Bab 33: Pendidikan Seks Remaja

65 6 0
                                    

Ternyata selain satu gigi tajam, orang Tuantuan juga memiliki dua gigi taring yang relatif panjang, tersingkap anggun bak taring harimau bertaring tajam. Gigi panjang yang selama ini dibanggakan oleh si kecil kini telah hilang satu...

Gigimu tanggal... gigimu tanggal... kamu telah kehilangannya...

Dengan kutukan yang menggema, Tuantuan menjilat giginya. gusi dengan lidahnya, Ada lubang kecil kosong di gigi taring sebelah kiri, ada gigi yang hilang! Ketika dia melihat ke bawah, dia melihat benda putih tergeletak di tanah, panjangnya enam atau tujuh sentimeter, itu adalah gigi taringnya! "

Ahhhhhhhhhhhh-" Pria kecil yang panik itu berteriak kesakitan, menatap Lu Yuan dengan ketakutan di wajahnya, dan berkata dengan suara menangis: "Lu Yuan, apa yang harus aku lakukan? Gigiku tanggal."

, coba saya lihat apakah sakit?" Lu Yuan juga khawatir. Dia membuka mulut makhluk kecil itu dan menemukan bahwa gigi yang patah itu tidak merah, bengkak, atau berdarah. Sepertinya tidak terjatuh.

"Lu Yuan..." Makhluk kecil itu menelan dan menukik ke dalam hutan, menangis sepanjang jalan.

Mengapa melarikan diri? Sebenarnya, pemikiran Tuan Tuan sangat sederhana, Dia akan menjadi jelek jika giginya tanggal, dan dia tidak ingin dia melihat dirinya dalam keadaan yang jelek.

Dia bukanlah manusia pada awalnya, dan sekarang dia telah berubah menjadi harimau dengan gigi tanggal. Bagaimana dia bisa layak untuk Lu Yuan! Tapi bagaimana Lu Yuan bisa mengetahui apa yang dia pikirkan? Saya langsung ketakutan, khawatir sesuatu akan terjadi pada makhluk kecil itu.

Dia tidak sempat memakai pakaiannya, karena panik, dia hanya mengambil gigi yang patah, mengambil pangsit daging dan mengejar si kecil ke arah pelarian.

Hanya saja bagaimana dua kaki bisa berlari lebih cepat dari empat kaki? Butuh waktu kurang dari dua menit untuk menemukan jejaknya. Saya telah mencari semua tempat yang disukai makhluk kecil itu, tetapi tidak ada petunjuk sama sekali. Lu Yuan memanggil namanya sambil mencari, dan tanpa sadar berjalan jauh ke dalam hutan. Bulan menghilang di balik awan tebal, dan bumi tenggelam dalam kegelapan. Raungan binatang tak dikenal datang dari kejauhan, membuat sarafnya tegang dan jantungnya berdebar kencang.

Lu Yuan tidak punya pilihan selain kembali ke gua untuk menetap Tuanzi, dan kemudian meminta Li Li untuk mencari bersama. Meski tidak menyebutkan alasannya, Li masih bisa melihat dari wajah cemasnya bahwa masalah itu bukanlah hal sepele. Dia akan sangat cemas hingga dia akan berlarian telanjang tanpa mengenakan pakaian apa pun. Sepertinya dia masih cukup mengkhawatirkan hal-hal kecil.

“Apakah kamu bertengkar?” Li tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya. Lu Yuan ragu-ragu sejenak sebelum meminta bantuan, tetapi menolak untuk mengatakan alasannya.

Karena dia dijilat begitu keras hingga dia ereksi dan merajuk, menyebabkan giginya patah hanya untuk menggoda dirinya sendiri, dan sekarang dia tidak bisa lari! Bagaimana dia bisa menjelaskan sebab dan akibat yang begitu misterius? Itu terlalu memalukan...

Lu Yuan tidak mengatakan apa-apa, dan dia tidak bisa bertanya apa pun. Dengan indra penciumannya yang super, dia dengan cepat menemukan persembunyian Tuan Tuan tempat. Berjalan menuruni lereng bukit, meninggalkan hutan di sabana, si kecil membenamkan kepalanya di dalam gua, dengan sebagian besar tubuhnya terbuka.

Li menggelengkan kepalanya dan berkata dengan ekspresi yang mengatakan tidak ada yang bisa dia lakukan terhadapmu: "Aku akan kembali dan menjaga Tuanzi. Aku akan kembali setelah menyelesaikan masalah apa pun. Jika kamu mengganggu tidurku lagi, aku Akan kugigit lehermu!" Meskipun dia mengatakannya dengan kasar, dia seperti orang tua. Li Li masih menambahkan beberapa kata dengan tulus: "Apakah kamu manusia atau orc, umurmu terbatas orang-orang di sekitarmu yang peduli padamu."

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang