Bab 32: Kursus Pelatihan untuk Orang Tua Baru (Bagian 3)

51 7 0
                                    

Meskipun Tuanzi dapat menemukan rumput lembut untuk dimakan sendiri, lebih sehat bagi bayi kecil untuk minum susu. Lu Yuan khawatir tentang bagaimana mendapatkan susu untuk bakso kecil itu, tetapi keesokan harinya Li membawa kembali seekor sapi yang payudaranya bengkak menunjukkan bahwa ia sedang memproduksi susu.

“Li, kamu adalah Tinker Bell yang sangat kuat, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan!” Lu Yuan sangat senang, dan masalah nutrisi pada pangsit berhasil diatasi.

Susu segar memiliki aroma seperti susu yang kuat sehingga sangat menggoda.

Lu Yuan berjongkok di samping sapi dan memerah susu sapi tersebut. Meskipun ini pertama kalinya dia melakukan hal ini, dia mampu memberikan bimbingan dan sapi tersebut sangat kooperatif. Tuan Tuan menjilat bibirnya dan berputar-putar di sekitar ember susu, memperhatikan tanpa daya saat Lu Yuan dengan hati-hati merebus susu dalam panci tanah, menambahkan tepung jagung dan madu dan mencampurkannya ke dalam pasta, yang dia gunakan untuk memberi makan Tuan Tuan.

"Aku ingin makan juga!" Makhluk kecil itu meneteskan air liur saat melihatnya.

"Ini untuk bayi. Apakah kamu bayi yang baru lahir?" Dia dengan hati-hati meniupkan udara dingin dan membawakan sesendok penuh ke mulut pangsit itu.

Seekor kucing besar dengan tubuh besar tetapi otak kecil segera berguling-guling di tanah dan mulai bertingkah nakal. Ia berbaring di tanah dengan kaki terangkat: "Saya ingin makan, saya ingin makan, saya akan makan ! Lu Yuan, kamu memihak, Jika kamu memiliki Tuanzi, kamu tidak menginginkanku lagi!"

"Bagaimana aku bisa..." Seseorang juga penuh dengan garis hitam, dan kemampuannya untuk membedakan kepentingan telah lama hilang, dan dia tidak ingin macam-macam dengan mereka sama sekali.

Masih banyak susu dan pasta jagung di dalam toples, dan dia mungkin tidak akan bisa menghabiskan pangsitnya, jadi Lu Yuan mengambil sesendok dan menyerahkannya: "Tidak ada yang bisa kamu lakukan, makan saja cepat."

Mendengar perkataannya, si kecil yang berhasil langsung menjadi bingung. Dia melompat dan menundukkan kepalanya. Tepat ketika dia hendak mengambil sendok, Lu Yuan tiba-tiba mendapat ide lelucon. Dia dengan cepat menarik tangannya dan memasukkan makanan ke dalam mulutnya: "Oh, enak." Dia sengaja mengeluarkan suara seru, yang pasti akan membuat takut yang serakah Hal kecil itu sangat marah sampai mati.

Benar saja, Tuantuan mengerucutkan bibirnya, dan setelah dua atau tiga detik terdiam, dia tiba-tiba menerkam dan menjepit Lu Yuan di bawahnya.

"Kamu harus membayar harga karena membuatku marah. Jangan berpikir kamu selalu bisa menggangguku." Menatap Lu Yuan, Tuan Tuan tiba-tiba merasakan panas menyebar ke seluruh tubuhnya.

Mengapa matanya begitu indah, panjang dan tipis, selalu tersenyum, rambutnya begitu halus, tipis dan hitam, selalu tergantung di leher dan bahunya yang indah; bibirnya tipis dan alami. Darahnya merah, dan masih ada bekasnya susu di sudut mulutnya.

Sial, Tuantuan hanya menatap Lu Yuan seperti bola api di matanya. Dia menundukkan kepalanya dan menggunakan lidahnya untuk menjilat jus susu dari sudut mulut Lu Yuan.

Mengikuti peringatan Lu Yuan, lidahnya dengan lancar dimasukkan ke dalam mulut orang lain. Rasanya manis. Mulutnya dipenuhi manisnya susu dan madu. Dia memutar lidahnya dan menjilat setiap inci mulut Lu Yuan.

Lidahnya dengan partikel kecil memenuhi mulut Lu Yuan, dan pria itu masih terus masuk ke dalam. Perasaan muntah yang kuat membuat Lu Yuan meronta, tapi Tuantuan dengan cepat menundukkannya dengan cakarnya. Dia mulai menjilat mulut Lu Yuan, pipinya, mata dan lehernya, berulang kali...

"Kotor sekali, bangun!" Mata hijau yang terbakar itu membuat Lu Yuan kehilangan kesadaran untuk beberapa saat, tapi dia segera menyesuaikan diri dan bangkit dari bawah cakar Tuantuan.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang