Bab 70: Menuju ke Tempat Kawin

32 3 0
                                    

"Kenapa kamu cemas? Kamu belum makan buah kesuburan!" Dia meletakkan tangannya di dagu kucing besar yang terus menerkamnya, dan akhirnya mendorong pria seberat bukit itu menjauh. Tidak yakin apakah itu hanya ilusi, tetapi Lu Yuan selalu merasa bahwa Tuantuan jauh lebih kuat daripada ketika dia dewasa: "Apakah kamu sudah tumbuh lebih tinggi lagi? Mengapa kamu begitu berat?"

"Tidak mungkin, kamu masih begitu tinggi." Kucing besar itu menjilat bibirnya, Kedua cakarnya mencakar dengan gelisah. Meskipun tinggi badannya tidak banyak berubah, tubuhnya pasti menjadi lebih kuat, dan Lian Li juga memujinya atas betapa indahnya perkembangan otot-ototnya.

“Berhentilah membuat masalah, beritahu aku dulu apa yang Freya katakan padamu, kalau tidak kamu tidak akan bisa berbuat apa-apa.” Lu Yuan masih sangat prihatin dengan wajahnya yang bengkak seperti kepala babi.

Jika mereka berkonflik, mengapa mereka berperilaku begitu baik ketika kembali, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dan kucing besar itu jelas sangat mengagumi Freya, memanggil adiknya begitu akrab, sepertinya tulus. Karena orang Tuantuan ini memiliki pikiran yang sangat sederhana. Jika kamu menyukainya, kamu akan menyukainya. Jika kamu membencinya, kamu akan selalu membencinya.

Kucing besar itu menggaruk-garuk kepalanya seolah mencoba membodohinya, dan menjulurkan lidahnya yang berduri kecil untuk menjilat daging di dada kekasihnya. Partikel sensitif segera menjadi merah, bengkak, dan ereksi.

"Ah—" Ada rasa kebas di dadanya, dan kenikmatan yang dihasilkan oleh lidah kasar yang menggesek putingnya tak kalah dengan tongkat kecil yang dibelai dengan baik, dan jeritan tak terkendali segera tercurah: "Suruh kamu berhenti. " Apakah kamu mendengarnya? Katakan padaku secepatnya, kalau tidak aku akan khawatir."

"Apa yang kamu lakukan? Membosankan sekali." Dia menggigit sepotong kecil daging di mulutnya, menghisapnya, dan menggunakan lidahnya untuk mengikis bagian sensitifnya tubuh, berhasil mendorongnya. Lu Yuan terengah-engah: "Jangan memikirkan hal-hal sepele itu, bersenang-senanglah sekarang, aku sangat menginginkanmu."

Erangan yang menusuk tulang membuat darah orang mendidih, meskipun dia menginginkannya terus menanyakan pertanyaan Fleur Ya, namun gelombang kenikmatan membuatnya tak mampu mengendalikan diri, dan ia pun langsung pasrah.

Sebagai seorang laki-laki, Lu Yuan merasa sangat malu karena organ yang tampaknya tidak berguna ini ternyata memiliki perasaan seperti itu.

"Tidak, tunggu sampai kamu memakan buah kesuburan. Bukankah kamu ingin bayi yang sehat?" Menggunakan sisa akal sehatnya untuk menolak rayuan kekasihnya, Lu Yuan mengambil ketel di samping tempat tidur dan meminum setengahnya dalam satu tegukan, tapi air esnya belum padam. Dia secara impulsif berkata: "Brengsek, jangan mendekat. Jika kamu membuatku marah, aku tidak akan memberimu anak!"

Meskipun ancaman ini lembut, Tuantuan terkejut dan segera mencabut cakarnya Sejujurnya. .

"Tapi tongkat kecilku sakit..." Big Mao menatap Lu Yuan dengan sedih. Dia sudah mengenakan pakaiannya dan pergi tidur.

"Bersabarlah, bukankah aku memintamu untuk tidak melakukan hubungan seks selama sebulan? Ini baru beberapa hari." Dia menguap, membenamkan kepalanya di selimut, dan berhenti memperhatikan kucing besar yang merengek itu. Setelah berjalan berhari-hari dan tidur di tanah berbatu selama lebih dari setengah bulan, kini memiliki ranjang empuk di depan saya adalah hal yang paling membahagiakan di dunia. Meskipun dia sangat bersemangat sekarang dan ingin melakukan itu dengan Tuantuan, itu tidak sampai dia tidak tahan.

“Tapi aku sangat kesakitan, apa yang harus aku lakukan jika aku menahan penyakitku!” Dia mengangkat ekornya dan menyodok punggung Lu Yuan, berharap dia akan mengingat keindahan ekornya, tapi dia acuh tak acuh.

[BL] Mengambil orc untuk menyerang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang