Di dunia ini, siang hari panjang dan malam pendek, dan perbedaan suhu antara pagi dan sore hari sangat besar. Panasnya seperti sauna uap di siang hari, tetapi dingin dan berangin di malam hari.
Hembusan angin malam bertiup, Lu Yuan menggigil dan segera mengenakan mantelnya. Namun rasa dinginnya masih meresap ke tulang-tulangku, dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Bola itu meringkuk di pelukannya, menggigil dan menggaruk gelisah dengan cakarnya. Apakah itu dingin? Ia tidak mau makan meskipun saya memberinya makan, jadi saya harus membungkusnya erat-erat dengan pakaian, tetapi benda kecil itu masih bergetar hebat.
Segera, bahkan Lu Yuan menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Hutan di malam hari ternyata sangat sunyi, dan ada keheningan yang mematikan di sekelilingnya. Sepertinya dia dan Tuan Tuan adalah satu-satunya makhluk hidup di hutan besar itu. Di sini sangat sepi sehingga Anda bahkan tidak dapat mendengar suara serangga. Apakah serangga pun takut dengan hutan ini? Lu Yuan merasakan kulit kepalanya mati rasa, dan malam yang sunyi membuat rambutnya berdiri tegak. Ia memeluk Tuantuan erat-erat dan berusaha mengeluarkan kenangan indah dan berbagai komedi dari ingatannya untuk mengalihkan energinya.
Tiba-tiba, beberapa suara mendesis melewati langit malam yang tenang, seolah ada sesuatu yang terbang cepat di udara. Lu Yuan mengangkat kepalanya dengan waspada, tetapi tidak melihat apa pun, hanya bayangan pohon berwarna-warni dan dahan bergoyang yang diterangi oleh sinar bulan.
“Aku terlalu gugup, bukan?” Mungkin untuk memberanikan diri, Lu Yuan mulai mengucapkan beberapa kata yang tidak relevan kepada Tuantuan, dengan sengaja tertawa terbahak-bahak.
Namun orang Tuantuan selalu panik. Ia membenamkan kepala kecilnya di antara kedua cakarnya, bahkan ekornya digulung menjadi bola dan diselipkan di bawah pantatnya. Suara mendesis di udara sepertinya tidak pernah berhenti, dan satu atau dua suara selalu terdengar di sela-sela setiap kata-katanya.
Setiap kali suara ini muncul, orang Tuantuan secara naluriah akan gemetar. Ketakutan hewan itu terhadap musuh yang tidak dikenal dan kuat membuat Lu Yuan semakin gelisah.
Dia merasa seperti menjadi gila karena suasana yang menyedihkan ini. Hutan ini membuat tulang punggungnya menggigil dan membuatnya gelisah. Setelah bertahan selama setengah jam, dia akhirnya tidak bisa duduk diam lagi dan memutuskan untuk pergi. Bahkan jika ada selusin hyena ganas yang berjongkok di luar, itu lebih baik daripada tinggal di hutan aneh ini.
Setelah mengambil keputusan, Lu Yuan membawa Tuantuan dan segera mengambil tindakan. Dia berencana meninggalkan hutan terlebih dahulu dan mencari gua di dekatnya untuk bermalam.
Namun begitu dia melompat turun dari pohon, dia merasakan sesuatu menarik pergelangan kaki kirinya, dan sebuah kekuatan yang kuat langsung menyeretnya ke tanah. Saat dia terjatuh, dia khawatir bola akan tergantung di dadanya, takut akan tertekan, jadi dia mendarat dengan sikunya. Meskipun dia dipisahkan oleh mantel, itu hanyalah lapisan kain tipis, dan tulang-tulang di tanah masih menyebabkan siku Lu Yuan patah dan berdarah.
Sebelum dia sempat bereaksi, dia diseret jauh ke dalam hutan dengan suatu kekuatan. Lu Yuan terkejut. Dalam keputusasaan, dia memeluk pohon dan menendang kakinya dengan putus asa untuk menyingkirkan benda itu. Tapi benda yang melilit kakinya itu melingkari pergelangan kakinya dengan erat, dan tidak ada gunanya dia menendangnya dengan kakinya yang lain. Terlebih lagi, benda itu sangat kuat sehingga Lu Yuan hampir tidak bisa menahannya.
Saat ini, Tuantuan menerkamnya, menggigitnya dengan keras, dan menggaruknya dengan cakarnya. Mungkin kekuatannya terlalu lemah, karena benda itu tidak terasa sakit atau gatal sama sekali. Sebaliknya, dia menarik tangan Lu Yuan dengan tarikan yang kuat.
Lu Yuan terseret ke tanah olehnya, dan gesekan di punggung serta bagian belakang kepalanya membuatnya kesakitan yang tak tertahankan. Kelompok itu mengejarnya, melolong dan menjerit. Ia menggigit pakaian Lu Yuan dan sepertinya ingin mengambil kembali Lu Yuan dari tangan benda itu, tetapi ada perbedaan kekuatan yang sangat besar di antara keduanya, dan Tuantuan terseret sejauh beberapa meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantasyPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...