Bab 17: Huruf Ekstra Merah

84 12 0
                                    

Malam di awal musim semi masih terasa dingin, dan setelah hujan lebat, aroma tanah lembab memenuhi udara. Bulan bersembunyi di balik awan dan menolak menampakkan wajahnya. Kecuali sesekali muncul serangga bercahaya yang tidak diketahui, sekelilingnya gelap gulita.

Tapi ada api yang bergerak di jalan yang berkelok-kelok, dan itu adalah seorang anak laki-laki yang sedang berlari.

Anak laki-laki itu memiliki wajah yang lembut, mata biru muda yang indah, dan rambut keriting kuning muda yang tergerai bebas, seperti bidadari kecil dalam cerita buku bergambar. Selain itu, ia juga memiliki nama cantik - Nordrassil yang artinya Mahkota Bumi.

Seperti namanya, Hill sangat dekat dengan hutan sepanjang hidupnya: ia lahir di hutan, tumbuh di hutan, bertemu dengan orang itu di hutan yang berbantal di hutan dengan rerumputan hijau lebat dan dedaunan berguguran, di bawah matahari yang terik Dalam lingkaran cahaya berbintik-bintik yang menyinari lapisan dedaunan yang lebat, dia menerima cinta paling langsung dan tertinggi yang diberikan kepadanya oleh seorang pria...

Dia berlari di jalan pegunungan yang terjal, begitu cemas, hanya untuk melihat satu orang .

Dia tidak tahu sudah berapa kali dia berjalan di jalan ini. Dia bisa berjalan bolak-balik dengan mata tertutup. Jantungnya berdebar kencang dan nafasnya sesak, semua karena orang itu.

Pria yang luar biasa, tenang, dan berkuasa adalah dewa di dalam hatinya!

Hill diam-diam masuk ke dalam gua di dalam. Pria itu sedang menggambar sesuatu dengan serius di meja. Akhir-akhir ini, dia selalu menggambar desain yang tidak bisa dimengerti.

“Feilong, aku sangat merindukanmu!” Hill mengeluarkan suara centil yang manis dan melemparkan dirinya ke pelukan pria itu.

Pria itu memeluknya erat dan berbisik di telinganya: "Aku sudah lama menunggumu, kenapa kamu ada di sini sekarang."

"Nenek memperhatikan dengan cermat sehingga aku hampir tidak bisa melarikan diri." Hill mengeluh tetapi terlihat manis Dengan ekspresi wajahnya, dia melingkarkan lengannya di leher pria itu dan mendekatkan bibirnya. Bibir pria itu agak dingin, tapi dia menyukai perasaan itu. Dia menjulurkan lidahnya dan menciumnya berulang kali.

Pria itu terkekeh, jelas tidak puas dengan ciuman seperti anak kucing ini. Dia mengangkat dagu Hill dan menciumnya dengan keras. Ciuman yang dalam, seolah-olah Anda sedang mencoba untuk melubangi orang lain, sengit dan tanpa ragu-ragu.

Lidah Hill dihisap dalam-dalam, ditarik ke mulut satunya, diaduk dan dihisap. Lidah Feilong yang gesit menjilat rahang atasnya yang sensitif dan meluncur melewati giginya. Emosi yang tak bisa dijelaskan muncul di dalam hatinya, dan dia tidak bisa menahan erangan tak terkendali. Rasa kebas menjalar ke seluruh tubuh pemuda itu. Ia merasa otaknya sesak dan kewarasannya hancur berkeping-keping.

Pria itu mengangkatnya dan menekannya di ranjang empuk. Dia mencium matanya, pipinya, telinganya... dengan lembut mencium seluruh tubuhnya. Dia berbisik di telinganya: "Saat aku memikirkanmu melahirkan, aku bisa'

Aku tidak tahan dengan anak laki-laki lain. Jangan terlalu kejam padaku. Ikutlah denganku . Aku akan membawamu ke tempat di mana tak seorang pun bisa menemukannya di belakang." Kenapa dia tidak ingin terbang bersama kekasihnya, padahal dia juga menyembunyikan sesuatu.

Melihat ekspresi sedih Hill, pria itu tiba-tiba merasa patah hati. Dia membelainya dengan lembut dan menghiburnya: "Aku tahu, aku tidak akan memaksamu pergi. Tapi kamu berjanji padaku bahwa kamu akan selalu menjadi milikku, oke?" hanya aku milikmu!"

Pemuda itu memandangnya dengan tergila-gila: "Aku akan selalu menjadi milikmu, ayahku, rajaku, tuhanku!"

"Anak baik!" Dia mencium wajahnya, lalu mengeluarkan sebuah sepotong besi dan melemparkannya ke anglo: "Kamu bersedia melakukan apa saja untukku, kan?"

Hill tidak menjawab, karena pria itu memasukinya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga dia tidak bisa menceritakan kisah lengkapnya ayunan pria itu, mengeluarkan erangan sesekali. Tubuhnya segera merasakan sesuatu, semua darah terkonsentrasi di sana, dan dia benar-benar tegak. Tangan Feilong tidak bergerak terlalu banyak. Dia hanya meraih tangan panasnya dan dengan cekatan melingkarkan jari-jarinya di sekelilingnya.

Kenikmatan yang luar biasa itu seperti arus listrik, mengalir melalui tubuh Hill. Dia sesekali memanggil nama Fei Long, matanya redup, dan wajahnya menawan tak terlukiskan.

Tangannya dimasukkan ke dalam rambut panjang Fei Long dan dia menariknya dengan kuat, menyebabkan tubuhnya mengejang karena rangsangan yang kuat.

Setelah bersenang-senang, pria itu membawakan semangkuk obat yang berbau aneh. Hill tahu itu adalah obat bius yang bisa mengurangi peradangan dan menghilangkan rasa sakit. Dia tahu apa yang akan terjadi. Dia tersenyum pada Feilong dan meminum semangkuk ramuan dalam satu tegukan. Jari-jarinya gemetar, tapi bukan karena takut, tapi karena suatu harapan – pria ini akan meninggalkan bekas pada diriku yang tidak akan pernah hilang, dan aku akhirnya akan menjadi miliknya selamanya.

“Mungkin sedikit sakit, jadi kamu harus menanggungnya.” Pria itu berdiri dan membalik pelat besi yang membara, dengan ukiran karakter naga di atasnya.

Melihat pria itu menggunakan tang untuk melepaskan tambalannya, Hill berbaring di tempat tidur, bernapas berat dan berusaha menahan tubuhnya agar tidak gemetar. Dia tidak berani melihat ke bawah, jadi dia hanya bisa memejamkan mata rapat-rapat. Dia benar-benar bisa merasakan panas yang berasal dari pelat besi panas, menempel di kulit telanjangnya. Feilong sepertinya sedang memilih tempat, ragu-ragu sepanjang waktu, dan akhirnya rasa panas berhenti di paha bagian dalam.

“Apakah ini baik-baik saja?” Tangan Feilong dengan lembut menyentuh kulit halus di sana, dengan mata yang tak tertahankan: “Jika kamu takut, kami tidak akan melakukannya.”

“Tidak!” Hill menggelengkan kepalanya menyetujui: “Biarkan aku menjadi kamu akan selalu menjadi milikmu." "

"Hill, aku mencintaimu." Feilong menciumnya dan menutupi matanya dengan pakaiannya.

Dia mengulangi: "Hill, aku mencintaimu." 

"Tidak sakit, tidak sama sekali." Segera, pelat besinya dilepas, dan Feilong melepas kain yang menutupi matanya. Dia memandangnya dengan matanya sedikit lembab.

"Kenapa kamu menangis?"

"Aku tidak menangis." Hill berkeringat deras. Meski tidak sakit, rasa takut di hatinya tetap membuatnya pingsan. Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyeka air mata dari sudut mata Feilong: "Aku milikmu dan milikmu sendiri. Jadi jangan katakan apa-apa, peluk saja aku." Malam itu, mereka berpelukan erat, lalu Di sana juga tidak ada perpisahan.

Keesokan paginya, Hill terbangun dari sengatan lukanya. Meski sudah berobat, setelah obat biusnya hilang, rasa sakit akibat lukanya masih tak tertahankan. Dia menatap Feilong dengan air mata berlinang: "Kamu tidak bisa meninggalkanku sendirian. Kamu harus selalu melindungiku, tetap bersamaku, dan jangan mengkhianatiku."

"Tentu saja, kita harus bersama selamanya." menundukkan kepalanya dan mencium bekas lukanya. Hill akan kembali hari itu, dan pria itu tidak dapat menahannya, jadi dia harus melepaskannya. Melihat kepergiannya, Feilong bergumam: "Aku tidak ingin menjadi ayah atau rajamu, apalagi tuhanmu. Aku milikmu, sayangku..."

Beberapa hari kemudian, luka Hill keropeng terbentuk dan jatuh, memperlihatkan kata merah. Meskipun Hill tidak mengerti bahasa Mandarin, dia mengenali kata – naga, nama pria yang dicintainya. Dia menyentuh bekas luka itu dan menyebutkan nama yang membuatnya merasa bahagia: "Feilong, aku mencintaimu!"​​ Kemudian dia pergi ke air terjun lagi, tetapi pria itu tidak ada di sana. Sejak saat itu, Hill tidak pernah melihat Feilong lagi...

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang