Cloud double up ya sebagai ganti Karena ga update semalam.
"Neon... "
"Yah tuanku, Neonmu siap menerima perintah"
"Jalankan rencana kedua kita"
Dengan seringai bak iblis Neon mengangguk dan menghilang menyatu dengan bayangan Aidan. Semua yang menyaksikan itu terkejut, mereka tak menyangkah jika masih ada ras bayangan yang tersisa dan mereka juga baru sadar jika ternyata ras bayangan tersebut mematuhi perintah Aidan dan menyebutnya sebagai tuan yang itu artinya Aidan pemilik dari ras bayangan tersebut.
Satu fakta menarik dari sosok Neon Abelion adalah asal usul nya yang merupakan keturunan terakhir dari Ras bayangan yang selamat dari kejadian pembantaian yang dimana seluruh koloninya dibantai habis tanpa tersisa dan beruntung dirinya dapat lolos dan bertemu dengan Aidan yang kini menjadi tuan-nya.
Ras bayangan sendiri adalah Ras yang dapat menyatu dengan bayangan dan dapat menyerang tanpa menyentuh targetnya, mereka terbiasa tinggal dengan berkelompok dan bersembunyi didalam kegelapan, Ras bayangan tak memiliki element inti seperti manusia namun Ras ini tetap dapat menggunakan sihir yang dapat mengendalikan sang objek dan dapat merubah diri mereka menjadi benda atau objek lainnya.
Karena potensinya yang sangat luar biasa tersebut membuat mereka menjadi buruan manusia untuk dimusnahkan, manusia beranggapan bahwa Ras bayangan memberontak dan membuat kekacauan namun nyatanya Ras bayangan sendiri adalah Ras yang terbuka dan ramah sama seperti ras lainnya namun karena keserakahan manusia membuat Ras bayangan mau tak mau akhirnya menyembunyikan diri jauh dari manusia. Namun suatu peristiwa yang tak diduga menimpa Ras bayangan yang dimana tempat persembunyian mereka diketahui oleh manusia manusia kejam dan membantai mereka semua, hanya Neon yang berhasil selamat dan itu juga dengan pengorbanan seluruh anggota keluarga nya yang berusaha membantunya untuk pergi jauh sejauhnya dengan membawa pusaka Ras nya, mereka semua mengutuk para manusia serakah tersebut dan berharap kepada Neon untuk membalas perbuatan mereka.
Neon dengan seluruh kekuatannya berlari sejauh-jauhnya, ia bertekad akan membalas semua dendam Ras nya dan akhirnya ia bertemu dengan Aidan yang bersedia membantunya mencari dalang pembantaian Ras nya.
"Darah dibalas dengan darah! Ayah.. Ibu.. Dan para saudara aku akan membalas dendam kita semua! Tunggu dan liat aku diatas sana"
Setelah kepergian Neon, Aidan kembali menduduki Sey'a dan merebahkan tubuhnya, Aidan mode malas telah kembali!
"Kei tampilkan status ku"
[Menampilkan status]
STATUS
Nama: Aidan Charlie
Usia: 15 tahun
Tinggi badan: 167cm
Ketampanan: 74%
Keimutan:73%
Kecantikan:80%
Daya tahan:56%
Kepintaran:80%
Kelicikan:84%
Daya tarik:75%
Keahlian: Multitalent
Element: Air, Es, Alam, cahaya, Angin
Koin sistem: UnlimitedMisi: –
Ruang penyimpanan: tubuh Karkínos 1001 tahun, kitab cahaya kuno, mutiara api, kitab ramuan penyembuh tingkat 4,belati jiwa
Hadiah misi: pengharum tubuh alami, belati jiwa, kecantikan 3%, membuka fitur ruang sistem[
Apa anda ingin menerapkan hadiah anda tuan? ]
"Yah lakukan sekarang kei"
Tak lama tubuh Aidan sedikit mengeluarkan cahaya dan tak lama tercium aroma yang sangat manis dan menyegarkan yang dimana tak membuat siapa saja yang menciumnya merasa bosan yang ada justru mereka merasakan aroma tersebut sangat memabukkan dan bisa membuat mereka merasa candu.
Terdapat juga simbol didahi mulus Aidan yang bergambarkan teratai putih dengan bintang ditengah kelopaknya, itu terlihat cantik dan jika diperhatikan lebih detail simbol tersebut seperti mengeluarkan aura berwarna emas.
Lagi dan lagi mereka dibuat takjub sama apa yang baru saja mereka saksikan, ah Aidan selalu saja membuat mereka merasa takjub dan itu membuat mereka memiliki keinginan untuk memilikinya.
Para Bangsawan dan tamu undangan sungguh iri, andai mereka yang lebih dulu bertemu dengan Aidan pasti mereka merasa bangga dapat memiliki anak jenius dan penuh kejutan seperti Aidan.
Perlahan sinar yang menyinari tubuh Aidan mulai menipis dan menghilang, Aidan meraba dahinya, ia seperti merasakan aura hangat yang berada didahinya, "apa yang ada didahiku kei, kenapa ini sangat terasa hangat dan sedikit merasa familiar"
[Hadiah sudah diterapkan dituan rumah, simbol yang berada didahi tuan rumah adalah simbol dari ruang sistem atau bisa disebut sebagai dunia ruang dimensi yang dimana anda dapat mengatur waktu didalam ruang sistem milik anda dan juga anda dapat memasukkan mahluk hidup kedalamnya sesuai keinginan anda tuan]
Aidan hanya mengangguk mendengar penjelasan kei, kini iris biru laut tersebut mulai menutup dan tertidur, kei mendengus melihat tuan-nya yang sangat mudah tertidur tersebut.
Melihat tuannya tertidur pulas, kei melingkarkan tubuhnya disamping tubuh Aidan dan memejamkan matanya ikut menuju alam mimpi.
Sebelum itu kei sudah memasang sihir teleport, dan kini mereka sudah berada didalam kamar Aidan Dipavilium anggrek.
Tindakan kei tersebut membuat seluruh manusia yang menyaksikan itu mendadak panik melihat gumpalan awan yang Aidan tempati menghilang begitu saja dan itu membuat mereka panik dan berakhir mereka mencari cari ke mana awan itu membawa tubuh Aidan.
Tbc
Vote and coment
Karena Aidan terlalu op next capt cloud bakal nerf Aidan, mwhaha!!
KAMU SEDANG MEMBACA
adventure || Aidan [BL]
FantasyAidan yang bertrasmigrasi kedunia lain setelah mengalami kematian konyol dan juga memecahkan berbagai macam teka teki untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya. Penasaran? Baca aja langsung. Typo bertebaran.