Apa katamu? Pewaris takhta? Tuantuan idiot itu?" Semua orang tampak terkejut, dan Lu Yuan bahkan lebih terkejut lagi saat menanyakan tiga tanda tanya besar berturut-turut.
Lu Yuan memandang Silly Mao, yang masih bingung dengan situasinya, dengan curiga, dan berpikir, jika itu benar, maka keluarga kerajaan di dunia ini akan menjadi terlalu tidak berharga. Di sini berdiri seorang raja Klan Beruang, seorang pangeran dari Klan Getu, dan pewaris takhta. Ngomong-ngomong, ada juga rekan raja tergeletak di ruangan itu, yang juga merupakan pemimpin klan Xiaoye!
“Li, tanyakan padanya baik-baik, jangan menjadi pembohong!” Lu Yuan agak khawatir tentang betapa kredibelnya gadis yang muncul entah dari mana ini.
Rikiya memahami kekhawatirannya, dan itulah yang dia curigai. Meskipun saya mengetahui dari Freya bahwa ayah kucing besar itu adalah Jin, mantan pemimpin Tusk. Namun, sejauh yang dia tahu, Jin menyerahkan takhta kepada orang lain sebelum dia meninggal, jadi bagaimana Tuantuan bisa menjadi pewarisnya? Selain itu, mereka berselisih dengan yang bertanduk, jadi bagaimana mereka bisa menerima raja yang bertanduk di kepalanya.
Li Li menjadi waspada dan menanyai gadis itu lagi, namun jawabannya tetap sama, Tuantuan adalah pewaris takhta yang sudah lama mereka cari.
Setelah bertanya dengan cermat, Li akhirnya memahami keseluruhan cerita.
Ternyata Jin dijebak saat perjalanan berburu, terpisah dari pasukan utama, dan terluka parah. Dia berkeliaran di sekitar Death Canyon, tidak dapat menemukan jalan keluar. Dia berdarah dan hidupnya akan dalam bahaya jika dia tidak dapat menemukan jalan yang benar. Tepat ketika dia mengira dia pasti akan mati, dia bertemu dengan seorang wanita dari suku domba.
Wanita ini mahir dalam keterampilan medis dan tidak peduli bahwa taring di depannya berasal dari ras yang bermusuhan dan menyelamatkan nyawanya.
Dia menempatkannya di gubuk tempat dia membuat obat, jauh dari tempat tinggalnya, dan tidak ada yang akan datang kecuali dia. Sebelum cedera Jin membaik, dia bolak-balik sekali sehari untuk mengganti pakaiannya dan mengantarkan makanan.
Seiring waktu, Jin mulai menyukai dokter wanita baik hati dari suku domba ini. Dia sedang dalam masa estrus saat itu dan sama sekali tidak memiliki perlawanan terhadap lawan jenis, apalagi wanita cantik dan lembut. Hujan deras menciptakan kesempatan baginya. Setelah wanita itu mengganti pakaiannya, jalan pulang terhalang oleh hujan lebat. Dia menguasai wanita itu dengan tubuhnya yang penuh godaan pria...
Wanita itu tahu bahwa ini salah suami yang baik, dan putri yang cerdas. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh bingung dengan orang itu, tidak.
Dia tidak lagi mengantarkan makanan kepadanya dan hanya berharap dia akan segera pergi.
Jin menunggu berhari-hari tanpa melihat wanita itu lagi, dan dia mulai putus asa. Dia ingin menunggu seperti ini sampai dia melihatnya lagi, tapi dia tidak bisa. Dia harus kembali ke sukunya karena semakin banyak hal penting yang menantinya.
Dia hampir berbalik tiga kali dan pergi, tidak mampu melepaskan wanita ini.
Jin kembali ke sukunya dan mengeksekusi mereka yang berencana merebut takhta, dan kekacauan dengan cepat mereda. Tetapi semua orang dapat melihat bahwa pemimpin mereka telah berubah setelah dia kembali. Dia sering memegang gulungan kain kasa yang berlumuran darah dan mendesah, bertanya-tanya siapa yang dia lewatkan.
Setelah itu, dia kembali ke apotek berkali-kali, dan akhirnya suatu malam, dia melihat wanita yang dia rindukan lagi.
Saat itu, banyak anak-anak di suku domba yang keracunan makanan. Dia sedang memasak obat khusus dalam semalam, dan Jin yang tiba-tiba menerobos masuk membuatnya terdiam karena ketakutan. Dia mendorongnya dengan putus asa, mencoba mengusirnya, tetapi pria itu memeluknya dengan dominan dan mencium bibirnya dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasiPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...