Hujan di luar semakin deras. Lu Yuan takut air akan masuk, jadi dia berdiri dan memeriksanya beberapa kali.
Untungnya, batu berbentuk kipas menonjol di atas gua, membentuk kanopi alami yang mengisolasi hujan deras dari jarak beberapa meter. Selain itu, medan di dalam gua tinggi di bagian dalam dan rendah di bagian luar. Hujan deras hanya merendam sebagian kecil di pintu masuk gua dan tidak mengalir masuk.
Saat itu berangin di malam hari dan suhu turun tajam. Lu Yuan menggosok lengannya dan mengeluarkan kemeja kotak-kotak dari ranselnya dan mengenakannya. T-shirt yang awalnya dia kenakan digunakan ketika dia mencoba menghentikan pendarahan orc wanita itu. Tidak masalah jika dia bertelanjang dada di sore yang panas, tapi sekarang cuacanya sangat dingin. Meski menjaga api, namun kelembapan di dalam gua masih sangat tinggi sehingga membuat sendi lututnya nyeri.
Dia duduk sebentar, lalu mengeluarkan mantelnya dan mengenakannya.
Masuk akal jika anak anjing yang belum disapih sangat sensitif terhadap dingin dan sulit diberi makan. Jika tidak hati-hati, mereka akan mati. Tapi vitalitas Tuantuan tampaknya sangat kuat. Meskipun dia masih terlalu kecil untuk membuka matanya, dia dalam semangat yang baik. Ia terlahir dengan bulu tebal dan tidak takut dingin.
Saat ini, ia sedang tidur nyenyak dengan anggota badan meringkuk di sarang kecil, mendengkur sesekali, seperti kucing mendengkur saat menggaruk dagunya agar nyaman.
Kucing memiliki penglihatan yang buruk di siang hari, sehingga sebagian besar merupakan makhluk nokturnal. Tapi Tuan Tuan lesu. Dia tertidur begitu hari mulai gelap dan terus menguap dengan mulut terbuka. Namun ia tidak tidur sampai mati saat tidur. Ia memutar telinganya dan mengandalkan naluri biologis untuk tetap waspada.
Lu Yuan takut dia akan lapar, jadi dia memberinya makan permen dari mulut ke mulut di sore hari. Setelah makan dan minum cukup, orang Tuantuan segera tertidur. Setelah melihat makhluk kecil itu tertidur, Lu Yuan merasa bosan dan menyodok perut lembutnya beberapa kali dengan jarinya. Si kecil melambaikan cakarnya dalam tidurnya untuk mengungkapkan ketidakpuasannya, mengeluarkan suara rengekan dari tenggorokannya, meringkuk menjadi bola kecil, dan terus tidur nyenyak.
Melihat Tuan Tuan mengabaikannya, Lu Yuan menjadi bosan. Meskipun dia tidak suka berkomunikasi dengan orang lain dan membuat semua orang merasa menyendiri, dia bukanlah orang bodoh.
Saat di rumah, ia juga membaca buku, menonton TV, dan menjelajahi Internet untuk mengisi waktu. Layaknya otaku pada umumnya, saya bermain game, menonton anime, mengunjungi forum, bahkan sesekali menonton film porno. Jadi malam pertama di benua asing yang jauh dari masyarakat beradab tampaknya sangat sulit.
Kebosanan menggerogoti dirinya, dan dia menggunakan ranselnya sebagai bantal, berbaring di hamparan dedaunan dan memandangi bagian atas gua yang diterangi cahaya api, sambil berpikir liar.
Faktanya, Lu Yuan tidak dilahirkan dengan fobia komunikasi. Dia menjadi seperti ini sepenuhnya karena seorang gadis.
Saat itulah dia pertama kali masuk sekolah menengah pertama. Pada usia tiga belas atau empat belas tahun, dia berada di masa remaja yang bodoh. Saat itu, Lu Yuan hanya tahu sedikit tentang cinta, tapi dia penuh kerinduan. Dia diam-diam jatuh cinta dengan seorang gadis cantik di kelas sebelah yang suka memakai rok kasa putih. Gadis itu kurus dan tinggi, dengan garis-garis anggun dari leher hingga bahunya. Rambutnya selalu disisir menjadi ekor kuda yang bersih, dan dia secantik pahlawan wanita dalam balet.
Dia naksir dia selama tiga tahun, dan hanya ketika dia akan lulus dia mengumpulkan keberanian untuk menulis surat cinta yang panjang untuk gadis itu. Tapi gadis dengan kepribadian sombong sama sekali tidak tertarik pada anak laki-laki yang tidak mencolok dan tertutup ini. Dia memasang surat cinta Lu Yuan di papan buletin di taman bermain sekolah tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]
FantastikPenulis: Yuan Ruohan Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-05-2023 Bab Terbaru: Bab 97 Terakhir·Lu Yuan melahirkan kembar lima Deskripsi: Lu Yuan, yang memiliki fobia komunikasi, melakukan perjalanan ke dunia liar selama perj...