Hari ini adalah upacara akbar Klan Beruang, festival panen tahunan.
Semua orang di suku sangat mementingkan hari ini, dan mereka akan menghabiskan setengah bulan untuk mempersiapkan festival penting ini untuk memastikan tidak ada yang salah.
Pada hari ini, mereka tidak bekerja atau berpartisipasi dalam perang, tetapi tenggelam dalam nyanyian dan tawa gembira. Penghormatan terbaik dipersembahkan kepada Dewa Panen untuk berterima kasih kepada Tuhan atas biji-bijian dan hasil panen. Mereka juga dipersembahkan kepada leluhur untuk berdoa agar cuaca baik di tahun mendatang.
Saat makan malam, anggur dan makanan terus mengalir, seorang penari cantik bertelanjang kaki menari dengan anggun, dan orang-orang mabuk menyenandungkan lagu-lagu tanpa nada diiringi drum.
Ada api besar yang menyala di tengah alun-alun, yang merupakan rak api dan merupakan salah satu kegiatan hiburan yang sangat diperlukan di Harvest Festival.
Sebuah menara tinggi yang terbuat dari kayu yang tak terhitung jumlahnya, dengan nyala api menerangi separuh langit. Semua pria, wanita dan anak-anak, tanpa kecuali, akan berkumpul di sekitar menara kayu yang terbakar untuk merayakan festival terbesar Klan Beruang. Saat rak api padam, festival panen akan berakhir.
“Lei, Selamat Festival Panen!” Tangan kecil itu meraih jari Lei: “Mengapa kamu tidak pergi makan, apakah kamu tidak lapar?”
Melihat ke bawah, dia melihat bahwa itu adalah putra bungsu Paman Ivan. Melihat si kecil ini: "Karena aku makan banyak di siang hari, dan sekarang aku tidak bisa makan lagi."
"Kamu selalu tidak makan dan tubuhmu kurus sekali. Lihat betapa kuatnya aku, karena aku belum pernah pilih-pilih soal makanan. Suatu hari nanti aku akan tumbuh lebih besar. "Kamu harus setinggi raja." Si kecil berkata dengan bangga, dan bahkan melenturkan lengannya untuk pamer, seolah-olah dia benar-benar memiliki otot yang kuat di lengan kecilnya . Lei menyentuh kepalanya dan menjawab dengan tegas: "Tentu saja."
Lei sangat pandai menggoda anak-anak, dan anak-anak di suku itu menyukainya. Namun anak itu tidak bisa duduk diam, ia segera berlari keluar dari pelukan Lei dan mulai bermain dengan anak-anak lain.
Lei memandangi punggungnya yang berlari sambil tersenyum. Senyuman di wajahnya tidak bisa lagi ditahan. Dia merasa matanya sakit dan tidak bisa tidak memikirkan anaknya.
Jika anak itu masih hidup, dia akan setua ini...
Anak malang yang bahkan tidak membuka matanya dan tidak punya waktu untuk melihat dunia, setiap kali dia memikirkannya, Lei akan merasa patah hati.
Dia berjalan perlahan melewati hutan, menjauh dari tempat yang penuh tawa.
Ada mata air panas bumi jauh di dalam hutan. Uap air memenuhi udara dan menjadi sangat kabur di bawah sinar bulan. Dia memasukkan kakinya ke dalam mata air, dan air hangat memberinya istirahat sementara dari kenangan sedih.
Ada beberapa langkah kaki kecil, dan dia tahu siapa yang datang tanpa berbalik.
Tangan yang hangat membelai punggungnya, dan suara laki-laki yang dalam terdengar di telinganya: "Aku tidak dapat menemukanmu di mana pun, ada orang lain yang bersembunyi di sini."
Lei menyandarkan kepalanya di paha pria itu dan membiarkannya membelai pipi dan rambutnya sendiri: "Sebagai raja suku, dia sebenarnya lolos dari perayaan. Itu sangat tidak bertanggung jawab."
"Dengan Barlow yang bertanggung jawab atas keseluruhan situasi, apa yang kamu takutkan?" Pria itu menjemput Lei dan memintanya untuk duduk mengangkang . Dia menciumnya
dengan ganas beberapa kali: "Jika waktunya tepat, saya akan menyerahkan takhta kepada Barlow. Pada saat itu, kita akan terbang dan menjalani kehidupan damai yang telah Anda nantikan." , tapi tidak bisa. Dijawab sambil mengelus ekornya. Bola bulu kecil yang sensitif itu berulang kali diremas dan dimainkan. Dia tersipu dan terengah-engah beberapa saat, lalu bersandar di bahu pria itu dan dengan lembut memanggil namanya: "Li, kamu melakukan terlalu banyak kemarin. Punggungku masih sakit. Pria
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasíaPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...