4. Always Flirting

714 81 4
                                    

KAMAR JD ❤️
09.15☀️

Jazel dan Davel telah selesai berpakaian.

Jazel memegang sisir "Baby.. tiba-tiba aku tidak punya tenaga lagi untuk menyisir rambut ku"

Davel tersenyum "Bilang sajah Sayang.. sisirkan rambut ku" menghampiri Jazel

Jazel tersenyum "tangan ku lemas sekali lihat ?" menjatuhkan tangan nya "seperti tak bertulang"

Davel mengambil sisir "Duduk lah"

"Mau duduk juga butuh tenaga" memajukan bibir nya

Davel tersenyum manis menunjukkan gummy smile nya "Cup Cup Cup Cup" mencium bibir Jazel "Ayo duduk sayangku.."

Jazel tersenyum manis lalu duduk di kursi "Sayang kau juga duduk sajah tak usah berdiri"

"Begini sajah, hanya sebentar, nanti juga aku duduk" menyisir rambut Jazel

Jazel memandangi Davel dari cermin "Baby aku tak habis fikir"

"Mengenai apa ?"

"Awal nya aku setuju mengenai ini sayang tapi setelah melihat mu aku tak setuju"

Davel mengkerutkan keningnya "Memang nya ini soal apa ?"

"Semua mengatakan kalau kecantikan itu akan pudar seiring bertambah nya usia"

"Ya memang begitu, nanti kalau semakin berumur semakin tua jadi nya keriput"

"Aku tidak setuju! Buktinya istri ku setiap hari nya bertambah cantik sajah"

Davel tersenyum manis menunjukkan gummy smile nya "Aku kena gombalan suami ku lagi"

Jazel mendongak menatap Davel "Baby kau ini seperti penyakit asma ya"

"Kau menyamakan ku dengan penyakit ?"

"Cintamu membuat dadaku sesak"

Davel terkekeh mencubit gemas hidung Jazel "haha bisa diam tidak tuan ? lihat ke arah cermin sajah"

"Tidak bisa, karena tidak ada objek lain yang seindah dirimu di mata ku"

Davel terkekeh "aku sudah kenyang hahaha"

"Give me kiss" memajukan bibir nya

"Cup Cup lihat ke cermin.. agar rambut nya selesai di sisir"

Jazel pun melihat ke arah cermin dan Davel pun menata rapih rambut Jazel "rambut suami ku halus sekali, sudah tampan"

Jazel menarik tangan Davel, membuat Davel duduk di pangkuan nya "giliran istri ku merias diri nya"

Davel menuangkan sunscreen ke telapak tangan nya "Kau harus pakai ini" mengoleskan sunscreen ke wajah Jazel "ini salah satu rahasia awet muda"

"Benarkah ?" mengambil botol sunscreen "kalau begitu pakai semuanya sajah baby"

"Kalau langsung di pakai semuanya bukan awet muda lagi, tapi jadi sangat muda"

"Bagus kalau begitu, tolong pakaikan semua sajah"

"Muda nya jadi bayi, kau mau jadi bayi ?"

Jazel menaruh botol sunscreen kembali "ini sajah cukup"

"Ada-ada sajah mau pakai sunscreen 1 botol, ok sudah.. sekarang giliran ku"

Davel mengambil sunscreen lalu mengoleskan nya ke wajah nya.

Jazel memperhatikan Davel melalui cermin "Aku tidak setuju dengan orang yang bilang kalau hamil istri bisa jadi jelek, gemuk, kusam, mana ? istri ku malah semakin cantik setiap hari nya"

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang