99. STRONG PRAYER

457 66 9
                                    

RUMAH EARTHMIX
08.00☀️

Naweed memeluk Wintang "Jadi kita baikan ya ? Aku benar-benar minta maaf.. aku tau aku ini menyebalkan.. suka membuat istri ku kesal dan marah.. aku janji akan mengurangi sifat menyebalkan ku ini.. aku janji tidak akan membuat istri ku jadi benci melihat ku seperti ini sampai kabur dari rumah.. aku khawatir sekali.. aku mencari-cari mu.. kau juga tidak bisa aku hubungi.. jantung ku serasa turun ke lambung"

Wintang menghela nafasnya "Mulai.. mulai lagi.. baru juga aku luluh kau sudah membuat aku kesal lagi" melerai pelukan Naweed "Aku memang sengaja memblokir nomor mu! Itu karena kau sangat menyebalkan! Sekarang juga begitu.. buang sajah janji mu itu tak ada guna nya"

Naweed menatap Wintang "Dimana lagi salah nya sayang ? Aku dengan tulus meminta maaf"

"Jantung mu turun ke lambung.. sudah kau pindah kan ?"

"aaah tidak sampai turun sungguhan Sayang.. itu hanya kiasan sajah seperti jantung mu terasa ngilu turun ke bawah sampai ke lambung begitu.. kau paham kan ?"

"Kiasan-kiasan.. kiasan mu jelek! Kiasan apa begitu ? Bagaimana aku tidak selalu kesal tiap bicara dengan mu hah! Serasa jantung turun ke lambung.. jatuh sajah sungguhan! Biarkan jantung mu itu berdampingan dengan lambung mu!"

"Ouh.. sabar sayang.. jangan marah-marah ok ? Ingat.. kita harus baiakan.. kau tidak boleh marah-marah begini.. itu tidak baik untuk mu dan anak kita.. sabar ya.. tenang.." membawakan Wintang ke dalam pelukan nya dan mengelus punggung dan kepala istri nya dengan lembut "Maaf.. aku memang tidak pandai dalam merangkai kata.. saat meminta mu untuk jadi pacarku pun aku tidak pandai mengutarakan perasaan ku pada mu.. aku gugup sekali waktu itu sampai tangan ku gemetar.." tersenyum "Kau ingat ?"

Wintang tersenyum "Umm, kau payah sekali.. cara mu mencium mu pun payah sekali, bibir mu pun ikut gemetar, payah!"

"Waktu itu jantung ku bergendang di dalam sana. Gendangan nya mengalir sampai keseluruh tubuh ku, sampai kaki ku lemas di tambah lagi aku habis ciuman dengan kekasih baru ku apa tidak tambah lemas.. sampai aku sesak nafas dan duduk di rumput taman"

Wintang terkekeh "Kau memang paya..! Dari dulu memang payah! Aku mencintai pria payah!" membalas pelukan Naweed

Naweed terkekeh "Payah begini aku bisa mendapatkan kekasih dan istri ku ini.. pria manis dengan tatapan sinis nya pada ku, itu terlihat sangat lucu dan imut membuat aku jatuh cinta pada nya"

Wintang meneteskan air mata nya merasa haru mengingat momen dimana ia mulai dekat dan menyukai Naweed "Kau memang menyebalkan dari dulu.. aku yang salah karena melupakan nya. Maaf.. hiks hiks hiks"

Naweed mengusap air mata Wintang "Tidak perlu meminta maaf.. aku yang salah tidak memahami perasaan istri ku.. aku minta maaf karena membuat nya selalu kesal.."

Wintang menggeleng "Aku juga salah.. aku melupakan bagaimana kau sebenarnya.. aku lupa kalau suami ku ini memang dasar nya orang payah yang menyebalkan.. hiks hiks hiks aku minta maaf.. hiks hiks"

Naweed menangkup wajah Wintang "Kita sama-sama salah kalau begitu.. mari perbaiki diri bersama menjadi lebih baik lagi ok ? Jika ada yang salah.. mari bicarakan berdua dengan baik.. jangan pergi dari rumah lagi.. itu tidak baik.."

Wintang menganguk "Umm, aku tidak akan melakukan nya lagi.. aku minta maaf.."

Naweed tersenyum dan mengusap air mata Wintang "Aku juga minta maaf.. Cup Cup" mencium bibir Wintang "Kita baikan..?"

Wintang tersenyum dan mengangguk "Umm"

"Janji tidak kabur dari rumah lagi ya ?"

Wintang terkekeh dan mengangguk "Umm, aku janji.. Cup" mencium bibir Naweed

HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️‍🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang