Kembali ke rumah Freya, Lu Yuan diperlakukan seperti pahlawan.
Tidak hanya semua orang senang, bahkan tetangga terdekat pun mengirimkan hadiah ucapan selamat satu demi satu, yang membuat dia dan Tuantuan merasa sangat malu.
Awalnya, ras bertanduk dan bertaring itu bermusuhan, tetapi karena ibu kandung Tuantuan telah berpraktek kedokteran selama bertahun-tahun dan telah menyelamatkan nyawa banyak orang, dia memiliki prestise yang tinggi. Ketika dia masih di klan, dia terus berbohong tentang kematian ibunya karena mengkhawatirkan reputasinya. Sekarang Freya dan istrinya telah meninggalkan Tanduk, dan Tuantuan kembali, mereka tentu tidak lagi menyembunyikannya. Selain itu, sebagian besar masyarakat yang tinggal disekitarnya adalah orang-orang yang disayangi oleh ibu Tuantuan, sehingga mereka cukup antusias terhadapnya.
Freya secara khusus mengatur ruangan untuk mereka, menghadap ke timur dan mendapat banyak sinar matahari. Rumahnya lengkap dengan kebutuhan sehari-hari, bahkan lantainya dilapisi karpet tebal. Terdapat bunga berwarna kuning muda di vas di atas meja, yang sekilas membuat orang merasa senang. Lu Yuan sedang tidur di kursi malas, menikmati pijatan Tuan Tuan di bahu dan punggungnya, menggigit anggur segar dan meratapi betapa indahnya hamil dan betapa nyamannya dilayani.
Setelah beberapa saat, dia membuka pintu dan masuk. Sepertinya dia tidak mendapatkan istirahat yang baik selama beberapa hari. Wajahnya dipenuhi janggut dan dia sangat kuyu. Jantung Lu Yuan berdetak kencang, mungkin sesuatu terjadi pada Lei. Dia menatap Tuan Tuan dengan tenang, dan Kucing Besar memiliki pemikiran yang sama.
"Guntur..." Lu Yuan segera duduk dan menarik kursi, memikirkan bagaimana cara menghibur Wang yang sedih.
Li meliriknya dengan ragu sebelum berkata: "Dia pulih dengan baik dan telah bangun. Saya berjanji padanya untuk melepaskannya segera setelah dia pulih dari luka-lukanya, jadi dia sekarang stabil secara emosional dan tidak akan melakukan hal-hal bodoh lagi.
" ternyata Lei baik-baik saja. Kenapa wajah Nali terlihat lelah?
"Lalu kenapa wajahmu terlihat sekarat? Kami mengira sesuatu yang besar telah terjadi!" Sebenarnya, yang dipikirkan Tuantuan adalah, mengapa Lei masih hidup? setiap hari. Dia selalu tidak menyukai Lei dan merasa sangat tidak mengerti bahwa dia bisa dimaafkan karena mengkhianati Li.
"Dia terlalu keras mulut dan menolak mengatakan apa pun. Saya tidak punya pilihan selain melakukan perjalanan ke pengrajin hebat suku beruang untuk memahami situasinya." dan berhati-hati saat bertemu beruang. Anggota klan lainnya sedikit kelelahan.
“Apakah ada berita tentang Feilong !?” Lu Yuan terkejut. Faktanya, dia mendapat firasat buruk, jika itu kabar baik, dia pasti akan memberi tahu Hill terlebih dahulu. Namun Hill masih terlihat sedih saat mereka bertemu barusan, dan sepertinya dia tidak mengetahuinya.
Melewatkan pangeran untuk memberi tahu mereka jelas bukan hal yang baik. Mungkin lebih buruk daripada kebaikan. Mungkin naga terbang itu...
"Saat musim hujan terakhir tiba, dia pernah bertanya kepada pengrajin hebat dari suku beruang kita yang mahir. di bidang manufaktur untuk membantunya membuat baling-baling. Gambar perangkat berbentuk itulah yang dibawa kembali oleh Lei." Saat dia berbicara, Li mengeluarkan setumpuk besar gambar desain dan menyebarkannya hingga rata di tanah: "Awalnya, saya ingin untuk undang pengrajin ahli untuk menjelaskan prinsip-prinsip hal-hal ini kepada kami secara rinci, tetapi dia tidak melakukannya. Saya sudah tua dan tidak ingin pergi jauh, jadi saya hanya bisa menyampaikannya."
Menurut uraian Li yang tidak profesional, the baling-baling jadi sangat besar, dengan diameter dua belas meter, dapat dibongkar, dan merupakan semacam perangkat listrik. Feilong mengangkut suku cadang produksi ini ke lokasi Uzumaki dan memasangnya dengan bantuan murid dari pengrajin hebat. Menurut akun para magang, mereka memasang baling-baling di gua Uzumaki tanpa perangkat lain, lalu pergi, jadi mereka tidak tahu apa yang ingin dilakukan Feilong.
Tampaknya Feilong ingin menggunakan baling-baling ini untuk sesuatu, tetapi mungkin ada hubungan antara mengapa dia memilih lokasi Festival Uzumaki daripada di tempat lain.
“Bisakah orang luar memasang sesuatu dengan santai di tempat pemujaan klan Beruang?” Lu Yuan sedikit terkejut. Bukankah tempat suci seperti itu harus dijaga dengan ketat dan tidak ada orang luar yang diizinkan masuk? Dan hanya sebuah baling-baling dengan diameter dua belas meter saja tidak dapat berbuat apa-apa. Satu-satunya hal yang pasti sekarang adalah bahwa ini jelas bukan bagian dari pesawat terbang.
Untuk menjawab pertanyaan Lu Yuan, Li hanya berbicara tentang sejarah Klan Beruang.
Ternyata Festival Uzumaki merupakan tradisi kuno Klan Beruang, namun bukanlah upacara peringatan yang sangat formal.
Lokasi Festival Uzumaki berjarak empat atau lima hari dari sini, juga merupakan pegunungan yang berbukit-bukit, seperti Pegunungan Hengduan yang mereka lintasi, memisahkan laut dari Padang Rumput Xishu. Tempat diadakannya Festival Uzumaki berada di dalam sebuah gua di pegunungan ini. Di dalam gua terdapat lubang yang dalam berbentuk pusaran air, airnya naik setiap tiga puluh lima tahun dan mengisi lubang tersebut, yang hanya berlangsung selama satu hari. Nenek moyang Klan Beruang menemukan bahwa dengan melemparkan sesuatu ke dalam air, ketika air surut keesokan harinya, mereka akan membawanya ke tempat yang tidak diketahui. Oleh karena itu, setiap kali air naik, mereka membuang barang-barang lama yang tidak diinginkan ke dalam air. Mereka menggunakan perilaku membuang barang-barang tersebut untuk mengusir nasib buruk dan mengantarkan kehidupan baru yang lebih baik.
Kegiatan ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, namun tidak dianggap sebagai pengorbanan yang formal dan serius, melainkan lebih mirip dengan adat istiadat. Jadi Feilong bisa menggunakan gua itu sesuka hatinya tanpa membuat marah klan beruang.
“Tiga puluh lima tahun?” Setelah mendengarkan penjelasan Li, Lu Yuan selalu merasa bahwa nomor ini sangat familiar dan dia tidak tahu di mana dia pernah melihatnya sebelumnya.
Dia segera mengeluarkan selembar kain yang dia temukan di tangan orang Jerman itu, dan serangkaian angka muncul di depan matanya – 1766, 1801, 1836, 1871, 1906, 1941.
Lu Yuan akhirnya memahami hubungan antara angka-angka ini. Sebenarnya sangat sederhana. Dia telah memikirkan hal-hal yang sangat sulit sebelumnya, jadi dia tidak dapat menebaknya. Ini bukanlah teka-teki numerik yang sulit, juga bukan sebuah kode, hanya beberapa tahun yang dipisahkan oleh tiga puluh lima tahun.
Dia bepergian ke sini pada tahun 2011. Jika Feilong datang ke sini pada tahun 1976, tepat tiga puluh lima tahun.
“Li, apakah kamu masih ingat kapan Feilong datang?” Lu Yuan merasa hal ini sangat penting.
"Kalau dipikir-pikir, dia datang dari Festival Uzumaki yang lalu. Saat itu, kami sedang mengejar buronan suku beruang dan bertemu dengannya di hutan pedalaman. Kalau dihitung-hitung, sudah hampir tiga puluh enam tahun." Lu Yuan akhirnya mengerti bahwa perjalanan waktu Di dunia ini, ada aturan tertentu. Dia memikirkan kompas yang berputar secara acak, dan kemudian memikirkan tempat-tempat misterius di bumi, seperti pesawat dan kapal yang menghilang secara misterius di Bermuda.
Jika medan magnet dunia ini berubah setiap tiga puluh lima tahun, dan satu orang dibawa dari tempat lain, apakah ada yang akan diusir juga?
Jika Anda mengatakannya seperti ini, Feilong mungkin telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.
“Saya ingin melihat-lihat lokasi Festival Uzumaki, bolehkah?” Lu Yuan mengajukan permintaan. Jika itu adalah barang yang tidak penting, Feilong tidak akan terlalu mempedulikannya. Terlebih lagi, buku harian orang Jerman itu juga memiliki desain seperti itu, yang menurut saya selalu menjadi kunci untuk kembali ke masyarakat modern.
Namun tidak mungkin mengetahui kebenarannya hanya dengan mengandalkan uraian lisan dan beberapa gambar.
Mendengar perkataannya, kucing besar itu langsung menjadi gugup. Ia takut kekasihnya akan meninggalkannya, namun ia tidak bisa menghentikannya. Lu Yuan juga melihat kekhawatirannya, jadi dia memegang tangannya dan berkata, "Aku sudah mengandung anakmu dan tidak akan meninggalkanmu. Ini rumahku. Namun, demi Hill, kita juga harus pergi dan melihat-lihat!
" punya perasaan aneh bahwa dia akan bertemu pria misterius ini cepat atau lambat!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasiaPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...