya lebar-lebar dan mengeluarkan raungan kekanak-kanakan yang hampir seperti mengeong kucing. Lu Yuan tidak berdaya. Di manakah rasa takut yang dia rasakan saat bertemu dengan tyrannosaurus tadi? Tahukah dia cara menindas yang lemah dan takut pada yang kuat di usia yang begitu muda?
Namun berapapun usia hyena, ia tetap merupakan predator yang berpengalaman dan tangguh dalam pertempuran. Ia melompat ke puncak batu dan melihat ke bawah ke tembok daratan. Meski tubuhnya sudah mengecil, namun matanya tetap tajam, bersinar dingin seperti elang.
Melihat ia menolak untuk mendekat, Lu Yuan mengambil panahnya dan menembakkan anak panah ke arahnya, tetapi akurasinya terlalu buruk dan tembakannya meleset beberapa meter. Meskipun panah otomatis ini sangat kuat, lebih sulit dikendalikan dari yang diharapkan. Lu Yuan menembakkan panah lagi tanpa menyerah, bahkan tidak ada sehelai rambut pun di tubuh anjing itu yang tertangkap.
Hyena itu bergerak dengan hati-hati pada awalnya, tetapi ketika melihat Lu Yuan gagal menembak, dia berhenti dan menatapnya dengan dingin.
Rumput! Lu Yuan mengumpat secara diam-diam, tidak ingin menyia-nyiakan anak panahnya lagi. Dia mengeluarkan pedangnya lagi dan menunggu hyena mendekat. Waktu berlalu menit demi menit, dan tidak ada pergerakan dari kedua sisi. Lu Yuan memutuskan untuk meninggalkan tempat ini terlebih dahulu. Dia meletakkan barang bawaannya dan mundur dengan hati-hati. Hyena tidak mendekatinya dan mengikuti di belakangnya, menjaga jarak.
Tangannya yang memegang pedang itu berkeringat, dan buku-buku jarinya memutih karena terlalu banyak tenaga. Lu Yuan berjalan menuju sabuk hutan. Hyena tidak bisa memanjat pohon, jadi mereka bisa memanjat pohon untuk bersembunyi sebentar. Dia bergerak lebih cepat dan waspada penuh, berpegangan pada senjata tajamnya, siap memberikan pukulan fatal pada hyena segera setelah dia mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...