Bab 05: Mimpi Erotis

247 20 0
                                    

Lu Yuan mengendus ketika aroma makanan yang menggoda datang. Itu adalah daging babi rebus khas ibunya!

Tapi bagaimana bisa ada bau daging babi rebus di hutan belantara!

Tiba-tiba dia membuka matanya, dan hal pertama yang dilihatnya adalah langit-langit putih dan lampu gantung. Angin sepoi-sepoi di luar jendela meniup tirai, dan matahari bersinar terang. Dia duduk dengan bingung, segala sesuatu di sekitarnya tampak tidak nyata. Dia telah tidur di tempat tidur single ini, yang tidak terlalu empuk, selama hampir sepuluh tahun. Dia akrab dengan setiap lipatan di atasnya, dan selimutnya masih memiliki aroma lemon yang unik dari bubuk pencuci.

Ini kamarnya, tempat tidurnya!

Novel yang belum selesai masih ada di meja samping tempat tidur, cangkir porselen putih memiliki sisa setengah gelas air, dan jam dinding di dinding berbunyi klik. Tanaman hijau di balkon menghadap sinar matahari dan tumbuh subur. Semuanya tetap seperti saat dia pergi.

Dia segera mengeluarkan ponselnya dan melihatnya. Saat itu jam 11 siang pada tanggal 1 Mei.

Apa yang terjadi sekarang? Lu Yuan ingat dengan jelas bahwa dia seharusnya naik bus wisata grup wisata saat ini.

Saya kembali? Atau apakah ini semua hanya mimpi aneh?

Sebelum dia bisa sangat gembira, ibunya membuka pintu dan berkata sambil tersenyum: "Aku akan tidur selama liburan. Cepat bangun dan makan siang. Aku membuat daging babi rebus favoritmu.

" tiba-tiba melompat dari tempat tidur, memeluk ibunya.

"Anak ini bertingkah seperti anak manja di usia yang begitu tua." Ibunya menepuk kepalanya dengan lembut: "Kenakan pakaianmu dan cepat keluar. Xiaoman akan datang untuk makan siang, jadi jangan abaikan aku.

" Siapa itu!" Lu Yuan berkata Aku mencari dalam pikiranku dan memutuskan bahwa aku tidak mengenali orang bernama Xiaoman ini.

Ibunya mengambil pakaian yang jatuh ke lantai dan memberikannya kepadanya, mendesaknya untuk segera merapikannya: "Apakah kamu tidur? Kamu bahkan tidak ingat pacarmu!

" ? Lu Yuan sangat terkejut. Kapan aku punya pacar? Dia segera mengenakan pakaiannya dan turun ke bawah, mendengar ibunya dan seorang gadis muda mengobrol di dapur. Dia menjulurkan kepalanya ke dalam dan melihat sosok anggun menghadapnya. Gadis itu berbalik dan itu adalah cinta pertamanya yang diam-diam dia cintai selama tiga tahun.

"Kenapa kamu linglung? Cuci mukamu dengan cepat dan keluar untuk makan." Chu Lian tersenyum dan membantunya mengambil air panas untuk mencuci wajahnya, begitu lembut hingga airnya menetes.

Lu Yuan dengan kaku mengambil handuk itu dan sangat terkejut hingga dia tidak bisa membuka mulut dari telinga ke telinga.

Makan siang adalah favoritnya, daging babi rebus, kepala singa, daging babi suwir goreng dengan paprika hijau, ikan mas crucian kukus, iga babi rebus melon musim dingin...berbagai makanan lezat dan minuman memenuhi meja. Orang tuanya mengobrol dan tertawa gembira, dan cinta pertamanya duduk di sampingnya dan terus mengambilkan makanan untuknya. Keluarga beranggotakan empat orang itu bersenang-senang dengan bahagia.

Lu Yuan semakin merasa bahwa semua yang terjadi sekarang hanyalah ilusi. Tiba-tiba orang tuanya menghilang dan dia terbaring telanjang di tempat tidur besar yang dipenuhi bulu. Cinta pertamanya, mengenakan pakaian dalam berenda seksi, mengangkanginya dan perlahan membuka kancing dadanya. nya yang montok langsung menonjol seperti dua kelinci kecil.

Bagaimanapun, Lu Yuan adalah pria normal, jadi dia secara alami tidak bisa mengendalikan dirinya ketika dihadapkan pada pemandangan yang begitu indah. Dia menatap kosong, tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang