40. ISTRI BARU

733 76 16
                                    

ESOK HARI
KAMAR JD ❤️
07.00 ☀️

Maid berdiri di depan pintu kamar lalu mengetuk pintu

tok tok tok

"Sarapan.."

Jazel membuka pintu mengambil sarapan "terimakasih, aku mau makan salmon grill with baby potatoes and asparagus, yang kedua moist potato, steak and asparagus. Aku tidak mau nasi, minum nya teh hangat dengan perasaan lemon"

"Itu menu makan untuk nanti tuan ?"

"Ya.. aku mau makan itu"

Maid mengangguk "ok, siap tuan"

"Oh salmon nya 2 sajah" menutup pintu

Maid berjalan menuruni tangga "Pasti karena tadi malam makan nasi"

Jazel menaruh makanan dan susu di atas meja

Jazel berbaring di tempat tidur lalu menciumi wajah istri nya itu yang masih tertidur lelap "Cup Cup Cup Cup Cup Cup Cup Cup Cup Cup Cup"

Davel terhusik dari tidur nyenyak nya sedikit membuka matanya namun kembali tidur lagi.

Jazel tersenyum merasa gemas melihat Davel "Istri nya Jazel.. ayo kita sarapan dulu sayang.. Cup Cup" mencium bibir Davel

Jazel menggendong Davel bak bayi koala lalu mengelus lembut punggung Davel.

Davel tak merasa terganggu sama sekali, ia malah menyembunyikan wajah nya di leher Jazel mengusap wajah nya ke leher Jazel dalam keadaan masih tertidur.

Jazel terkekeh "Istri ku masih sangat mengantuk ya.." berjalan lalu membuka pintu balkon

Jazel mengambil sarapan lalu berjalan menuju balkon. Sesampainya di balkon, Jazel menaruh sarapan di atas meja lalu kembali mengelus punggung Davel.
Udara segar di pagi hari pun menerpa kulit mereka.

Jazel terus mengelus punggung Davel sambil menciumi leher dan bahu istri nya membiarkan Davel untuk tidur sebentar lagi sambil memperhatikan pekarangan rumah dan sibuk dengan pikirannya hingga tak terasa 10 menit pun berlalu.

"Baby.. bangun dulu sayang.. kita sarapan dulu ya.." berjalan ke kursi lalu duduk "waktu nya istri ku untuk sarapan.." mengusap-usap punggung Davel "ayo bangun.. Cup Cup Cup Cup" menciumi pipi Davel "Baby.."

Davel mengerjapkan matanya mengumpulkan kesadaran lalu menatap Jazel.

Jazel tersenyum mengusap wajah Davel "Selamat pagi istri ku sayang.. Cup Cup" mencium bibir Davel "Mau tidur cantik.. bangun tidur juga cantik.."

Davel tersenyum manis "Cup Cup Cup Cup Cup" menciumi bibir Jazel "selamat pagi suami ku sayang.. mau tidur tampan bangun tidur juga tampan" menunjukkan gummy smile nya

Jazel terkekeh sambil mencubit gemas hidung Davel "gemas sekali hmm.. gemas sekali Cup" mencium bibir Davel

Davel menghela nafasnya "hah.. segar sekali"

"Sekarang makan ya.."

"Mau minum dulu"

"Aku ambil dulu di dalam"

Davel turun dari pangkuan Jazel lalu Jazel pun masuk kedalam kamar. Davel duduk di kursi menghirup udara segar dan menikmati suasana pagi yang menyegarkan.

Jazel datang menaruh minum dan susu di meja lalu duduk di kursi "ini minum nya"

"Terimakasih.." minum

Jazel membuka wrap roti lalu memakan nya kemudian memberikan nya pada Davel "ini"

Davel mengambil roti lalu memakan nya "Sayang makan yang satu nya, aku makan ini sajah dan sup buah nya"

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang