Kitab Ritus mengatakan bahwa seorang sarjana boleh dibunuh tetapi tidak boleh dipermalukan!
Meskipun Lu Yuan tidak memiliki integritas dan sangat takut mati, dia bukanlah seseorang yang mudah dirusak oleh orang lain. Daripada hidup dan dipermalukan, lebih baik mati dan setidaknya menjaga martabat akhir!
Dengan pemikiran ini, dia menggigit lidahnya dengan keras, dan bau darah langsung memenuhi mulut dan hidungnya. Menggigit lidah untuk bunuh diri terlihat sederhana, namun pada praktiknya sangat sulit. Tidak peduli seberapa besar kemauan yang dibutuhkan seseorang untuk menahan rasa sakit yang parah dan menggigit lidahnya, bahkan jika dia menggigitnya untuk sementara waktu, dia tidak akan mati.
Ada seteguk darah di mulutnya, dan tubuhnya gemetar seperti saringan. Dia mengutuk dalam benaknya bahwa novel seni bela diri itu berbahaya bagi manusia - gagasan bahwa menggigit lidah dapat membunuhmu dengan segera sangatlah bodoh! Diperkirakan orang yang menggigit lidahnya akan mati kesakitan hidup-hidup atau mati lemas karena daging yang digigitnya, namun apakah mereka mati karena kesakitan atau mati lemas, itu adalah proses yang sangat menyakitkan dan panjang.
Lu Yuan gagal bunuh diri pada akhirnya, tapi dia masih menggigit lidahnya hingga berdarah, dan rasa sakit yang luar biasa memberinya keinginan untuk hidup.
Dia mulai meronta dengan liar, dan pria jangkung yang memutar pergelangan tangannya secara tidak sengaja membiarkan Lu Yuan melepaskan tangan kanannya. Meskipun dia setengah ditopang oleh kekuatan lengannya, postur tubuhnya berada dalam posisi yang tidak menguntungkan dan dia masih tidak bisa lepas dari kendali pria yang sangat kuat itu. Mereka bertiga diam-diam bekerja keras, dan Lu Yuan berhadapan satu lawan dua, dan segera menjadi kewalahan. Tepat ketika dia hampir tidak bisa bertahan lagi, terdengar suara langkah kaki di pintu.
Sambil memarahi, kedua orang yang menekan Lu Yuan dengan cepat melepaskannya.
Sesosok tubuh masuk ke dalam sel dan membantunya berdiri. Sebuah suara yang familiar terdengar di telinganya: "Bagaimana kabarmu? Mereka tidak menyakitimu, kan?"
"Hill?" . Hill, yang sudah berbulan-bulan tidak saya temui.
Melihat Pangeran Cilik lagi, kegembiraannya tak terlukiskan, dan Lu Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak. Namun begitu dia membuka mulut untuk berbicara, campuran darah, air dan air liur memenuhi trakeanya dan dia hampir pingsan karena batuk.
"Ini bukan tempat untuk berbicara. Ikutlah denganku." Hill membantu Lu Yuan mengenakan celananya, mengeluarkan jubah berkerudung dan membungkusnya di sekelilingnya, dan membantunya keluar dari pintu sel dengan lemas. Tak lupa ia berbalik dan menatap tajam ke arah kedua pelaku tersebut, serta memperingatkan mereka dalam bahasa Getu. Khawatir Lu Yuan akan mengkhawatirkan yang lain, dia dengan cepat menambahkan: "Saya telah menyelesaikan teman-teman Anda, dan semua orang baik-baik saja."
Lu Yuan melirik ke arah Hill dengan rasa terima kasih.
Sel tersebut terletak di bagian bawah seluruh dungeon. Ini adalah dungeon dan medannya tidak rumit. Segera setelah kami keluar, kami melihat ke bawah ke pasar darat yang besar. Sepertinya perayaan besar akan segera diadakan, dan semua orang sibuk menyiapkan tempatnya. Sebuah panggung yang sangat indah didirikan di tengah alun-alun, dihiasi dengan segala jenis bunga.
Untuk menghindari keramaian, Hill memegang tangannya dan berjalan melewati gang, tak lupa menyuruhnya menutupi wajahnya.
Ruangan yang tersembunyi di sudut batu besar, dengan sedikit pejalan kaki dan jauh dari kebisingan, adalah tempat persembunyian yang bagus. Ada dua penjaga di pintu. Mereka membungkuk hormat kepada Hill dan membukakan pintu untuknya. Pada pandangan pertama, Lu Yuan melihat Tuan Tuan dan Li masing-masing terbaring di dua tempat tidur, masih tak sadarkan diri. Tuan Zi diikat di kaki tempat tidur. Ketika dia melihat Lu Yuan, dia langsung menjerit menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...