82. SADAP

613 71 26
                                    

Ruang Kerja Jazel
12.00☀️

"Jadi aku mau kalian membuat 40 desain untuk 1 bulan penuh. Aku sudah memberikan 10 desain yang aku buat, jadi total desain ada 50. Memang itu tidak akan di pakai semua nanti nya, tapi bisa di simpan untuk desain di bulan selanjutnya. Aku meminta kalian melakukan ini agar ketika Ovels kembali menerima kontrak kerjasama, proyek rumah instan tidak terganggu sama sekali. Aku beri waktu 1 Minggu untuk menyelesaikan 20 desain baru. Sisa nya di Minggu berikutnya. Aku akan menerima tawaran kerja sama dalam 2 Minggu lagi. Jadi dalam 2 Minggu 40 desain itu harus sudah selesai. 1 Minggu tunjukan pada ku 20 desain, jika aku tak suka maka kalian harus mengubah atau mencari desain lain. Aku sudah berikan referensi 10 desain yang aku buat, perhatikan desain-desain ini dengan baik"

"Maaf bos.. izin menyela"

"Silahkan"

"Ini semua adalah desain baru. Lalu 40 yang akan datang juga desain yang baru. Lalu bagaimana jika ada pelanggan yang menginginkan rumah instan dengan desain sebelum nya yang sudah habis terjual bos"

"Kita masih punya desain nya kan ?"

"Masih bos"

"Tidak mungkin lupa cara membuat nya kan ?"

"Tidak bos"

"Maka buat dengan model desain seperti itu lagi. Aku meminta desain baru bukan berarti menyingkirkan model desain yang lama. Desain baru itu untuk membuktikan bahwa Ovels terus berupaya untuk semakin kreatif dalam mengembangkan perusahaan nya. Selalu memberikan ide baru dan menuangkan kreatifitas dalam bekerja. Menciptakan ide-ide baru, berinovasi, selalu berupaya meningkatkan potensi perusahaan nya, sumber daya manusia nya hebat. Apa kau tak merasa senang dan bangga jika mendengar hal itu ?"

"Bangga bos"

"Jangan mudah terlena dengan keberhasilan yang kau dapatkan dalam sekali dayung. Dalam membuat sepeda berjalan tidak cukup hanya 1 dayungan. Sekali kau mendayung penuh maka kau akan melaju kencang tapi setelah nya apa ? Ujung nya berhenti juga. Kau senang karena sepeda mu melaju kencang, kau tersenyum lebar bahkan bersorak ria sementara di belakang mu ada yang mendayung sepeda nya dengan perlahan tapi ia tidak pernah berhenti. Kau lihat dia mendahului mu lalu kau ingin mendayung sepeda mu lebih kencang untuk mengalahkan nya tapi sayang karena kau terlalu kuat ingin mendayung rantai sepeda mu lepas. Kau lihat lawan mu semakin jauh maka kau semakin tergesa-gesa memperbaiki rantai sepeda mu. Apa yang kau dapat dari ketergesaan mu ? Kau panik karena takut akan kalah, kau menjadi kesal dan marah ujung nya apa ? Kau gagal. Senang boleh.. tapi jangan jadi terlena, hidup ini persaingan.. jangan beranggapan jika sudah berada di posisi yang cukup jauh maka selama nya kau akan berada disana, tidak! Di dunia ini Kalian paham ?"

Semua nya terdiam memandangi Jazel.

Est tersenyum "Profesor Jazel sedang menuangkan ilmu nya"

Dao tersenyum "Jazel sedang menggunakan otak pendidikan nya"

"Hey.. aku bicara, kalian tidak mendengar apa yang aku katakan ?"

"Dengar bos"

"Kami dengar bos"

"Maaf bos, kami mendengar nya"

"Kami mendengar nya bos, dan kami paham"

"Kami akan membuat desain rumah baru dengan upaya baik bos. Aku akan mengerahkan tim ku untuk membuat desain yang bagus dan semenarik mungkin. Minggu depan 20 desain akan kami serahkan pada bos" ucap leader

"Bagus.. selalu improve diri. Jika hasil kerja mu bagus kau sendiri yang akan bangga dan merasa hebat dengan diri mu sendiri"

"Siap bos, akan saya ingat"

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang