KAMAR JD ❤️
22.45🌚Jazel keluar dari kamar mandi dengan mengenakan bathrop. Melihat istri nya tak ada di kamar Jazel pun memeriksa ke balkon "Mungkin dia di bawah dengan Dady" tak sengaja menoleh ke bawah dan melihat Davel dan Papang di kolam renang
Jazel kembali ke kamar mengambil selimut dari lemari lalu buru-buru berjalan keluar kamar masuk kedalam lift.
Ting~
Jazel berjalan cepat menuju kolam.
Mix memperhatikan Jazel "buru-buru sekali"
Earth tersenyum "tidak sabar ingin menemui istrinya"
Papang yang melihat kedatangan Jazel pun langsung berdiri "Papa masuk ya sayang"
Davel mengangguk "Umm, terimakasih pa.."
Papang tersenyum dan langsung pergi.
Jazel berdiri di belakang Davel membuka selimut lalu menyelimuti tubuh Davel. Jazel bertekuk lutut di depan Davel memperbaiki selimut yang menutupi tubuh istri nya itu.
Davel yang melihat itu langsung memeluk Jazel. Jazel tersenyum memeluk erat tubuh istri nya itu dan menghirup aroma tubuh yang ia rindukan itu.
Davel melingkarkan tangannya di leher Jazel menyembunyikan wajah nya di leher Jazel menghirup aroma tubuh Jazel.
Jazel menggendong Davel bak bayi koala, memeluk erat tubuh istri nya memberikan kehangatan "Baby.. kita masuk ya, kau akan kedinginan nanti"
"Tidak.. aku masih mau disini. Aku tidak kedinginan, pelukan mu membuat ku merasa hangat" mengeratkan pelukannya
Jazel mengelus lembut punggung Davel dan menciumi leher dan bahu istri nya itu.
Davel tersenyum memejamkan matanya merasakan pelukan hangat Suami nya.
5 menit, keduanya hanya diam dan saling berpelukan.
Davel menatap Jazel lalu mencium bibir Jazel. Jazel memejamkan matanya membalas ciuman Davel. Hanya sebuah ciuman lembut yang manis dan penuh cinta. Menyalurkan perasaan dan saling memberikan kehangatan.
Earth, Mix dan Papang tersenyum memandangi putra mereka dari pintu.
Mix mengusap sudut mata nya "Hah.. aku jadi ingin menangis.. mereka sangat manis. Aku berdoa di dunia ini dan di kehidupan selanjutnya mereka selalu di takdir kan untuk bersama. Ini terlalu manis.. hubungan mereka manis sekali, jangan sampai ada yang merusak nya" tersenyum manis
Earth tersenyum manis "Aku rela mempertaruhkan apapun demi untuk menjaga keduanya. Aku berdoa agar mereka selalu bahagia dan di jauh kan dari pengganggu"
Papang tersenyum lebar "Aku berdoa semoga agar kehidupan mereka selalu bahagia dan penuh cinta. Terutama untuk menantu ku.. aku doakan dia selalu kuat dan sehat.. agar dia dapat melindungi istri dan anak nya nanti. Jangan sampai dia terluka.. dia sumber kebahagiaan putra ku. Mereka akan selalu bersama.. tidak pernah terpisahkan"
Mix tersenyum manis "Mereka memiliki cinta yang luar biasa. Saling mengimbangi.. tidak ada siapa yang lebih mencintai disini. Cinta mereka sama"
"SETUJU" kompak Earth dan Papang
Papang terkekeh kecil "Kalau aku mati pun.. aku akan mati dengan tenang dan dengan senyuman di wajah ku ini. Aku tidak takut lagi bagaimana putra ku di dunia ini kalau aku sudah tiada. Dia punya suami yang sangat mencintai nya, dan punya 2 orang tua yang sangat mencintai nya juga disini. Dia juga tinggal miliarder.. lebih kaya dari Papa nya, tidak ada lagi yang kurang. Aku bahagia sekali melihat putra ku satu-satunya itu hidup sebahagia ini.. aku jadi merasa bangga sendiri, dari kecil aku rawat besar nya bisa jadi miliarder dengan hanya menikah sajah hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️🔥
RomanceJazel : Cinta adalah pilihan yang kau buat dari waktu ke waktu Davel : dan aku memilih untuk mencintai mu selamanya.