Bab 54: Pelecehan Kucing Besar (Bagian 2)

48 5 0
                                    

“Ada apa dengan dia?” Hill, yang baru saja bangun, memandang Lu Yuan dengan bingung. Sepertinya keduanya belum berdamai, tapi mengapa Tuan Tuan begitu bahagia?

Lu Yuan menggelengkan kepalanya, juga bingung. Dia tidak tahu obat apa yang diberikan Li kepada kucing besar itu. Kekuatan di depan memberi isyarat melambai, dan tidak nyaman baginya untuk mengajukan pertanyaan lagi, jadi dia menarik Hill ke jalan.

Setelah berangkat kembali, tim mengalami perubahan kecil.

Tuantuan membawa sebagian besar barang bawaan dan memimpin di samping Li. Lu Yuan dan Hill berada di belakang, dengan jarak tiga sampai lima meter antara kedua kelompok. Akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya, semua orang di sekitar Li terlihat sangat bersemangat, seolah ayahnya yang telah bekerja lembur selama bertahun-tahun akhirnya menemukan waktu untuk membawanya ke taman hiburan. Bahkan barang bawaan untuk tiga orang pun tidak dapat menghentikannya .

Lu Yuan mengikuti di belakang, sepertinya tidak peduli sama sekali, tapi sebenarnya dia mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

Li mungkin sedang berbicara tentang petualangan masa lalu, dan Tuan Tuan berseru berlebihan dari waktu ke waktu. Dari matanya yang bersinar, mudah untuk melihat betapa dia mengagumi raja.

“Menurutmu mengapa orang Tuantuan sangat menyukai Li?” Lu Yuan sedikit kesal dan menolak mengakuinya, tapi mau tidak mau bertanya kepada Hill.

“Bagaimana saya tahu…” Pangeran Cilik tampak tidak berdaya. Ketika dia pergi, Tuantuan hanya sebesar anak kucing dan tidak memiliki kekuatan. Lu Yuan, yang sudah lama tinggal bersama kelompok orang ini, tidak tahu bagaimana dia tahu jawabannya.

Meskipun dia mengerti bahwa Tuantuan memiliki perasaan kagum dan kagum pada Li, dia masih bertengkar dengannya sekarang, tetapi dalam sekejap dia mengikuti beruang besar itu dan pergi dengan gembira, yang membuat Lu Yuan sangat tidak bahagia. Samar-samar Anda bisa mendengar Silly Mao mengganggu Li, hampir menggunakan nada centil, memintanya untuk melatih keterampilan menembak dan bertarungnya secara pribadi.

Sialan bajingan, Lu Yuan memiliki wajah yang gelap. Antusiasme Tuantuan yang berlebihan terhadap Li dan ketidakpeduliannya terhadapnya membuatnya merasa putus asa.

“Aku juga bisa menembak, kenapa dia tidak datang kepadaku untuk belajar!” Meski akurasinya sangat buruk, mengajari kucing bodoh ini tidak menjadi masalah, kenapa melewatkannya untuk mencari kekuatan?

“Lu Yuan, kamu cemburu.” Hill menggelengkan kepalanya. Apa yang sebenarnya ingin dia katakan adalah bahwa kemampuan menembakmu sangat buruk, jadi jangan biarkan murid-muridmu tersesat.

Lu Yuan tidak berbicara, dia tidak bisa membantah, karena dia sangat cemburu!

Angin di gunung menjadi semakin kuat, meniup banyak pasir dan menderu-deru. Lu Yuan hampir tidak bisa mendengar apa yang dikatakan orang-orang di depannya. Dia mendengarkan dengan penuh perhatian, dan hanya menangkap beberapa kata – pacaran, kawin, tidak sabar...

Seperti sambaran petir, Lu Yuan mengutuk dalam hatinya: Kamu bajingan Lili, bukankah kamu bilang kamu membantuku? sekejap mata, kamu mengajari Tuan Tuan cara merayu pasangan!

Matanya sangat marah sehingga jika Hill tidak menahannya, dia akan bergegas maju dan bertarung dengan seluruh kekuatannya.

Dibandingkan dengan Lu Yuan, yang sangat marah, dua orang pertama jauh lebih bahagia. Tuan Tuan melihat sekeliling dengan penuh semangat seperti anak kecil yang sedang jalan-jalan, dan Li Ya mengambil kesempatan untuk mengajarkan berbagai pengalaman bertahan hidup. Meski kucing besar itu terlihat sangat malu membawa banyak barang bawaan dan membawa siomay daging, namun ia mendapat banyak manfaat.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang