Bab 58: Musim Hujan akan Datang

24 5 0
                                    

Selama sepuluh hari berikutnya, Lu Yuan menghabiskan banyak waktu mencari di setiap sudut gua setiap hari, tanpa melewatkan petunjuk apa pun.

Ia sangat penasaran dengan lokasi baling-baling yang tergambar di ruang kosong di peta, karena setelah membersihkan dinding batu, ia menemukan pola baling-baling lainnya.

Dibandingkan dengan pola di ruang kosong, ikon yang baru ditemukan jauh lebih tua. Tepi jejaknya mirip dengan lokasi lain dan seharusnya diukir pada waktu yang sama. Baling-baling yang baru ditemukan berada di suatu tempat di Pegunungan Hengduan. Berdasarkan spekulasi Li dan ingatan Lu Yuan yang cermat, mereka hampir yakin bahwa lokasi tersebut adalah daerah pegunungan yang dilewati Lu Yuan saat itu.

Apakah ini suatu kebetulan, atau ada alasan lain?

Di peta, ada dua simbol baling-baling yang berjarak beberapa dekade. Apa maksudnya? Lu Yuan memiliki intuisi bahwa dia sudah sangat dekat dengan perjalanan pulang, dan kebenaran ada di depannya.

Dia menghabiskan banyak waktu menelusuri peta di dinding batu. Setiap kali dia berbaring di meja sederhana yang terbuat dari tunggul pohon dan menyalinnya coretan demi coretan, dia mengira Feilong telah melakukan hal yang sama. Jika kita mengikuti jejaknya, dapatkah kita menemukannya dan menemukan cara untuk kembali ke masyarakat beradab modern?

Hill kadang-kadang datang untuk membantu menggambar, tetapi suasana hatinya sedang tidak baik dan sebagian besar waktunya istirahat.

Ketika kehamilannya berlanjut, dia menjadi murung, terkadang marah dan marah, terkadang depresi dan diam. Lu Yuan pernah mendengar bahwa emosi wanita akan berubah drastis sebelum melahirkan, dan ada penyakit yang disebut depresi prenatal, tetapi dia belum pernah mengalami situasi seperti itu secara pribadi, jadi dia sangat mengkhawatirkan kesehatan Hill. Namun, Li percaya bahwa ini adalah reaksi normal selama kehamilan. Melahirkan generasi berikutnya sangatlah sulit, dan setiap orang harus lebih memperhatikan Hill.

Pada hari ini, Pangeran Cilik sedang dalam suasana hati yang langka dan pergi ke gua untuk mengobrol dengan Lu Yuan.

Dia mencari-cari di dalam gua dan mengamati mumi itu dengan rasa ingin tahu. Dia berjalan mengelilingi mayat itu beberapa kali dan tiba-tiba menemukan sesuatu yang aneh.

Tangan kiri mayat itu seperti sedang memegang sesuatu, terkepal, tangan kanannya melingkarinya, dan tangannya diletakkan di dada. Dia dengan hati-hati menggalinya dengan tangannya, dan dengan susah payah dia berhasil mengeluarkan benda aneh itu tanpa merusak tubuhnya - itu adalah sepotong kecil kain linen.

Kainnya sudah menguning, namun masih terlihat jelas banyak simbol aneh yang tertulis di atasnya. Dia menyerahkan potongan kain itu kepada Lu Yuan dengan beberapa angka Arab di atasnya.

1766, 1801, 1836, 1871, 1906, 1941.

Benda apa ini? Lu Yuan benar-benar bingung. Apa arti angka-angka yang tidak berhubungan ini? Dia mempelajarinya berulang kali untuk waktu yang lama, tetapi masih tidak dapat menghubungkannya. Namun, orang Jerman itu memegang kain ini di tangannya sampai dia meninggal, yang menunjukkan bahwa itu sangat penting.

Bingung, Lu Yuan tidak punya pilihan selain meletakkan hal yang tampaknya penting ini. Dia harus segera menyalin petanya.

Setelah banyak berdiskusi, mereka memutuskan untuk menyeberangi Pegunungan Hengduan ke sisi lain benua. Lu Yuan percaya bahwa Feilong pasti pergi ke tempat kosong di peta, jika tidak, dia tidak akan meninggalkan tanda ini.

Namun, perut Hill semakin membesar dari hari ke hari, dan dia tidak akan bisa melakukan perjalanan jauh jika dia menunda beberapa saat, jadi dia segera memutuskan bahwa mereka akan berangkat ketika musim hujan tiba.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang