Setelah Li mengubur toples itu, dia membuat alasan dan pergi. Meskipun wajahnya memiliki senyuman lembut yang sama seperti biasanya, bahkan orang Tuantuan pun dapat melihat ada yang tidak beres dengan dirinya.
"Ada apa dengan Li? Menurutku dia terlihat sangat tidak bahagia." Anak kecil itu selalu menghormati Li sebagai seorang ayah, tapi dia juga menjadi khawatir.
Lu Yuan menggelengkan kepalanya, dia memahami suasana hati Li. Orang yang terlalu tergila-gila seringkali lebih mungkin terluka. Tetapi orang seperti ini tidak dapat dibujuk dan tidak dapat dimarahi. Tidak ada cara lain selain membiarkan dia keluar dari tanduknya: "Beberapa hal tidak dapat dikendalikan oleh semua orang. Biarkan dia tinggal sendiri untuk sementara waktu. Ayo pergi." kembali dulu." Ayo pergi."
Tuantuan mengikuti Lu Yuan kembali ke gua dengan gelisah. Dia tidak bisa melepaskan Li Li, yang ekspresinya kecewa, dan tidak ada yang bisa dia lakukan...
Matahari di luar sangat menyilaukan, dan Li berjalan lama di bawah terik matahari, dan dia tidak tahu betapa lelahnya dia. Keringat merayapi tubuhnya seperti serangga kecil, dan setiap tetes jatuh ke permukaan batu panas, menguap tanpa bekas dalam beberapa detik. Cuacanya sangat panas dan tidak nyaman, namun tidak terlalu menyakitkan sehingga dia tidak bisa memikirkannya, jadi dia selalu memikirkan beberapa kejadian di masa lalu.
Sebelum kedatangan naga terbang, Klan Beruang tidak tahu cara membuat anggur.
Penjelajah waktu misterius ini mengolah koji dari biji-bijian yang difermentasi, dan kemudian menggunakan koji tersebut untuk membuat anggur berkualitas. Cairan ajaib yang menakjubkan ini segera menaklukkan semua orang, dan metode persiapannya menyebar ke berbagai suku seperti sayap. Minum telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari suku Beruang, dan sangat diperlukan dalam pernikahan dan pemakaman. Seiring berjalannya waktu, baik pria, wanita maupun anak-anak menguasai seni menyeduh wine.
Li ingat dengan jelas bahwa dia masih sangat muda ketika pertama kali membuat anggur. Karena kecintaannya pada buah-buahan, ia membungkus buah-buahan segar dengan daun pisang dan membiarkannya berfermentasi secara alami menjadi wine buah rendah alkohol. Minuman antara jus buah dan alkohol rendah alkohol ini rasanya enak dan tidak mudah mabuk. Bahkan wanita dan anak-anak pun bisa meminumnya dengan bebas. Feilong sangat mengapresiasi ilmu otodidaknya.
"Mengapa pria luar biasa sepertimu tidak memiliki pasangan? Apakah kamu terlalu berpikiran tinggi? Kakakmu mengubah keadaan seperti pintu putar," Feilong berkata dengan bercanda bahwa dia memiliki hubungan yang lebih baik dengan Barlow daripada Li yang bisa berpikir dengan tenang semuanya.
Meskipun penampilan kedua bersaudara ini mirip, kepribadian mereka sangat berbeda: kekuatan mereka terkendali dan lembut, tidak mudah tersinggung, dan mereka melakukan segala sesuatunya dengan tertib dan mempertimbangkan konsekuensinya. Seperti secangkir air hangat, rasanya tidak berasa pada awalnya , tapi dia sangat diperlukan; sebaliknya, adiknya Ba Luo adalah cabai yang bisa membuat orang berkeringat. Dia berani bertindak berani, mengatakan kebenaran, dan lebih anggun dari saudaranya.
Namun, meski lada merangsang, ia tidak bisa dimakan sebagai makanan. Para tetua klan tidak optimis terhadap Barlow dan sangat mendukung Li Li sebagai pewarisnya. Li kurang pandai mengutarakan pikiran batinnya, dari situlah ia mulai terpisah dari adiknya.
Benih perang telah ditanam, tetapi dia tidak menyadarinya!
Setelah mendengar pertanyaan Feilong, Li tersenyum malu-malu. Meskipun ada banyak wanita yang berputar-putar di sekelilingnya, tidak ada satupun yang menarik perhatiannya. Bukan karena gadis-gadis itu tidak baik, banyak wanita cantik yang sempurna dalam segala aspek, hanya saja aku tidak memiliki perasaan terhadap semua orang dan tidak bisa membangkitkan minat pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...