104. AGAK LAIN PAK..

418 58 3
                                    

ESOK HARI
08.00☀️

Davel berdiri di depan lemari, memperhatikan pakai nya, mempertimbangkan pakaian mana yang akan ia kenakan ke kantor. Sementara Jazel dengan sabar menunggu istri nya itu selesai memilih pakaian mana yang akan di kenakan nya walau sudah lebih dari 7 menit istri nya itu hanya berdiri sajah di depan lemari.

Jazel memandangi Davel "Kenapa begitu sulit hanya untuk memilih pakaian yang akan di pakai"

Jazel beranjak dari tempat tidur berjalan menghampiri Davel "Baby" memeluk Davel dari belakang

"Hmm ?"

"Sudah menemukan pakaian yang ingin di pakai ?"

"Belum, aku masih bingung pakai yang mana"

"Bagaimana kalau pilih dari lemari pakaian yang masih baru, yang belum pernah di pakai sama sekali"

"Saran yang bagus"

Jazel mengangkat perut Davel "Kalian semakin berat boys"

Davel tersenyum "Cup Cup" mencium pipi Jazel

Kedua nya pun berjalan ke lemari khusus pakaian baru mereka. Davel membuka lemari dan memilih pakaian.

"Sayang kau sajah yang memilih nya"

"Kau yakin ?"

Davel mengangguk "Ya, pilih yang kau mau aku memakai nya"

"Sebenarnya lebih bagus tak usah pakai sama sekali"

Davel mengangguk "Baiklah, aku akan telanjang sajah ke kantor" menutup pintu lemari

"Eeh sebentar baby" membuka pintu lemari "aku lihat ada yang bagus disini" memilih pakaian

Davel mengalihkan pandangan nya dan tersenyum.

"aaah pakai yang ini baby, ini pasti sangat cantik kalau kau memakai nya"

Davel memperhatikan kemeja putih di tangan Jazel "tadi kau bilang aku lebih bagus saat tidak memakai apapun. Jadi aku telanjang sajah"

"Itu hanya berlaku saat hanya kita berdua sajah di dalam kamar. Kau pakai ini sajah, kemeja ini pasti sangat cantik saat kau pakai"

Davel menatap Jazel "Jadi yang cantik itu kemeja nya ?" mengangguk "OH!" meroling eyes nya

"Bukan.. maksud nya kemeja ini biasa sajah lalu di pakai oleh istri ku yang sangat cantik, jadi kemeja nya ikut menjadi cantik juga karena di pakai istri ku.. begitu baby.."

"Jadi kemeja nya biasa sajah ? Kau memberikan istri mu pakaian yang biasa sajah untuk pergi ke kantor sebesar Ovels"

"Barang apapun.. mau itu semahal apapun akan biasa sajah jika disandingkan dengan mu sayang.. tidak ada yang jauh lebih bernilai dari pada istri ku" memeluk Davel

Davel tersenyum "Aku akan memakai nya, ambilkan celana nya juga"

Jazel mengambil celana "Ok, sudah"

"Belum.. aku juga harus memilih pakaian untuk suami ku yang tampan ini" mengelus wajah Jazel

"Aku taruh ini dulu di tempat tidur kalau begitu"

"Umm, letakan dengan rapih"

"Ok, siap bos" berjalan ke tempat tidur

Davel pun memilih pakaian untuk Jazel "hari ini couple time.."

Jazel menghampiri Davel "Sudah sayang ?"

Davel menunjukkan pakaian "Couple"

Jazel tersenyum "Cute"

Davel tersenyum "Ayo cepat kita mandi" berjalan ke tempat tidur lalu menaruh pakaian

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang