Sekarang sudah tengah hari, saat matahari berada pada titik teriknya, dan Lian Li menunjukkan tanda-tanda kelelahan yang jarang terjadi. Hill, yang sudah beberapa bulan tidak melihat matahari, bahkan semakin pusing karena sinar matahari. Ditambah dengan Tuan Tuan dan Lu Yuan yang bermasalah, Li segera memutuskan untuk beristirahat di tempat teduh dan menunggu hingga malam semakin dingin sebelum berangkat.
Meski ada bahayanya bepergian di malam hari, namun itu lebih baik daripada berada di bawah terik matahari. Setidaknya sebagian energi Anda bisa dihemat.
Ditambah lagi, ada dua pertengkaran dan canggung yang harus diselesaikan. Pertama, dia mengatur Hill yang lelah untuk beristirahat di tempat yang berventilasi. Dia
bahkan tidak bisa minum air sebelum dia mulai berdamai
Tanpa berkata apa-apa, Tuantuan mengibaskan ekornya dan berlari ke sisi lain batu untuk berjemur di bawah sinar matahari, tidak ingin menjawab pertanyaan Li sama sekali.
"Dasar bajingan kecil, kamu memberontak, bukan!" Dihadapkan pada sikap dingin Tuantuan, beruang yang pemarah itu tidak bisa menahan amarahnya. Melihat wajah Lu Yuan
yang hancur, masalah ini mungkin disebabkan oleh kucing bodoh itu lagi: "Lu Yuan, apa yang terjadi? Jika kamu tidak memberi tahu kami, kami tidak akan bisa menyelesaikannya, kan?" , , Lu Yuan akhirnya menceritakan apa yang terjadi dengan ragu-ragu, dan menambahkan di akhir: "Saya pikir dia tidak akan peduli jika dia tidak memiliki ahli waris, tapi saya tidak menyangka bahwa di matanya saya hanyalah alat untuk melahirkan anak! Lu
Yuan sangat marah sehingga dia pasti memiliki beberapa pemikiran ekstrem.
Padahal, bagaimana mungkin Big Mao menganggapnya sebagai alat untuk memiliki anak? Keduanya memang saling mencintai, namun selalu mendapat masalah karena masalah kecil. Yang paling penting adalah mereka sudah lama tidak dapat dipisahkan satu sama lain, tetapi mereka tidak dapat menyelesaikannya.
Tuantuan yang marah hanya karena impiannya untuk memiliki anak hancur, dan dia tidak dapat menerimanya untuk sementara waktu dan sedikit bingung. Bukan karena dia benar-benar tidak mencintainya lagi, tapi ketidakpeduliannya masih sangat menyakiti Lu Yuan.
Li mengerutkan kening, dia tidak bisa menyelesaikan masalah melahirkan anak.
"Bukankah suku Getu memiliki buah kesuburan?" Xiong yang jahat memandang ke samping ke arah Hill, yang sedang tidur nyenyak karena kelelahan karena perjalanan jauh, dan memikirkan tentang buah tersebut.
Lu Yuan segera melambaikan tangannya dan merendahkan suaranya dan berkata, "Jangan katakan itu. Hill selalu ingin memberi Feilong seorang anak. Ini hampir merupakan impian terbesarnya. Jika aku meminta buahnya, itu akan sangat memalukan. untuknya."
"Bagaimana jika?" "Ada berapa?"
"Bagaimana jika tidak?" Lebih baik tidak mengatakannya, jika tidak maka akan memalukan.
"Dengarkan kamu!" Dia mencoba menggerakkan bahunya yang sakit. Tadi malam, dia tidak bisa tidur sedikit pun karena terlalu bersemangat. Sekarang bahkan dia perlu istirahat: "Lalu apa yang akan kamu lakukan? Lihat pada postur tubuhnya. Aku harus punya anak."
"Apakah tidak ada pangsit daging?" Lu Yuan tersenyum dan menyentuh pangsit di pelukannya. Pria kecil yang gemuk itu sangat lucu dan selalu mengingatkannya pada saat pangsit belum dewasa.
Berkali-kali Lu Yuan selalu merindukan benda kecil yang biasa meringkuk di pelukannya.
Pria kecil yang kecil dan lembut, sangat bergantung padanya, dan tidak bisa hidup tanpanya. Saat itu, Tuantuan belum bisa berbicara, bahkan tidak membuka matanya, tetapi dia akan mengerang, menggosokkan kepalanya ke kaki celananya, dan menjilat pipinya dengan lidah merah mudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...