Lu Yuan tidak pernah menyangka orang Tuantuan akan mengucapkan kata-kata seperti itu, dan dia tiba-tiba merasa putus asa. Dia mengangkat kepalanya, matanya basah karena tidak tahu malu, dan butuh waktu lama baginya untuk mengeluarkan kalimat dari sela
- sela giginya: "Apakah kamu benar-benar menganggapku seperti ini?" Tuantuan dapat dengan jelas merasakan Tatapan itu seperti pisau tajam yang menusuk dadanya, membuatnya sangat kesakitan.
Dia merasakan dada sesak dan sakit kepala. Ketika dia bertemu dengan anak laki-laki besar bernama Lu Yuan, dia tidak bisa berpikir normal dan itu membuatnya merasa bingung. Kucing besar yang marah itu membuka mulutnya dan menatap mata Lu Yuan yang penuh harap. Dia tahu dia harus mengatakan sesuatu untuk menyelamatkan situasi yang memalukan itu. Dia tahu bahwa sekarang dia harus mengulurkan tangan untuk menghapus air matanya yang membandel dan memeluknya erat-erat. Katakan padanya bahwa menurutku tidak, itu semua adalah kata-kata kemarahan!
Dia ingin mengatakan, Lu Yuan, aku mencintaimu dan selalu begitu, tapi dia tidak bisa mengatakannya dengan lantang. Ketika dia memikirkan kekasihnya dicium oleh lidah kasar pria lain di bagian pribadinya dan melihat ke tempat-tempat yang hanya bisa dilihatnya, dia sangat marah hingga pikirannya dipenuhi darah.
Akhirnya, Tuan Tuan memalingkan muka dan memilih diam, sementara kilauan terakhir di mata Lu Yuan meredup.
Dia berbaring lemas di kepala tempat tidur, bibirnya bergetar dan wajahnya menjadi pucat: "Di kampung halamanku, seorang pria dilarang jatuh cinta dengan seorang pria. Aku sudah lama memahami konsekuensi dari kebersamaan kita, tapi Aku tetap merendahkan martabatku tanpa ragu-ragu. Aku ingin menjadi wanitamu." Lu Yuan terdiam, lalu tiba-tiba berteriak keras seolah-olah dia telah mengambil keputusan: "Di mana kamu saat aku membayarmu? 't. Apa yang bisa kulakukan jika aku berbuat salah padamu? Bagaimana aku bisa bercerai? Apa menurutmu kau benar-benar tuanku
? kata-kata yang keluar dari mulutnya semakin menyakitkan, Li tidak punya pilihan selain menghentikannya: "Sekarang bukan waktunya untuk mendapat masalah."
"Li, kesalahan apa yang saya lakukan? Kesalahan terbesar saya adalah memberi bangun dan tidak melakukan apa pun." Mencintai binatang demi martabat manusia. Selalu ada perbedaan antara manusia dan hewan!" Lu Yuan akhirnya pecah. Kegelisahan dan ketakutan akan dunia tak dikenal telah membebani hatinya sejak lama Tekanannya semakin besar dan besar, dan akhirnya pada saat ini semuanya tercurah.
Di dunia yang aneh ini, tidak ada saudara atau teman, bahkan hanya segelintir orang yang serupa. Kesepian dan ketakutan selalu membekas di hati saya. Lu Yuan berjuang untuk bertahan hidup di benua asing ini di mana hutannya kuat dan predator, dan dia tersandung ke depan adalah karena ditemani makhluk kecil berbulu itu.
Tapi sekarang, satu-satunya orang yang bisa dia andalkan justru mengucapkan kata-kata tidak berperasaan kepadanya dan bahkan tidak berusaha membantunya.
Awalnya, tidak apa-apa meninggalkan kampung halamannya tanpa bisa dijelaskan dan melakukan perjalanan ke tempat yang steril ini. Tidak ada peradaban modern, tidak ada hiburan, tidak ada wanita, dan bahaya di mana-mana keluarganya. Mengapa orang makan dan minum? Dia tidak pernah bergantung pada siapa pun, dia selalu bekerja keras untuk bertahan hidup sendiri, tetapi dia telah dicap dengan label besar yang tidak menghormati laki-laki!
Lu Yuan merasa sedih. Matanya merah dan dia menatap orang Tuantuan. Tatapan mata kucing besar itu tentu saja memilukan, tapi sekarang dia marah dan tidak bisa kehilangan muka, dia tidak punya pilihan selain tetap diam.
Li adalah seseorang yang pernah mengalaminya, jadi tentu saja dia tahu bahwa tidak mungkin dua orang bisa berkumpul tanpa bertengkar. Biasanya, dia mungkin tidak akan mempedulikannya, dan hanya akan menunggu sampai mereka menemukan jawabannya sendiri. Namun, situasi saat ini istimewa. Dia harus meyakinkan Hill dan melarikan diri demi hidupnya. Tidak baik menimbulkan konflik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...