"Sungguh menyakitkan bagiku sampai mati!" Terdengar lolongan yang sebanding dengan suara babi yang disembelih, dan seekor kucing bodoh tergeletak di luar pintu dengan air mata mengalir di wajahnya dan berteriak, "Lu Yuan, tunggu!
" tidak tahan kamu, ini bukan aku Hidup dan mati, kenapa kamu berteriak begitu sedih?" Li merasa gendang telinganya akan pecah. Suara keduanya sebanding dengan senjata penghancur, satu demi satu, terus menerus! "Lu Yuan, Lu Yuan!" Mengabaikan keluhan Li Li, kucing bodoh itu terus melolong :
"Mengapa kamu tidak membiarkan aku masuk, biarkan aku masuk, aku ingin Lu Yuan!"
apapun akan menimbulkan masalah, jadi dia benar-benar melahirkan bayinya. Yang memiliki pengetahuan tentang pengobatan adalah Fei Long dan Lei, yang telah melahirkan seorang anak untuk bayi baru lahir. Li dan Hill mencoba berbagai cara tetapi tidak dapat menenangkan calon ayah yang bersemangat itu, sehingga mereka harus melepaskannya.
Pada saat ini, kucing besar itu menangis dan hidungnya meler tanpa henti. Mendengar tangisan kesakitan Lu Yuan begitu memilukan sehingga dia menggali lubang di pintu kayu dengan kedua cakarnya.
Jeritan di dalam berlanjut untuk beberapa saat, diikuti dengan ledakan kutukan. Mungkin Lu Yuan yang berteriak mengapa kelahirannya belum berakhir.
Karena ukuran bayi Tusk yang baru lahir kecil, bahkan seorang laki-laki pun bisa melahirkan dengan lancar. Alasan kenapa dia berteriak begitu keras sepenuhnya karena ketakutan psikologis. Ketika rasa takut itu berlalu, dia menemukan bahwa dia telah melahirkan tiga anak kucing seukuran telapak tangan tanpa menyadarinya, dan Feilong mengatakan dia masih memiliki mereka di perutnya, jadi dia mengumpat dengan marah.
"Lu Yuan?" Dia benar-benar bingung dengan situasi di dalam, dan Tuantuan bingung apakah dia kesakitan atau tidak.
Setelah beberapa saat, suasana di dalam berangsur-angsur menjadi sunyi. Lei membuka pintu dan berkata kepada semua orang: "Mereka kembar lima yang sehat!
" memegangi wajahnya dan menciumnya dengan liar: "Aku seorang ayah, aku seorang ayah!"
"Keluar, kamu menekan kakiku." Dia mendorong kucing bodoh gila itu dengan marah, Lu Yuan mengabaikan kelemahan fisiknya dan berjuang Dia bangkit dan memandangi bayinya. Tidak peduli apa, daging yang jatuh dari tubuhnya. Darah lebih kental dari air.
Kelima anak kecil itu sudah mandi dan berbaring di atas kain katun lembut, perut mereka naik turun bersamaan.
Taring yang baru lahir berukuran sangat kecil dan tidak ada bedanya dengan taring anak kucing. Mereka menutup mata rapat-rapat dan mendengkur pelan. Hati Lu Yuan tergerak, teringat ketika dia mengambil Tuantuan, pria itu hanya sebesar ini. Dalam sekejap, mantan si kecil itu tak hanya tumbuh besar, tapi juga menjadi suami dan ayah dari lima orang anak.
"Kenapa begitu kecil? Sama sekali tidak mirip denganku." Tuantuan menyodok perut makhluk kecil itu dengan tangannya, merasa sedikit jijik.
"Semua anak Fang seperti ini. Mereka akan tumbuh dalam waktu singkat."
"Tapi ini terlalu kecil..."
"Ini masih kecil, jauh lebih besar dari tikus. Menarik!
" : Lima lelaki kecil yang memukul-mukul itu memberikan komentar.
"Apakah kamu sudah cukup melihatnya? Jika kamu tidak memberiku susu, anakku akan mati kelaparan." Lu Yuan kesal dan memegang benda kecil itu di pelukannya yang sangat lapar hingga dia berteriak. Pria itu segera bangkit sambil menggelengkan kepalanya, mengikuti nalurinya dan menemukan puting Lu Yuan, dan membuka mulutnya untuk menahannya.
"Hei, itu hanya untukku!" Bahkan anak-anaknya tidak bisa bersaing dengannya untuk mendapatkan payudara Lu Yuan. Tuan Tuan dengan tidak senang mengambil kulit di belakang leher si kecil dan memasukkannya kembali ke dalam sarang: "Payudara Lu Yuan tidak akan diberikan kepada siapa pun, hanya aku yang bisa memakannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasíaPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...