JEPANG
HOTEL
09.30☀️Davel menghela nafasnya "bosan sekali.." mengalihkan perhatian nya dari ponsel menatap Jazel yang sedang tidur "Sayang...." menepuk-nepuk dada Jazel "Suamiku.. kau tak usah tidur lah.. sepi sekali.. aku tidak bisa kalau tidak mendengar suara suami ku.."
Jazel yang belum ada tidur selama 5 menit itu mendengar semua perkataan istri nya itu, namun karena mengantuk ia memilih untuk tetap tidur.
"Sayang..." menggoyang-goyang tubuh Jazel "Sayang ayo kita mengobrol sajah.. sepi sekali kalau kau tidak bicara dengan ku.. aku tidak tau harus apa, aku bosan.. nanti sajah tidur nya sayang.."
Jazel menghela nafasnya "Belum ada 5 menit aku tidur, kau sudah janji tadi tidak akan menggangu ku"
"Aku batalkan janji ku, aku tidak bisa tidak bicara dengan mu. Kau tidak boleh tidur, ayo kita mengobrol atau melalukan sesuatu hal. Atau kita bercinta sajah sayang agar kau tidak mengantuk ya..?" tersenyum "Ayo.."
Jazel membuka mata nya menatap Davel.
Davel tersenyum manis "Ayo kita ciuman sajah.."
Jazel mengelus pipi Davel "Baby..."
"Ya sayang...?" tersenyum manis
"Apa bisa kau jangan mengganggu ku kali ini sajah ? Biarkan suami mu ini tidur dulu sebentar, 1 jam sajah. Kau tak lihat mata kantuk suami mu ini istri ku sayang ? Kau tau kan bagaimana heboh nya kita datang kemari baby ? Jam setengah 3 pagi baby.. kau minta kemari, suami mu lelah.. biar tidur dulu ya.. ok sayangku ? 1 jam sajah"
Davel cemberut "Lalu kalau kau tidur aku harus apa..? Aku melakukan apa ? Aku tidak tau harus melakukan apa, semua nya terasa membosankan.. tidur nya nanti sajah sayang.. ayo kita jalan-jalan sekarang sajah.. aku mau jalan-jalan"
"Baby.. aku sudah bilang tadi kan ? Kita akan jalan-jalan setelah aku tidur sebentar. Aku mengumpulkan energi ku dulu. Sayang kau minta kesini jam setengah 3 pagi, kau bilang ingin sarapan pagi di Jepang. Aku sampai berusaha mencari tiket pesawat first class yang berangkat di jam sepagi itu ke Jepang. 5 jam di pesawat, aku hanya tidur sebentar saat kau tidur sajah. Kau melarang ku tidur.. karena mau mengobrol, kita sudah mengobrol banyak sejak tadi. Kau merengek tidak mau sarapan di pesawat harus sarapan di restoran. Kau mau sarapan makan apa itu tadi, sup telur isi daging. Restoran nya baru buka dan kita harus menunggu mereka memasak nya, untung sajah Penjual nya baik tadi membuat kan untuk mu dulu. Kita baru masuk ke hotel.. belum ada 10 menit baby... Biarkan aku tidur dulu ya sebentar.."
Flashback On~
KAMAR JD ❤️
02.23🌝Davel terbangun dari tidur nya lalu memegangi perut nya yang terasa kram "Sayang..." menghembuskan nafasnya "Sayang perut ku sakit.." menepuk dada Jazel
Jazel tersentak dan langsung mengumpulkan kesadaran nya "Ada apa hmm ?" menatap Davel
"Perut ku terasa kram"
Jazel langsung duduk dan memperbaiki posisi tubuh Davel duduk bersandar di headboard lalu mengambil gelas "minum dulu sayang"
Davel menerima gelas dan meminum air.
"Sebentar ya" beranjak dari tempat tidur
"Kau mau kemana ?" Memperhatikan Jazel
"Ambil air hangat ke bawah"
"Tidak mau.. kemarilah"
Jazel berbalik menghampiri Davel "Kenapa sayang ? Aku ambil sebentar ya.. agar perut mu terasa nyaman" mengelus perut Davel
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️🔥
RomanceJazel : Cinta adalah pilihan yang kau buat dari waktu ke waktu Davel : dan aku memilih untuk mencintai mu selamanya.