Shoyo tengah rebahan di kursi pemeriksaan. Sang dokter dengan cermat mengamati tubuh Shoyo.
Setelah itu, Shoyo dibawa ke kursi, disana lah sang dokter menjelaskan beberapa tentang kesehatan Shoyo selama ini.
Kelalaian yang dilakukannya tidak berdampak buruk, namun sebenarnya ada baiknya Shoyo sering melakukan konsultasi kesehatan.
Beberapa obat dan vitamin juga dapat diberikan ketika Shoyo rutin datang.
Mengenai kegugurannya, kini sudah bersih di dalam Shoyo, dan kemungkinan untuk hamil tetap sama seperti sebelumnya.
Dokter memang sempat khawatir mengenai kemungkinan bisa atau tidaknya, aman atau tidak amannya Shoyo memiliki bayi kedua.
Namun, dilihat dari hasil pemeriksaan, semuanya baik-baik saja.
Mungkin pengaruh Shoyo merupakan Omega dominan, membuat tubuhnya lebih cepat mengatasi permasalah tersebut.
Dokter menuliskan sesuatu, seperti obat dan semacamnya.
Lalu, beberapa kalimat lain mengenai konsultasi selanjutnya.
Setelah itu, Shoyo disuruh duduk di kursi tunggu di dalam ruangan tersebut. Karena obat maupun vitamin yang harus diberikan pada Shoyo akan diambilkan oleh asisten sang dokter terlebih dahulu.
Lalu, pasien selanjutnya masuk.
"Oh anda datang," ujar sang dokter.
Kala itu Shoyo tak terlalu memperhatikan siapapun yang datang. Ia hanya duduk dengan tenang sambil membaca sebuah poster mengenai kandungan di dekatnya.
"Iya."
Jawaban dari pasien baru itu mengalihkan perhatian Shoyo.
Kini ia memutar pandangan ke arah orang yang baru saja masuk dan tengah duduk dikursi yang sebelumnya Shoyo tempati.
Ia datang bersama seorang Alpha menemani disampingnya. Siapapun pasti akan mengira bahwa mereka merupakan pasangan Alpha dan Omega.
Mungkin merasa ditatap oleh Shoyo, orang tersebut menoleh dan menatap balik, yang membuat mereka saling bertukar pandang.
Tidak seperti sebelumnya, entah kenapa ketika melihat orang ini, ia tidak sekesal sebelumnya.
"Shoyo."
Siapa yang menyangka, bahkan Shoyo pun tidak menduga bahwa Kourai lah lebih dulu menyapanya.
"Ya."
Mata Shoyo kini tertuju pada perut Kourai yang sudah membesar dari terakhir kali mereka bertemu.
Lebih dua bulan sejak pertemuan terakhir mereka ketika Kourai mencoba meyakinkan Shoyo mengenai perasaannya.
Setelah itu, mereka belum pernah bertemu sama sekali sampai hari ini.
Suatu perubahan yang besar ketika melihat Kourai kini terlihat lebih tenang tanpa aura mengesalkan seperti sebelumnya.
Dia tampak seperti, Omega pada umumnya.
Yang lembut dan rentan.
Bukan seseorang yang memiliki ribuan rencana untuk menghancurkan seseorang dan menghalalkan segala cara.
Dia, berbeda.
Setelah jawaban atas panggilan Kourai kepada Shoyo, Kourai dipanggil untuk melakukan pemeriksaan bersama sang dokter.
Ia pergi.
Dan seorang Alpha yang datang bersama Kourai tidak ikut kali ini.
Justru ia duduk disamping Shoyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine, Shoyo
Fanfiction[Season 2 dari You'r my Omega] Karakter milik ©Haruichi Furudate Fanfiction Haikyuu. Chara : - Kageyama Tobio is Alpha. - Hinata Shoyo is Omega. Hubungan mereka semakin dekat, tapi tidak ada status dalam hubungan tersebut. Hingga datang orang baru...