83. IKATAN BATIN

504 67 8
                                    

MOBIL

Papang fokus menyetir entah kemana arah dan tujuan mereka. Sedangkan Davel hanya diam sibuk dengan pikiran nya.

"Nak sebenarnya kau mau kemana ? Papa sudah menyetir hampir 20 menit, dari tadi kau hanya diam sajah. Apa yang sedang kau pikirkan ?"

Davel melamun tak mendengar apa yang dikatakan Papang.

Papang menatap Davel "Davel.. Papa bicara dengan mu"

Davel tersadar dari lamunannya "hmm ? Papa bilang apa ?"

"Apa yang menggangu pikiran mu nak ? Kau melamun"

"Ehm.. ada yang ingin aku tanyakan pada Papa. Tapi sebaiknya kita cari tempat yang bagus dulu untuk mengobrol jangan saat menyetir seperti ini"

"Baiklah, kau mau kemana ? Ini sudah jam makan siang nak, bagaimana kalau kita sekalian makan sajah ?"

Davel mengangguk "Baiklah"

"Kau ingin makan apa hmm ?"

"Terserah Papa sajah"

"Orang hamil prioritas.. katakan sajah kau mau makan apa ? Apa yang sedang kau inginkan ?"

"Ingin di peluk dan di cium suami ku"

Papang menatap Davel "Perasaan Papa bertanya soal makanan. Suami mu bisa di makan ?"

"Dia yang memakan ku" tersenyum

Papang menggeleng "Papa dulu juga pernah muda.. pernah merasakan cinta yang membara, meledak-ledak ta___"

"Pufftt itu cinta apa bom Pa..?" terkekeh "meledak-ledak haha"

"Ye.. maksud nya meledak-ledak itu detak jantung kita selalu berdegup kencang tiap bersama orang yang kita cintai.. tapi lama-lama perasaan itu akan hilang"

Davel menatap Papang "Maksud Papa ? Tidak cinta lagi begitu ? Papa parah sekali kalau benar begitu, jangan bilang Papa bosan makanya perasaan itu bilang"

Papang tersenyum "Bukan nak.. perasaan nya memang sudah tidak semenggebu-gebu saat masih baru bersama atau saat umur pernikahan masih muda. Tapi level nya sudah berbeda, dari teman hidup sampai tua menjadi belahan jiwa. Bukan tidak cinta lagi.. tapi semakin cinta, tidak menggebu seperti sebelumnya karena semakin sadar bahwa setiap hari nya akan selalu bersama dan dimiliki sampai selama nya. Sudah saling menyatu dalam hidup dan jadi ketergantungan satu sama lain. Makanya ketika yang satu nya pergi meninggalkan terasa hampa dan kosong. Tapi ini berlaku bagi orang-orang yang benar-benar tulus dalam cinta. Karena itu banyak yang salah sangka dengan perasaan tersebut, berpikir bahwa mereka tidak mencintai pasangan mereka lagi, lalu bertemu dengan seseorang yang membuat jantung mereka berdegup kencang beranggapan itu lah cinta nya. Itulah mengapa ada banyak orang yang bisa memiliki banyak pasangan hidup, orang seperti itu bukan orang yang tulus dalam cinta. Bosan itu hal wajar ? Itu tidak benar sama sekali, yang benar adalah dia merasa bosan dan ingin memulai hubungan baru dengan orang lain. Keindahan.. kehangatan.. cinta dalam menjalin hubungan itu ada karena di ciptakan"

Davel tersenyum "Aku juga akan begitu dengan Jazel nanti nya. Kami akan terus menciptakan kebahagiaan kami dengan anak-anak kami nanti nya. Keluarga kecil kami akan hangat dan penuh cinta" mengelus perut nya "Ya kan boys ? Dady.. Papa.. Azel dan Viel" tersenyum manis

Papang tersenyum mengelus kepala Davel "Selalu tumbuhkan cinta dalam keluarga mu nantinya"

Davel mengangguk "Pasti.. sama hal nya dengan keluarga Jazel yang hangat, manis.. keluarga mereka idaman sekali kan Pa"

Papang mengangguk "Umm, mereka contoh keluarga yang hidup membangun cinta dalam keluarga"

Davel tersenyum "Aku ingin keluarga kami begitu juga nantinya"

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang