Bab 20: Buah Cinta

105 15 0
                                    

Lu Yuan berbaring di rumput, tidak bisa bergerak sama sekali. Dia merasa menyesal dan kesal. Dia seharusnya tidak makan makanan asing dengan santai.

Mau tak mau ia merasa khawatir. Meski Hill mengatakan hutan ini relatif aman dan tidak ada predator besar, namun tidak ada jaminan tidak akan ada racun seperti ular berbisa dan kalajengking. Sekarang dia tidak bisa bergerak, dia tidak lebih dari sepotong ikan di talenan. Dia pada dasarnya bergantung pada belas kasihan orang lain.

Selain itu, Hill telah kembali ke rumah dan tidak akan kembali dalam dua hari. Satu-satunya hal yang tersisa di sisinya hanyalah hal kecil, yang tidak ada gunanya sama sekali. Lu Yuan hampir putus asa. Sebelum Hill kembali, dia mungkin sudah mati di hutan belantara!

Saat dia berpikir liar, dia merasakan sesuatu yang aneh di belakangnya, dan sesuatu yang basah menjilati tempat itu bolak-balik.

“Hmm…” Lidah kecil itu menjilat lagi dan lagi, membuat tubuh Lu Yuan gemetar tak terkendali. Dia mengutuk dalam hatinya, Tuantuan terkutuk, karena membuat masalah saat ini. Dia sangat tertekan saat ini sehingga dia tidak bisa berteriak, dia hanya bisa mengeluarkan suara parau yang aneh.

Si kecil jelas sangat tertarik dengan tempat yang baru saja ditemukannya. Dia pertama-tama menekannya ke kiri dan ke kanan dengan cakar kecilnya, lalu menjilatnya maju mundur dengan lidahnya.

Bulu dan janggut di kepalanya bergesekan dengan bagian pribadi Lu Yuan, membuatnya gatal dan mati rasa, membangkitkan dorongan naluriah primitifnya. Simbol laki-laki di bawahnya segera mulai merasakan sesuatu, dan lambat laun menjadi sesak dan bengkak.

Apa yang terjadi, mengapa ini terjadi! Lu Yuan terengah-engah, panas di sekelilingnya semakin panas, keinginannya menjadi semakin jelas, dan segalanya tak terkendali.

Betapapun lemahnya dia, dia tidak akan pernah kepanasan dengan anak kucing. Pasti ada yang salah dengan buahnya.

Tuantuan tidak mengetahui kesulitan Lu Yuan saat ini, dan dia sangat ingin tahu tentang lubang kecil yang baru ditemukan ini. Ia menjilat sebentar dan menemukan dua bakso kecil tidak jauh dari lubang kecil. Makhluk kecil itu memiringkan kepalanya dan belajar sebentar, lalu mengangkat kaki kecilnya dan menekannya!

Bagian paling sensitif dari tubuhnya tiba-tiba ditekan seperti ini. Meski tidak sakit, itu membuat Lu Yuan gemetar beberapa saat. Makhluk kecil itu menyingkirkan cakarnya yang tajam dan mengepakkannya dengan cakarnya yang kecil seperti bantalan, mengeluarkan suara menderu yang ceria. Perasaan aneh datang dari bagian bawah tubuhnya, Lu Yuan merasa tubuhnya semakin panas, dan denyut nadinya terkonsentrasi di sana dan berdetak terus-menerus.

Jika dia tidak bisa mengeluarkan suara, dia pasti sudah berteriak.

Tuantuan tampaknya menganggap sepasang bakso kecil lebih menarik daripada lubangnya. Dia hanya meletakkan kedua kaki kecilnya di atasnya dan menamparnya secara bergantian, bersenang-senang.

Ini menyiksa Lu Yuan sampai mati. Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya, tapi dia mengamuk di depan dan tidak bisa melampiaskannya. Hal kecil sialan itu terus menstimulasi tubuhnya, dan hal yang paling menjijikkan adalah mustahil baginya untuk melepaskan diri dari rangsangan ini.

Kenikmatan dan dorongan melonjak ke seluruh tubuhnya, tidak mampu menemukan jalan keluar.

Mata Lu Yuan basah, hidungnya sakit dan dia tidak bisa menahan tersedak. Saya bepergian ke sini tanpa alasan yang jelas, hampir mati, dan dianiaya oleh tentakel yang menjijikkan. Setelah akhirnya menetap, kenapa aku tidak bisa bergerak dan dimakan oleh makhluk kecil berbulu?

Apa yang terjadi dalam situasi ini sekarang!

Pasti buah itulah yang bisa membuat orang kepanasan. Lu Yuan merasa penglihatannya kabur, dan pikirannya terasa seperti bola pasta dituangkan ke dalamnya, dan dia tidak bisa terus berpikir.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang