Bab 27: Eksklusivitas adalah naluri

77 11 1
                                    

"Lu Yuan adalah milikku, milikku!" Makhluk kecil itu bertepuk tangan dan menyatakan hak kepemilikannya, dan menatap Li dengan serius. Li mengangkat tangannya tanpa daya dan bersumpah ke langit: "Atas nama Ibu Pertiwi, aku benar-benar tidak tahu tentang Lu Yuan-mu."

Seolah mempertimbangkan apakah janji Li dapat diandalkan, makhluk kecil itu melompat dari Lu Yuan dengan jentikan ekornya. Turun. Ia menatap Lu Yuan dengan mata bulat polos, lalu mengangkat kaki belakangnya dan mengencingi kakinya...

"Kalian, kamu tidak akan tahu siapa pemiliknya kecuali kamu memberinya pelajaran!" , memutarbalikkan hal-hal kecil dan marah! Li tertawa terbahak-bahak di sampingnya hingga dia tidak bisa berdiri: "Tuan Tuan telah memperlakukanmu sebagai wilayahnya sendiri. Sungguh luar biasa. Naluri!"

"Naluri bukanlah apa-apa!" kakinya. Aku merasa dadaku sesak sekali. Dia bukan apa-apa, jadi kenapa aku harus melabeli diriku dengan bau?

Lu Yuan sangat marah sehingga Tuantuan masih mengikutinya, berulang kali berkata: "Lu Yuan adalah milikku."

Lu Yuan merajuk sepanjang waktu dalam perjalanan pulang, dan meskipun makhluk kecil itu mengikuti Lu Yuan dan berteriak, dia mengabaikannya. Baru keesokan harinya dia menjadi tenang dan akhirnya memaafkan lelaki kecil malang yang berjongkok sepanjang malam.

Segera setelah itu, Li mulai mengajari Lu Yuan bela diri dan cara menggunakan senjata. Dia dengan ketat mengawasi latihan Lu Yuan setiap hari dan tidak pernah santai sama sekali. Menurut perkataannya: Jika ingin bertahan hidup di alam yang kejam, Anda harus lebih kuat dari musuh mana pun.

Di waktu senggang setelah latihan, mereka berdua akan menggali kentang api bersama-sama dan mengumpulkan makanan yang bisa disimpan dalam waktu lama. Hari-hari berlalu dengan cepat.

Dalam sekejap mata, lebih dari sepuluh hari telah berlalu, dan orang Tuantuan telah tumbuh hampir sebesar husky dewasa. Ia dapat mengucapkan lebih banyak frasa. Meskipun beberapa kalimat yang tidak dapat dipahami masih muncul dari waktu ke waktu, ia pada dasarnya dapat mengungkapkan pikirannya sendiri. Lu Yuan akan dengan sabar mengajarkannya kata-kata baru setiap hari. Ia tidak bisa lagi dengan mudah memegang benda kecil itu di pelukannya, jadi sering kali ia akan mengejar Lu Yuan.

Sebagian besar luka Li telah sembuh, dia berperilaku baik, lembut dan perhatian kepada orang lain, dan rukun dengan Lu Yuan. Bahkan Tuan Tuan, yang awalnya membencinya, kini bergantung padanya seperti pengikut kecil dan tenggelam dalam sifat centil.

Li sering memainkannya, namun lebih sering ia menggunakan berbagai permainan untuk melatih si kecil menyerang, bertahan, dan berburu. Si kecil menjadi semakin dekat dengannya, tetapi tidak seperti monopolinya atas Lu Yuan, Tuan Tuan hampir menganggap Li sebagai ayahnya.

Adapun Lu Yuan, sebenarnya tidak membutuhkan terlalu banyak waktu baginya untuk berubah dari awalnya tidak bisa diterapkan menjadi hidup dengan ketenangan pikiran sekarang.

Ia tidak lagi menulis buku harian secara detail, dan hanya menggunakan metode penulisan karakter lurus untuk menghitung waktu.

Pada hari ini, setelah dia selesai menulis karakter keempat berturut-turut di buku catatannya, dia merasa sedikit melankolis.

Sudah dua puluh hari sejak dia tiba di dunia yang berbeda ini. Kehidupan dan kematian Feilong, yang tampaknya telah menguasai metode pulang ke rumah, tidak diketahui.

Dia sangat mengkhawatirkan Pangeran Cilik yang cantik ini dan suatu kali berusaha menemukannya. Tapi Li turun dengan baskom berisi air dingin dan memberitahunya dengan tegas - orang Getu telah hidup mengasingkan diri selama beberapa generasi, dan tidak ada yang tahu di mana mereka tinggal atau bagaimana mereka mencari nafkah. Kecuali Hill kembali atas inisiatifnya sendiri, peluang untuk menemukannya pada dasarnya nol.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang