Seseorang harus menempuh banyak jalan dalam hidupnya, melihat pemandangan yang berbeda, dan bertemu dengan berbagai macam orang. Tentu saja Anda juga akan menghadapi banyak pilihan berbeda.
Dari hal-hal kecil seperti makanan apa yang akan dimakan dan warna pakaian apa yang akan dikenakan hingga keputusan besar seperti apakah ras akan hidup bersama secara damai atau saling bertarung, diperlukan adanya pilihan. Memilih arah yang benar akan membawa banyak manfaat bagi kita, namun sebaliknya justru membawa bencana.
Kini, Li dihadapkan pada pilihan tersulit dalam hidupnya!
Pria yang dicintainya terbaring dalam pelukannya, matanya kabur dan kepanasan. Tapi ini bukanlah reaksi alaminya, melainkan sebuah afrodisiak. Sekarang, Raja Klan Beruang, yang telah membuat pilihan yang tak terhitung jumlahnya dan dapat menilai hidup dan mati orang lain serta memutuskan kelangsungan hidup suatu suku, tidak tahu harus berbuat apa.
Secara moral, Lei membencinya, jadi dia harus menjaga jarak dan bersikap sopan; tapi dari segi sifat manusia, bagaimana dia bisa melepaskan tangan orang yang sangat dia cintai.
Dia menahan Lei kesakitan dan tidak bisa mengambil keputusan.
Orang yang ada di pelukannya semakin kesulitan bernapas, dan tubuhnya sangat panas. Dia terus mengulangi bahwa itu sangat panas dan tidak nyaman. Keluhan yang terputus-putus ini terdengar seperti afrodisiak terkuat di dunia di telinga Li, membuatnya hampir tidak bisa mengendalikan diri. Dia menelan, membaringkan Lei, dan melepas pakaiannya.
Basuh seluruh tubuhnya dengan air dingin, berharap efek obatnya hilang dan semua orang bahagia.
“Li, aku merasa sangat tidak nyaman, tolong aku.” Mata Lei selalu merah, dengan air mata mengalir di dalam, tampak menyedihkan. Dia memohon dengan suara rendah sehingga rangkaian rasionalitas terakhir putus.
Dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi dan tidak bisa memikirkan masa depan. Bahkan jika Lei ingin membunuhnya setelah sadar kembali, dia tidak akan berhenti.
Li merasa seolah-olah waktu telah kembali bertahun-tahun, kembali ke masa ketika mereka pertama kali bersatu. Saat itu, Lei juga meminum obat perangsang dan kemudian gemetar dalam pelukannya. Dia bersandar lemas padanya, menggoda dengan suara serak penuh nafsu. Keadaan sekarang tidak berbeda dengan dulu, yang membuat Li merasa sangat sedih.
Dia menundukkan kepalanya dan mencium leher Lei, membelai setiap bagian tubuhnya.
Kebencian dan rasa sakit seakan terlupakan, Lei mengerang penuh haru, matanya berkaca-kaca. Ketika kekuatan memasuki dirinya, dia masih memiliki akal sehat, tetapi dengan dampak yang kuat satu demi satu, kemampuan berpikir terakhirnya terhapus. Dia tidak tahu lagi apa yang dia lakukan, atau mengapa dia masih hidup. Segala sesuatu di sekitarnya menjadi kabur, hanya menyisakan dia dan Li, hanya mereka berdua.
Dengan mengantuk dia memanggil nama Li hingga suaranya serak.
“Lei, aku tahu kamu mencintaiku, aku tahu, aku tahu segalanya.” Dia mengulangi kalimat ini dengan gugup, berlari kencang, mengguncang ranjang kayu dan berderak. Mereka tidak tahu berapa kali mereka melakukannya, dan mereka terjerat bersama sepanjang malam. Bagian tubuh mereka yang terhubung hampir sakit karena gesekan, namun tak satu pun dari mereka ingin berpisah.
Efek obat pada Lei berangsur-angsur hilang, dan anggota tubuhnya mulai mendapatkan kembali kekuatannya, tetapi bukannya mendorong, dia malah memeluk punggungnya. Kukunya yang tajam menggoreskan bekas darah di punggung Li, dan kakinya melingkari pinggangnya dengan erat.
Keesokan harinya, hingga waktu makan siang, Li dan Lei masih belum terlihat. Mungkin tadi malam terlalu gila, atau mungkin terlalu banyak aktivitas fisik, tapi tak satu pun dari mereka bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...