Bab 13: Serangan Balik Tuantuan

124 14 0
                                    

“Tuantuan, kenapa kamu ada di sini!” Sebuah lubang pecah di selaput kepompong, dan kepala kecil berbulu masuk. Lu Yuan dengan cepat menggunakan tangannya untuk merobek lubang itu. Begitu lubangnya diperbesar, sesuatu yang kecil segera masuk dan masuk ke dalam pelukannya.

“Aduh!” Cakarnya berada di perut Lu Yuan, dan kepala kecil itu terus mendorong ke dalam pelukannya dan menggosoknya dengan keras. Ditemukan bahwa puting Lu Yuan terluka dan merah, bengkak dan berdarah. Si kecil segera menjulurkan lehernya untuk menjilat kedua benjolan lunak yang terluka itu sambil mengeluarkan suara merengek, seolah-olah dia sedang patah hati.

Tubuh Lu Yuan masih dalam kondisi yang sangat sensitif, lidahnya tergores beberapa kali dengan partikel kecil, dan tanpa sengaja dia mengeluarkan erangan yang tak tertahankan. Rasanya cukup canggung untuk jujur ​​​​dengan seorang gadis di ruangan kecil, berkumpul bersama, tapi aku malah mengeluarkan erangan yang aneh.

Lu Yuan berkeringat banyak. Dia takut gadis itu akan menganggapnya mesum. Dia memutar kulit di belakang lehernya dan mengguncangnya beberapa kali.

Dibandingkan dengan banyak kekhawatiran Lu Yuan, gadis itu tampaknya tidak mempedulikannya sama sekali.

Dia merangkak ke tepi lubang untuk memeriksa, dan berkata kepada Lu Yuan: "Tempat ini terlalu tinggi dari tanah. Kamu pasti akan mati jika jatuh."

"Apa yang harus saya lakukan? Bolehkah saya berayun ke batang pohon selanjutnya ke sana dan turun?" Lu Yuan cemas. Di bertanya, setelah akhirnya memecahkan selaput kepompong, apakah masih ada cara untuk melarikan diri?

Gadis itu mendongak dan berkata dengan frustrasi: "Tidak, itu terlalu jauh. Dan kecepatan Manda jauh lebih cepat dari kita. Bahkan jika kita berhasil menangkap belalainya, aku khawatir kita akan tertangkap bahkan sebelum kita menyentuh tanah."

"Bagaimana jika kita tidak mencobanya? Kamu tahu, itu lebih baik daripada menunggu kematian." Lu Yuan tidak rela hanya duduk diam dan menunggu kematian.

Maka mereka mulai mengocok kepompong itu, berharap bisa berayun ke batang pohon besar itu. Lu Yuan mengulurkan tangannya, mencoba meraih batang pohon itu saat kepompong itu bergoyang. Tapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa mencapainya: "Sialan, Tuantuan, bagaimana kamu bisa muncul di hadapan monster-monster itu?" Lu Yuan cemas dan mengguncang Tuantuan beberapa kali lagi menjilat bibirnya, dan sepasang mata hijau berbinar.

“Bahkan jika kamu mengguncangnya sampai mati, dia tidak akan berbicara.” Gadis itu tidak bisa berkata-kata. Mengapa pria ini berbicara dengan seekor binatang

? gadis melihat dengan hati-hati Setelah mengamati Tuantuan beberapa saat, anak ini memang terlihat sangat mirip dengan klan Fang legendaris yang dia dengar dari orang yang lebih tua. Namun dia langsung menolak gagasan tersebut. Tidak mungkin. Ras legendaris itu sudah lama punah di daerah ini, jadi bagaimana bisa muncul di samping orang asing.

Dia mengangkat kepalanya dan mengamati dalam waktu lama, dan tiba-tiba berkata: "Ini sangat dekat dengan puncak mahkota pohon. Jika ada batu api, mungkin bisa menghancurkan jantungnya dalam satu gerakan.

" tidak punya batu api, tapi aku punya korek api, tapi aku tidak tahu di mana jatuhnya." Lu Yuan menyentuh pahanya yang telanjang dengan kesal. Ketika dia diserang oleh tentakel, pakaiannya robek-robek, dan korek api di sakunya hilang secara alami. Ini benar-benar sesuai dengan pepatah lama – ketika rumah bocor, hujan turun sepanjang malam, dan nasib buruk terjadi silih berganti.

“Seharusnya jatuh di suatu tempat di bawah pohon, tapi tidak ada yang bisa kita lakukan jika kita tidak bisa turun.” Nada suara gadis itu cukup mengecewakan, dan tak satu pun dari mereka bisa bersorak.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang