Luka yang dialami Li parah. Sepertinya dia kehilangan terlalu banyak darah dan tidak sadarkan diri, namun napasnya masih lemah.
Lu Yuan segera mengeluarkan obat yang dia kumpulkan dari Fei Long, mengeluarkan tabung bambu bertuliskan "hentikan pendarahan" dan menaburkan bedak di dalamnya pada luka. Meskipun ramuan bubuk obat berwarna hijau tua dengan bau aneh tidak diketahui, namun berpengaruh segera setelah bersentuhan dengan luka. Area yang tadinya masih mengeluarkan darah sudah mulai mengeras.
Tubuhnya terlihat penuh lebam dan lebam, tangannya seperti patah, dan persendiannya bengkak parah. Ada darah di sekujur tubuhnya, baik miliknya maupun orang lain, dan hampir tidak ada bagian yang utuh. Tapi yang benar-benar fatal adalah dua luka tusukan di perutnya. Luka tusuk sebesar itu membutuhkan jahitan, tapi Lu Yuan bukanlah seorang dokter dan hanya mengetahui metode pertolongan pertama yang sederhana. Dia merobek kain linen itu menjadi potongan-potongan dan menggunakannya sebagai perban untuk menutupi luka.
Dalam proses mengatasi trauma tersebut, Li tidak pernah terbangun, namun sesekali mengucapkan beberapa patah kata dengan linglung yang tidak dapat dipahami. Lu Yuan terus menyemangati dia di telinganya, jangan mati, tidak akan ada apa-apa jika kamu mati.
Lu Yuan sendiri tidak tahu untuk tujuan apa dia ingin membantunya. Dia hanya secara intuitif merasa bahwa pria ini layak diselamatkan.
Langit semakin gelap, dan Lu Yuan mempertimbangkan untuk membawa Li Li kembali ke gua, tapi dia lebih besar dari Barlow dan dia tidak bisa membawanya sendirian. Melihat gerimis turun di langit dan semakin deras, Lu Yuan tidak punya pilihan selain memotong dahan dan membangun tempat berlindung sederhana untuk berlindung dari hujan.
Li Zhen mengerutkan kening saat tidak sadarkan diri, dengan ekspresi menyakitkan di wajahnya, yang membuat Lu Yuan menggelengkan kepalanya. Dia bukan orang bodoh, dan dia mungkin sudah menebak hubungan mereka bertiga, tapi mengecewakan karena dia berakhir seperti ini.
Setelah duduk beberapa saat, Lu Yuan mempertimbangkan bahwa dia mungkin harus tidur di hutan belantara malam ini, jadi dia ingin kembali ke gua untuk mendapatkan beberapa perbekalan yang diperlukan, tetapi dia takut jika dia pergi, tubuhnya yang tidak berdaya akan diserang. . Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, Lu Yuan memutuskan untuk kembali. Firestone, makanan dan obat-obatan harus disiapkan, jika tidak, dia mungkin tidak akan selamat malam itu. Dia menggunakan dedaunan untuk menyembunyikan tubuh Li, berharap tidak terjadi apa-apa sebelum dia kembali.
"Tuan Tuan, ayo pergi." Lu Yuan pergi untuk mengambil benda kecil itu, tetapi benda itu melompat dengan gesit dan berdiri di tanah, melolong dan menolak untuk mengikutinya. Setelah mengulanginya beberapa kali, Lu Yuan juga menjadi marah, bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan si kecil.
Saya melihat mereka merangkak ke dalam gubuk sederhana yang dibangun untuk kekuatan mereka sendiri, dan kepala kecil mereka mengintip dari balik dedaunan. Lu Yuan berpikir dalam benaknya bahwa makhluk kecil itu tidak ingin tinggal di sini untuk perlindungan ketika dia pergi. Terkejut dengan pikirannya sendiri, dia segera menggelengkan kepalanya, bagaimana ini bisa terjadi?
Tapi Tuantuan berdiri dengan keras kepala, jadi Lu Yuan tidak punya pilihan selain bertanya dengan ragu-ragu: "Tuan Tuan, apakah Anda ingin melindunginya di sini?"
Begitu dia selesai berbicara, Tuantuan berteriak gembira, seolah berkata: Itu saja!
"Tidak, itu terlalu berbahaya. Aku tidak akan meninggalkanmu di sini." Lu Yuan masih khawatir. Dia mengulurkan tangan untuk menangkap makhluk kecil itu, tetapi makhluk kecil itu dengan gesit melarikan diri ke samping dan melompat ke pohon kecil beberapa kali. Setelah lama membujuknya dengan kata-kata lembut, si kecil masih berbaring malas di batang pohon tanpa bergerak. Ekornya bergoyang dan mengibas, membuat Lu Yuan melompat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...