“Bagaimana perasaanmu?” Tuan Tuan menyusut dan tampak sedikit takut: “Lu Yuan, aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Mengapa kamu mengikatku? Aku bahkan tidak bisa melihatmu.” menendang kaki belakangnya dan mencoba. Ketika dia bangun, dia tentu saja jauh lebih kuat, dan Lu Yuan segera tidak dapat menahannya.
“Tuantuan, apakah kamu ingin tongkat kecil?” Dia tidak sekuat yang kecil, jadi dia hanya bisa menghiburnya dengan kata-kata.
Benar saja, setelah mendengar ini, Tuantuan langsung terdiam. Hanya dengan sedikit tongkat dia dan Lu Yuan bisa punya bayi. Tidak perlu bertanya, dia pasti ingin: "Tapi aku tidak bisa melihatnya, rasanya aneh sekali." tidak dapat melihat apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan hatiku masih merasa sedikit tidak nyaman.
Baik manusia maupun hewan, mereka selalu merasa tidak nyaman dengan hal-hal yang tidak diketahui.
“Jangan takut, aku tidak akan menyakitimu,” kata Lu Yuan lembut, dengan lembut membelai rambutnya untuk menghiburnya seperti yang dia lakukan ketika dia masih kecil. Alasan mengapa makhluk kecil itu diikat sepenuhnya karena Li khawatir kucing besar yang sedang berahi akan mempertaruhkan segalanya dan menyakiti Lu Yuan di bawah kendali nafsu; tidak ingin si kecil melihat seluruh tubuhnya. Wajahnya memerah karena malu.
Tuan Tuan menendang kaki belakangnya beberapa kali lagi dan mengikuti permintaan Lu Yuan untuk berbaring miring, memperlihatkan perut lembutnya. Dia masih terlihat sedikit gelisah dan bertanya dengan cemas: "Di mana tongkat kecilku?"
"Jangan bersuara, berbaring saja." Lu Yuan dengan lembut mendorong bagian bawah perutnya dengan tangannya untuk mencari jalan keluar kantung. Bukaannya sangat kecil, dan pasti tidak nyaman untuk memasukkan benda kental itu ke dalamnya.
Handuk tersebut dibasahinya dengan air hangat dan dilap dari luar terlebih dahulu sambil mengamati cara mengeluarkan tongkat kecil tersebut. Kulit di pintu keluar menjadi sangat merah karena gesekan, dan rasanya benda di dalamnya semakin membesar dengan cepat. Bola itu merengek dan menjerit kesakitan, yang membuat Lu Yuan tidak berani mengambil tindakan.
“Apakah sakit sekali?” Dia membuka kulit tas itu dengan tangannya, dan benda kecil itu bersembunyi.
“Sakit.” Kucing Besar bersenandung sedih: “Dan dia tidak memiliki kekuatan.”
Lu Yuan mengangkat alisnya dan melihat buah hop telah bekerja, jadi dia harus bertarung dengan cepat sementara dia tidak bisa bergerak agar tidak terjebak di sini. . Rasanya tidak nyaman berada di atas maupun di bawah.
Di bawah penyeka dengan air hangat, saluran keluar dari kantong dengan cepat mengendur. Lu Yuan ragu-ragu dan memutuskan untuk mencobanya dengan jarinya terlebih dahulu. Dia menggunakan ujung jarinya untuk membuka kulit pintu keluar dan dengan lembut menariknya keluar, memperlihatkan bagian atas benda panas di dalamnya. Tapi selama dia mengerahkan lebih banyak tenaga, orang Tuantuan akan menjerit kesakitan, dan otot-otot di perutnya akan bergetar hebat, menjerit terus menerus.
Lu Yuan juga tidak memiliki pengalaman di bidang ini. Meskipun dia pernah menonton film jahat tentang negara kepulauan, wanita dan harimau adalah hal yang sangat berbeda. Dia juga berkeringat banyak saat ini, setengah malu dan setengah cemas.
Ketika makhluk kecil itu menjerit kesakitan, dia melepaskannya dan benda itu ditarik kembali.
Setelah mengulanginya beberapa kali, Tuantuan akhirnya tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak: "Saya tidak menginginkan tongkat itu, tidak lagi, tidak lagi!" Tentu saja, Lu Yuan tidak dapat menahan penderitaan anak kecil yang dibesarkan olehnya sejak dia masih kecil, tapi rasa sakit jangka panjang lebih baik daripada rasa sakit jangka pendek. Sakit, dan situasi saat ini hanya bisa diredakan dengan bersikap kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...