INTRODUCE!!

861 48 54
                                    


OUR NEW PROJECT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OUR NEW PROJECT


Isi pikiran sudah menggunung. Kebayang terus sama alur cerita ini, tapi cerita ini bakal effort banget nulis nya. Effort dimana nya Thor ? Lihat ajah nanti, tapi mungkin ga akan sesuka kalian sama HIDDEN, tapi author memutuskan! Untuk membuat cerita ini dari beberapa list cerita yang memenuhi otak.

Seperti biasa.. disini yang sesuai-sesuai judul sajah ya.. judul adalah garis bawah dari tiap cerita di akun ini. Mungkin di awal akan terasa membosankan, tidak menarik sama kayak cerita cinta kamu sama dia.. di awal ga menarik eh di akhir tertarik. Ada yang di awal menarik eh di akhir jadi asing hahaha! Tapi cerita ini bakalan related sih untuk beberapa orang, ga mau spoiler! Ayo kerja bersama, author bagian nulis nuangin ide kalian bagian support nya ajah hehe 😁 tapi kayak nya kalau ini cerita udah up, endingnya bakalan ke tebak sih sama kalian, mungkin ya..

Sebenarnya ada keraguan mau up ini cerita, karena alur nya di awal mungkin terasa tidak menarik. Tapi nekat..! Karena cerita ini mengandung anak, canda..

Note : Up nya kalau mood Minggu depan ya 🤣. Kayaknya bakalan ada cerita lain selain ini yang akan muncul lagi, sumpah otak di penuhi sama alur cerita itu ternyata bikin pusing juga 😭 Jadi mau di keluarin ajah, walau up nya tetap sesuai mood.
👩🏻 : "Ga boleh gitu Thor, harus konsisten.."

🤸🏻‍♀️ : "hidup saya ajah kaga ada konsisten nya everybody!😭"

Suka" author nya ajah ya, capek banget ini hidup guys.. yang mau nanya-nanya silahkan.. gabut soalnya, kalau ga mau juga yasudah.. Cafino bold yang black enak banget ya guys ya.. enak nih minum kopi pakai es sambil rewatch trailer the heart killer AHAHAH! 🤐 Udah ah.. ga mood, BYE GUYS!! Jangan lupa cobain Cafino bold yang black 🖤  sok asik author nya ? GIlaaaa bukan sok asik, jangan lupa cobain Cafino bold yang black aha aha! BYE....!!

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang