SHAENA KLINIK
13.00☀️"Tuan Wintang ini kwitansi nya, total nya 86 juta" ucap kasir
Naweed membulatkan matanya mengambil kwitansi pembayaran mendekatkan mata nya hingga begitu dekat memastikan angka yang ia lihat.
Wintang yang melihat itu mengatup mulut nya rapat-rapat.
"Ini tidak salah ? 86 juta ? Sayang kau ganti wajah kah ?" memperhatikan wajah Wintang "Sama sajah"
Wintang membulatkan matanya "Tadi kau bilang semakin cantik, cantik sekali, sepanjang menuruni tangga kau puji-puji sampai sini kau bilang biasa sajah ?"
Naweed panik "Bukan.. bukan begitu, maksud nya biasa sajah itu karena kau biasa nya memang selalu cantik dan ini semakin cantik lagi, berlipat-lipat ganda. Savage cantik nya"
Wintang meroling eyes nya "Alasan! Kalau aku sudah mulai kesal baru kau mengeluarkan mulut manis mu itu"
Naweed memperhatikan kwitansi "Astaga.. memang apa sajah yang di buat ke wajah itu sampai 86 juta. Apa ini yang dimaksud cantik itu mahal ? ini bukan mahal lagi tapi mahal sekali"
Wintang menatap Naweed "Kenapa ? Kau tidak mau membayar nya ? Aku juga begini sekali-kali. Yasudah minggir biar aku sajah yang bayar" merogoh saku nya
Naweed menghentikan tangan Wintang "Sayang bukan aku tidak mau bayar, aku hanya syok sajah tidak menyangka akan sebesar itu harga nya. Kau di dalam di apain sajah hah ? 86 juta hanya untuk wajah sajah ?"
"Tubuh ku juga ikut perawatan, sudah bayar cepat"
Naweed mengambil dompet nya mengeluarkan kartu lalu membayar biaya perawatan Wintang "Tadi aku begitu bukan karena tidak mau membayar ya, syok sajah ya Tuhan.. gaji beberapa bulan habis dalam hitungan jam"
Jazel dan Davel datang ke meja kasir.
"Sudah bayar Win ?" tanya Davel
"Ini lagi di bayar, habis 86 juta"
Davel membulatkan matanya lalu menatap Naweed "dompet aman Naw ?"
Naweed menatap Davel "Aman, hanya syok sajah. Gaji beberapa bulan habis dalam 2 jam sajah"
Kasir tersenyum "ini kartu anda, dan skincare nya ada di dalam paper bag, terimakasih.."
Naweed mengambil kartu dan paper bag yang berisikan skincare itu.
Jazel menatap kasir "tagihan atas nama Davel"
Kasir memberikan kwitansi "ini tuan, total nya 136 juta"
Wintang tercengang mendengar biaya perawatan Davel.
Davel terkejut sendiri mendengar biaya perawatan nya.
Naweed menganga mendengar itu lalu menatap Davel "Vel kau ganti wajah apa bagaimana ? Kau operasi kah di dalam sana tadi ?" memperhatikan Davel dari atas hingga bawah
Jazel mengeluarkan dompet nya mengambil black card nya, ia pun membayar biaya perawatan Davel.
Wintang menatap Davel "Kau perawatan apa sajah tadi di dalam sana"
"Wajah dan tubuh lah apalagi"
Naweed menggeleng "136 juta, dengan mudah nya melayang begitu sajah"
"Aku juga tidak tau akan semahal itu, mana pernah perawatan kesini. Ternyata mahal sekali"
Wintang mendekatkan bibirnya ke telinga Davel "Jujur sajah aku juga syok mendengar biaya perawatan ku, sedikit kasihan melihat Naweed. Tapi ya bagaimana sudah terlanjur, dan memang perawatan nya bagus sekali. Dokter nya ramah tidak sakit seperti di klinik yang pernah kita datangi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN 2 || Owner Of My Heart ❤️🔥
RomanceJazel : Cinta adalah pilihan yang kau buat dari waktu ke waktu Davel : dan aku memilih untuk mencintai mu selamanya.