“Masa depan?” Tuantuan sedikit bingung karena ekspresi ketiga orang di depannya terlalu serius.
Gadis bertaring itu mendengar mereka berbicara dan segera mencondongkan tubuhnya, ingin ikut berdiskusi. Meskipun dia tidak dapat memahami bahasa manusia, bahasa hewan bersifat universal, dan dia dapat meminta seseorang untuk menerjemahkannya untuknya. Tapi ketika dia bertemu dengan tatapan tajam Freya, dia begitu ketakutan hingga dia mundur ke dalam rumah.
“Dia masih anak-anak, kenapa kamu mencoba menakut-nakuti dia seperti ini?” Meskipun Suku Beruang dan Taring tidak memiliki aliansi, mereka bukanlah ras yang bermusuhan yang akan saling bertarung ketika bertemu.
"Jika mereka bukan anak-anak, aku sudah menggigit leher mereka. Akankah aku tetap membiarkan taring menjijikkan ini menodai rumahku?" Freya membuka pintu dengan perasaan tidak puas. Mereka membutuhkan lingkungan yang tenang untuk mendiskusikannya.
Tuantuan duduk di kursi dengan patuh, dikelilingi oleh tiga orang tua, dan suasananya sangat menyedihkan.
“Li, bagaimana menurutmu?” Dessa yang pertama berbicara, tapi meminta pendapat Li.
"Menurutku tidak sesederhana itu. Mungkin itu cara untuk menyingkirkan pewaris ortodoks. Membiarkan hibrida dari ras yang bermusuhan menjadi raja hanyalah sebuah fantasi." Meskipun Li tidak berselisih dengan Fang, dia tahu bahwa pewaris takhta harus memiliki darah murni, seperti anak ras campuran di tengah kelompok, hampir tidak mungkin untuk menjadi raja. Sekalipun beberapa anak muda yang berpikiran terbuka bersedia menerimanya, masih banyak barang antik tua yang hidup di klan, tetapi mereka tidak akan setuju jika pria bertanduk di kepalanya menjadi raja mereka.
Li kurang begitu percaya dengan perkataan gadis itu, dan merasa ada banyak kekurangan di dalamnya, apalagi masalah ini mungkin ada hubungannya dengan keselamatan pribadi Tuantuan, jadi dia harus ekstra hati-hati.
Freya setuju dengan hal ini. Yang dia maksud adalah gadis itu tidak boleh mengatakan yang sebenarnya dan harus disingkirkan. Tapi Dessa punya pendapatnya sendiri. Dia mengajukan pertanyaan: "Bagaimana jika apa yang dia katakan itu benar?"
"Tidak, itu tidak apa-apa." Freya dengan tegas menolak. Jika dia memilih menjadi raja Taring berikutnya, itu berarti mereka akan menjadi musuh, dan dia tentu tidak menginginkan akhir seperti itu.
"Namun, ini harus diputuskan oleh Tuantuan sendiri. Tak satu pun dari kita bisa menggantikannya," Desa mengatakan kunci masalahnya, dan ketiga pasang mata menatap kucing besar itu.
“Aku ingin membicarakan hal ini dengan Lu Yuan.” Da Mao menundukkan kepalanya, tidak sanggup menatap mata adiknya, dan menggunakan Lu Yuan sebagai tameng. Faktanya, dia sudah membuat keputusan di dalam hatinya, tapi tidak pantas untuk mengatakannya sekarang.
Dia menepuk pundaknya dan berkata dengan tulus sebagai orang tua: "Tidak apa-apa. Bicaralah dengan Lu Yuan tentang segalanya. Dia adalah pasanganmu dan berhak untuk berpartisipasi dalam masa depanmu. Adapun kami, kami akan membantumu mencari tahu tentang ini Mengenai kebenaran masalah ini, yang harus kamu lakukan adalah memikirkan konsekuensinya dengan hati-hati."
Big Mao menundukkan kepalanya. Dia tahu bahwa adiknya pergi dengan marah, dan suara pintu yang ditutup dengan keras mengejutkan tubuhnya. . Dessa tersenyum canggung dan pergi, hanya menyisakan dia dan Li, ayah dan anak yang tidak ada hubungannya, di dalam kamar. Da Mao memaksakan diri untuk tersenyum dan meninju Li: "Kamu tahu, dalam hatiku, kamu akan selalu menjadi ayahku."
Li berkata: "Ya, aku tahu, kamu juga anakku, dan kamu tidak akan berubah. "
Tapi aku tidak ingin Lei menjadi ibu tiriku. Aku tidak suka orang yang mengkhianatimu. Kamu terlalu baik. Kamu harus membunuhnya." Kucing besar itu memiringkan kepalanya, dan percakapan itu terlalu emosional bagi mereka. Didorong ke masalah tinggalnya Lei.
"Biarkan dia pergi ketika dia pulih dari cederanya." Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki nostalgia sama sekali, tetapi keduanya sudah ditakdirkan, jadi mengapa repot-repot menyiksa satu sama lain.
“Apakah kamu tidak takut dia akan kembali dan membawa saudaramu untuk membunuhmu?” Tuan Tuan, yang tidak puas dengan keputusan Li, akhirnya pecah. Dia berpikir bahwa Lei harus dibunuh untuk mengakhiri semua penderitaan Li: “A pengkhianat tercela, Tidak ada gunanya apa yang harus kamu lakukan. Orang seperti ini hanya akan merugikanmu. Jika kamu tidak bisa melakukannya, kamu boleh melepaskanku. Aku berjanji tidak akan membiarkan dia menderita."
"Tuan Tuan, dia menang 'jangan lakukan itu, dan Barlow akan selalu melakukannya. Dia adalah saudaraku, dan dia tidak akan membunuh semua orang.' Aku tahu dia sedang memikirkan dirinya sendiri, tapi aku tidak ingin terlibat dalam perebutan kekuasaan lagi. Dia menyerah pada takhta dan guntur, dan hanya ingin hidup damai.
"Hanya kamu yang akan berpikir begitu. Jika aku adalah Barlow, aku tidak akan bisa membiarkan orang yang mengancam takhtaku hidup." Barlow itu adalah tuan yang kejam. Bahkan Tuan Tuan memahami hal-hal seperti memberantas rumput liar tidak tahu bagaimana melakukannya? Selama Lei kembali melaporkan berita tersebut, lokasi mereka akan segera terungkap, dan hal berikutnya akan menjadi tidak terkendali.
“Anak kecil, jangan memikirkan sifat manusia dengan cara yang begitu kelam.” Dia menggelengkan kepalanya, tidak mau melanjutkan pembicaraan tentang masalah ini, dan mencoba mengakhiri pembicaraan.
“Mungkin aku masih sangat lemah dan rentan di matamu, tapi lelaki kecil di mulutmu tahu bagaimana melindungi dirinya lebih baik daripada seorang veteran yang telah mengalami ratusan pertempuran. Li, jangan terlalu naif, kamu lebih tahu karakter mereka dariku. Jika bukan Lu Yuan, kamu pasti sudah lama terekspos ke alam liar. Meski begitu, apakah kamu masih berencana menerima Lei?" Jika dia tidak memahami kepribadian Li, orang Tuantuan akan berpikir bahwa dia telah bertemu dengan orang idiot paling bodoh di dunia.
Dia tahu kekuatan apa yang sedang dipikirkannya. Jika dia tidak memikirkan segalanya dengan lebih baik, dia tidak akan mampu menghidupi dirinya sendiri.
Pada awalnya, dia penuh dengan kebencian, tetapi kebencian ini perlahan-lahan hilang dalam waktu yang membosankan. Dia membutuhkan sesuatu yang lain, seperti cinta, atau pengampunan. Emosi ini mungkin mulia dan mungkin menyelamatkan jiwanya, tetapi orang Tuantuan mengira dia sedang mencari kematiannya sendiri.
Li menghela nafas, memejamkan mata, dan berkata dengan sedih: "Bunuh dia, dan aku akan mati juga."
Cinta yang ekstrim berarti tidak peduli siapa yang mencintaimu atau tidak, kamu akan selalu merindukannya. Berbahagialah karena dia bahagia, menangislah karena kesedihannya, dan berhati-hatilah karena takut dia marah. Semuanya berputar di sekitar orang ini, yang tanpanya dunia Anda akan berantakan.
Tuantuan tahu bahwa tidak ada gunanya terus berbicara. Dadanya terasa sesak dan sedih karena kegigihannya.
Dia keluar dari kamar dan melihat Lu Yuan bermain dengan taring kecil di halaman. Ketika gadis itu melihatnya datang, dia segera berdiri, terlihat sangat hormat.
Lu Yuan kelelahan karena kucing besar itu kemarin dan pantatnya masih bengkak dan nyeri, jadi dia tidak repot-repot memperhatikannya. Dia meletakkan taring kecil itu di atas lututnya, membelai bulunya, dan meremas perut lembut si kecil. Anak ini terlihat seperti orang Tuantuan sebelum dia dewasa, sangat lucu.
Tidak seperti biasanya, kucing besar itu tidak mendekatinya, tetapi duduk di sebelah Lu Yuan: "Saya ingin melepaskan guntur itu."
"Saya tahu, dia tidak bisa membunuhnya." Lu Yuan merasa ada yang tidak beres dengan orang Tuantuan, tapi dia tidak tahu apa yang berbeda. Dia selalu merasa bahwa kucing besar hari ini tampak sangat dewasa, dengan cahaya bijak di matanya.
Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia paling tahu seperti apa pasangannya.
Gadis itu duduk di samping mereka dengan sopan, memandangi dua orang yang berbicara dengan kekaguman di matanya. Dalam hatinya, dia sudah menganggap Tuantuan sebagai calon raja dan Lu Yuan sebagai ratu mereka. Kucing besar itu memperhatikan tatapan gadis itu, tersenyum padanya, dan tiba-tiba berkata: "Lu Yuan, aku ingin menjadi raja taring!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...