Bab 55: Berguling, Tuantuan

52 7 0
                                    

“Mengapa Li memintamu mengambil begitu banyak barang?” Lu Yuan memandang Tuantuan, yang berkeringat banyak, dan merasa patah hati. Sambil menyeka keringatnya, dia mengeluh: “Kamu sangat bodoh, apa kamu tidak tahu bagaimana mengatakannya bukan?"

Kucing besar itu mengungkapkan Dengan senyum konyol, dia menyentuh kepalanya: "Li mengatakan bahwa selama aku menjadi pria yang bisa berdiri sendiri, dia akan menyuruhku untuk memiliki anak seperti ini."

"Kamu percaya omong kosongnya. Lu Yuan sangat marah, benar-benar lupa bahwa Li membantunya memberi pelajaran pada Da Mao. , malah mengeluh: "Bagaimana bisa seorang pria melahirkan seorang anak? Jangan percaya semua yang dikatakan orang lain."

"Kekuasaan tidak bisa berbohong ." Tuantuan sangat mempercayai Li. Dia mendorong barang bawaan di punggungnya. Untungnya, Lu Yuan membantu membawa tas. , kalau tidak, dia akan sedikit kewalahan. Tapi selama aku memikirkan untuk memiliki bayi, aku merasa betapapun sulitnya, semuanya sepadan: "Dia bilang kamu benar-benar tidak bisa melahirkan, tapi para Orc bisa.

" Yuan bingung. Mungkinkah dia ingin melahirkan bayi? Melahirkan saja...

Da Mao tersenyum bangga dan meraih lengan Lu Yuan dengan satu tangan, memegangnya erat-erat di tangannya: "Kapan aku bisa melahirkan untuk anak-anak, kita akan memiliki banyak

anak , baik laki-laki maupun perempuan. Sudah waktunya bagi Pak Tua Li untuk mengajari kita generasi berikutnya sebuah keluarga yang hidup bahagia bersama. Ketika Lu Yuan mendengarnya menggambarkan masa depan, dia tidak bisa tidak memiliki penglihatan yang indah. Dua orang yang bertengkar hebat beberapa jam yang lalu kini secara alami berdamai tanpa mediasi siapa pun.

Tentu saja Lu Yuan juga menginginkan seorang anak, tetapi bisakah seorang Orc benar-benar memilikinya?

Dia mencoba mengingat bahwa Li sepertinya pernah mengatakan bahwa Lei akan punya anak! Tentu saja dia tidak tahu kalau Lei bisa punya anak karena dia termasuk ras khusus. Orc lain sama dengan manusia, dan laki-laki tidak bisa punya anak. Jadi dia ditipu dengan paksa seperti kucing bodoh itu, pikir Lu Yuan dalam benaknya, yang berarti para Orc memang memiliki kemampuan yang membuat laki-laki bisa memiliki anak.

Memikirkan hal ini, Lu Yuan tidak bisa tidak membayangkan pemandangan Tuan Tuan bersandar padanya dan mengeong dengan perut sebesar semangka.

“Memiliki bayi itu sangat berat, apakah kamu benar-benar bersedia melakukannya?” Kehamilan dalam sepuluh bulan bukanlah hal yang mudah, dan dia harus diberitahu konsekuensinya.

Siapa yang bilang kamu tidak bisa melahirkan! Tuantuan memutar matanya dan dengan bijak tidak mengatakan apa yang ada di hatinya. Dia berbalik dan melihat Lu Yuan terus berjalan dengan kaki terbuka lebar, bergoyang seperti bebek dengan kaki bengkok. Jadi dia merasakan sakit hati lagi dan meraih barang bawaan di punggungnya: "Kamu masih terluka, biarkan aku mengambil barang-barangmu."

Lu Yuan melindungi ransel itu dengan kedua tangan, menghindari tangan kucing besar itu, dan berkata sambil tersenyum: " SAYA 'Aku tidak bodoh, jadi bagaimana aku bisa begitu mudah tersinggung? Apakah kamu benar-benar menganggap dirimu sebagai tenaga kerja murahan?"

"Apakah kamu masih marah padaku?" Tuan Tuan tiba-tiba takut dia tidak akan pernah melihat senyumnya lagi.

“Bagaimana itu bisa terjadi?” Lu Yuan meraih tangan Da Mao, dan mereka berdua mengatupkan jari mereka. Mereka berhenti berbicara, tetapi berjalan bersama dalam pemahaman yang diam-diam.

Banyak kekasih yang suka mengucapkan kata-kata manis saat mereka bersama, namun Lu Yuan tidak menyukainya. Dia menyukai dua orang yang tinggal bersama dengan tenang dan memiliki perasaan yang sangat solid.

Perbedaan suhu sangat besar pada malam hari saat musim kemarau, angin bertiup kencang di gunung, dan jalan yang dilalui Lu Yuan, yang tidak terbiasa berjalan di jalan pegunungan, terkadang terasa sedikit berat. Ketika tubuhnya terhuyung-huyung dan tidak dapat menjaga keseimbangan, kucing besar itu akan segera mengulurkan tangannya untuk menstabilkan tubuhnya. Tangannya sangat panas, dan panas ini berpindah ke jantung Lu Yuan.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang