Bab 64: Cinta yang Mendalam, Kebencian yang Mendalam

21 4 0
                                    

“Oke, sekarang kamu sudah menjadi manusia, aku tidak bisa membawamu seperti ini.” Li berdiri dan menyuruh Tuan Tuan mengambil tali. Dia dengan lembut menyentuh kepala Lei, menatap matanya yang penuh kebencian dan berkata, "Jangan menatapku seperti itu. Anak-anak yang patuh tidak akan terlalu menderita penyiksaan. "

Lei tidak berbicara, tetapi dia tidak berani melawan .Pria memiliki kekuatan yang besar dan kemarahan yang dalam.

Dia perlahan bangkit dan akhirnya berubah menjadi sosok yang familiar.

Para Orc selalu telanjang ketika mereka berubah menjadi manusia, dan Lei menutupi lukanya dengan rasa malu dan duduk di dinding. Tubuhnya yang terekspos masih sesempurna dulu, dengan kulit sehat berwarna gandum, otot anggun namun tidak terlalu berkembang, dan sekujur tubuhnya penuh godaan fatal.

Semua ini tidak asing lagi bagi Li dan pernah menjadi miliknya sepenuhnya.

Lei menghindari tatapan tajam Li. Dia takut dengan tatapan itu dan itu hampir membunuhnya. Dia kini merasakan sakit tidak hanya di lukanya, tapi juga di tempat lain, dan darah menetes ke dadanya.

Jantungnya berdebar kencang. Dia pernah mengira pria ini sudah mati, tapi sekarang dia muncul di hadapannya hidup-hidup.

Dia takut, ketakutan, tapi ada juga emosi lain di dalamnya.

Saat menjaganya, mereka berdua berhenti berbicara dan tetap diam.

Di sisi lain, Big Mao kembali dengan cepat dan bertemu Lu Yuan dan Hill dalam perjalanan. Dia segera menjelaskan masalahnya dengan singkat: "Saya belum pernah melihat ekspresi Pak Tua Li seperti itu. Dia telah berubah menjadi orang yang berbeda." Menurutku itu bukan dia."

Kucing Besar akan menganggap kekuatan semacam ini aneh. Itu karena sejak dia bisa mengingatnya, kekuatan bukan lagi pejuang yang tangguh dalam pertempuran, juga bukan raja di atas sepuluh ribu orang. Saat itu, dia telah menjadi orang biasa, menjalani kehidupan biasa, dan sangat perhatian serta lembut kepada Da Mao dan Lu Yuan, seperti ayah yang baik hati.

“Aku tidak suka dia seperti itu.” Tuantuan menggosok cakarnya. Dia tidak menyukai kekuatan haus darah, kebencian di hatinya, dan serangan kejamnya.

“Tuan Tuan, Li tahu apa yang dia lakukan dan pasti punya idenya sendiri. Masalah antara dia dan Lei bukanlah sesuatu yang harus kita campur tangan, apalagi Lei Xian mengkhianatinya.” , dia segera Memahami apa yang terjadi. Dia menyaksikan perebutan takhta dengan matanya sendiri dan menyelamatkan Li dari kematian, dan dapat sepenuhnya memahami rasa sakit dan kemarahan di hatinya.

Sedangkan untuk Kucing Besar, dia selalu memuja Li sebagai ayahnya, dan bisa dimaklumi jika dia tidak ingin melihatnya membalas dendam. Dia memiliki kontak dengan terlalu sedikit orang, dan hanya dua orang di sekitarnya yang mencintainya dan memperlakukannya dengan baik. Dia tidak dapat memahami rasa sakit karena dikhianati oleh orang yang paling dia cintai.

“Apakah dia akan membunuhnya?” Tuantuan tiba-tiba bertanya.

“Aku tidak tahu.” Lu Yuan menggelengkan kepalanya. Tentu saja dia tidak tahu apa yang dipikirkan Li, dan dia tidak punya hak untuk mengganggu haknya dalam mengambil keputusan. Tapi Ray telah menyelamatkan nyawanya sebelumnya, jadi dia mungkin akan mencoba membuat Force membiarkannya hidup.

Mereka segera bersatu kembali dan mengikat Lei dengan tali.

Dia melipat lengan Lei dan mengikatnya dengan lengan atasnya. Metode pengikatan ini membuatnya sulit untuk menggerakkan tubuhnya, apalagi melarikan diri.

Lei terus menggigit bibir bawahnya dan tidak berkata apa-apa. Hanya ketika dia menyentuh lukanya, dia tidak dapat menahan rasa sakit dan mengeluarkan suara-suara yang tak tertahankan.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang