“Menurutku jika Li menjadi gila dan mengetahui bahwa kamu membius Lei, dia mungkin akan membunuh kita semua.” Tuantuan memegangi dahinya dengan sakit kepala dan menatap Lu Yuan dengan bingung.
"Yah, Hill akan dikuburkan bersamanya jika dia mati!" Konon pelakunya adalah pangeran pengobatan, jadi paling banyak mereka bisa dianggap bersalah karena kelalaian.
Namun, keduanya sangat penasaran dan sembrono. Bahkan sampai sekarang, mereka masih tidak meminta Freya yang paham ilmu kedokteran untuk menyelesaikan masalah tersebut dari kamar Lei. Mungkin Li sangat cemas hingga kehilangan akal sehatnya dan tidak punya waktu untuk memperhatikan gerakan di luar pintu.
"Bertaruh pada sepuluh potong kaki babi berkualitas baik, Pak Tua Li pasti memamerkan kebinatangannya. Aku masih ingin mempertemukan dia dan Hill, tapi sepertinya tidak ada kesempatan sekarang." Tuantuan menghela nafas, ingin mati.
Dia tidak hanya berolahraga dan berlatih bahasa orc akhir-akhir ini. Freya juga mengajarinya ilmu kedokteran, termasuk farmasi, yang ia pelajari dengan cepat dengan pikiran cerdas dan ingatannya yang baik. Dia sudah mencium sekitar tujuh puluh delapan persen bahan dalam botol ramuan itu, dan tentu saja dia tahu seberapa kuat efeknya. Pak Tua Li belum sepenuhnya menyerah pada Lei, jadi apinya secara alami tidak terkendali.
"Bagus sekali? Aku tidak bisa melupakan Lei. Jika aku bisa melakukan ini sekali untuk membuat Lei berubah pikiran dan mengikutinya dengan patuh, itu akan menjadi hal yang baik." Lu Yuan berbaring di bawah ambang jendela dan diam-diam memperhatikan situasi di dalam rumah.
Di dalam gubuk, lampu redup berkedip-kedip. Obatnya sudah bekerja, dan Lei terjatuh di tempat tidur dengan wajah memerah, sementara Li Zheng buru-buru memanggil namanya.
“Apakah lukanya sakit, atau ada sesuatu yang tidak nyaman? Lei, jangan menakutiku.” Li yang tidak sadarkan diri mengira luka lamanya telah kambuh, dan tentu saja dia berkeringat banyak. Dia dengan lembut mengambil Lei yang lemah dan bersiap untuk menemukan Freya. Namun Lei menolak dengan mata bingung dan mengigau. Tangannya mencengkeram seprai erat-erat, menolak melepaskan dan menolak bertemu orang lain.
“Aku baik-baik saja, turunkan aku.” Lei, yang sudah tahu bahwa dia telah ditipu, tidak ingin terus merasa malu, jadi dia berjuang dengan kekuatan terakhirnya.
Faktanya, indera penciuman Xiao Ye seharusnya menjadi yang paling sensitif di antara semua Orc, tapi dia terluka parah, dan cuaca menjadi dingin dalam beberapa hari terakhir dan dia masuk angin, yang secara langsung mempengaruhi penilaiannya. Selain itu, airnya diserahkan oleh Lu Yuan, jadi dia secara alami kurang siap. Setelah kembali ke kamar, dia merasakan ada yang tidak beres, tetapi tubuhnya tidak bisa bergerak lagi.
Dia sekarang sangat kepanasan sehingga dia hampir tidak bisa bernapas, dan jantungnya berdebar kencang.
“Lei, katakan padaku, ada apa denganmu?” Li juga menyadari ada yang tidak beres dengan dirinya. Tubuh Lei sangat merah dan seluruh tubuhnya terasa panas, tapi berbeda dengan demam. Matanya sedikit lembab, bahkan ujung jarinya gemetar, dan bagian itu semakin siap menyerang.
Dia mengangkat tenggorokannya dan terus terengah-engah, terlihat sangat mirip... dia sedang berahi...
Meskipun itu memang musim ketika suku beruang mulai mengalami estrus, Lei tidak merasakan keinginan seperti itu selama bertahun-tahun, jadi dia tidak yakin apa yang sedang terjadi. Namun semua gejalanya konsisten, entah itu peningkatan suhu tubuh, reaksi tubuh yang jujur, atau pelepasan hormon, itu menunjukkan bahwa ia sangat membutuhkan perkawinan.
“Bersabarlah, aku akan mengambilkanmu air.” Jika dia benar-benar kepanasan, akan sulit menemukan Freya. Dia tahu bahwa air dingin bisa menghilangkan keinginannya, jadi dia keluar mengambilkan air untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...