Bab 29: Bayi Gajah Guntur

57 11 0
                                    

“Babi kecil yang lucu!” Bola daging berwarna merah muda itu hanya memiliki empat kaki pendek, tubuh bulat, dan ekor kecil yang melengkung. Lu Yuan tampaknya tidak memiliki perlawanan terhadap hewan kecil yang gemuk dan lembut itu. Dia memegang bakso kecil yang ketakutan di pelukannya dan memperingatkan Tuantuan: "Kamu tidak diperbolehkan makan ini, aku ingin memeliharanya sebagai hewan peliharaan.

" , ya. Saya menangkapnya..." Melihat lemak di mulut hendak beterbangan, benjolan di dagingnya terasa sakit.

Sinar cahaya dingin melintas, dan makhluk kecil itu tidak punya pilihan selain diam dengan patuh, dan menyaksikan dengan sangat sedih saat Lu Yuan dengan senang hati mengamati babi kecil itu. Babi merah muda itu ditutupi daging dan terasa begitu lembut dan nyaman sehingga Lu Yuan tidak bisa meletakkannya.

Namun, jika Anda melihat lebih dekat pada pria ini, dia tidak terlihat seperti babi! Ukurannya kira-kira sebesar bola basket, dengan empat kaki pendek menempel pada tubuhnya yang gemuk, kepala bulat dan mata kecil secerah kacang hitam. Kalau dilihat dari ciri-cirinya saja masih bisa dibilang anak babi yang baru lahir, tapi...

"Li, kenapa hidung babi ini panjang sekali?" Dengan telinganya yang besar dan hidungnya yang panjang seperti daun cattail, sepertinya seekor babi kecil tidak peduli bagaimana kamu melihatnya. Bayi gajah, bagaimana bisa ada gajah mini?

Wajah Li berkedut beberapa kali, dan ada beberapa benang hitam di kepalanya: "Tuan Tuan, kamu dalam masalah besar. Ini bukan bahan untuk babi guling panggang. Ini adalah anak Gajah Guntur. Menurutku itu tidak akan lama lagi akan siap." Sejumlah besar gajah petir datang ke pintu.

"Gajah petir!" Tuan Tuan dan Lu Yuan berteriak bersama. Namanya terdengar menarik, tapi apa itu?

"Di mana kamu menangkap benda ini? Cepat dan pimpin jalan dan kirimkan kembali kepadaku secepatnya." Setelah Li selesai berbicara, dia mengikat babi kecil itu, oh tidak, itu gajah petir kecil, dengan kain di punggung Tuantuan: "Gajah petir adalah Mereka adalah hewan yang sangat agresif, kalau-kalau aku pergi bersamamu, cepatlah! Saat mereka mengikuti aromanya, semuanya sudah terlambat."

Melihat kekuatan yang telah berubah menjadi beruang raksasa, bahkan Lu Yuan merasakan suasananya. Dia menjadi gugup: "Aku akan pergi juga, alangkah baiknya jika memiliki pembantu tambahan."

Li tahu bahwa Lu Yuan tidak akan bisa banyak membantu jika dia pergi, tapi dia khawatir Tuantuan dan diam-diam akan mengikutinya meskipun dia tidak diizinkan pergi. Sambil menghela nafas, Li Li mengangkat kepalanya dan memberi isyarat agar dia naik. Meskipun Tuantuan tidak ingin Lu Yuan menunggangi orang lain, dia tetap tidak bisa bergerak seperti orang dewasa, jadi dia hanya bisa melihatnya naik ke punggung Li, merasa kesal di dalam hatinya.

Salah satu dari dua binatang itu berjalan melewati hutan lebat, berlari di depan dan memimpin jalan. Bola daging kecil di punggungnya memperlihatkan kepala kecil yang terus merengek.

"Apa sebenarnya gajah petir itu? Makhluk yang sangat menakutkan? Mengapa bayi mereka begitu kecil? Bukankah gajah seharusnya berukuran besar, seperti mamut?" Memanfaatkan kesempatan itu, dia segera bertanya untuk mempelajari.

“Meskipun gajah petir adalah sejenis gajah, ia tidak jauh lebih besar dari saya. Namun, ia sangat kuat dan merupakan hewan sosial, jadi lebih baik jangan main-main dengannya.” Kecepatan lari Li tidak secepat itu Tuantuan, dan dia menggendong Lu Yuan di punggungnya, jadi dia dengan cepat Sedikit kehabisan napas: "Sepertinya saya sudah sangat tua, dan saya kehabisan napas setelah berlari sejauh itu." merasa kekuatan fisiknya tidak sebaik dulu.

"Kamu tidak terbuat dari besi. Bagaimana seseorang yang baru pulih dari cedera jangka panjang bisa dibandingkan dengan remaja? Lagipula, beruang tidak bisa berlari secepat harimau." jadi Lu Yuan segera menghiburnya.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang