26

4.8K 5 0
                                    

Dika mengirim pesan kepada wanita yang telah membuat hati mereka berdebar dan tergiur akan ke bohayan badan dan lekuk indah tubuh wanita itu.

" kamu bisa dateng ke sini sayang ..."

Dika menulis chetan ajakan kepada wanita cantik itu.

Tidak perlu waktu lama wanita itu langsung membalas pesan chet dika.

" bisa dong abang sayang yang terpenting bayarannya sesuai harga "

Balesan wanita cantik itu begitu mengoda dan membuat dika langsung tersenyum senyum manjah karena wanita itu mengirim emoticon kiss dan mengirim pap nenen ke pada dika .

" dam sebentar lagi dia akan dateng, kamu lihat ini dia langsung membales dan mengirim gambar ini "

Saut dika memperlihatkan pap nenen kepada adam, adam langsung melihat hp dika tanpa berkedip dan menelan ludah , batang adam langsung terangsang ketika melihat nenen wanita cantik itu begitu besar dan bulat sempuerna apa lagi puting nenenya berwarna pink dan begitu menonjol, rasanya adam langsung mengemut dan merasakan susu segar murni dari nenen wanita itu .

" kalau masalah harga kamu tenang saja sayang ..., kami sudah menyiapkannya , kamu segera dteng kesini , batang kami sudah tidak sabar ingin merasakan ke ganasan kamu muach..."

Bales dika melalui chet dan memberi kan emoticon kiss kepada wanita itu.

"Adam mana burung besar kamu...? cepat berikan biar aku foto kita pap kepada dirinya gantian"

Saut dika memaksa adam untuk memotret batang besar adam.

" ah kamu ada ada saja , tidak mau punya kamu saja ...!!!"

Bales adam dengan kesal.

" punyaku sedikit kecil kalau punya kamu besar dan menggoda biar dia langsung dateng kesini dam tunjukan batang 23 cm milik kamu kepada dirinya"

Dika terus memaksa adam untuk memotret batang torpedonya , namun adam tetap menolak.

" tidak kamu saja kamu memang sudah tidak waras dik...!!!"

Saut kesal adam dan langsung kembali berbaring di tempat tidur empuk .

" hemm... emang aku sudah tidak waras , ya sudah kalau kamu tidak mau biar punya ku saja yang ku foto ..."

Dika memotret batang torpedonya sendiri yang sudah menegang full dan mengirimkannya kepada wanita itu.

Tenong ( suara ponsel wanita itu)

Wanita itu langsung membuka pap foto batang toepedo dika yang sudah tidak ada bulunya , batang torpedo dika yang lumayan besar dan berurat langsung mendapatlan balasan dari wanita itu emoticon hati, membuat dika tersenyum senyum malu dan bahagia.

" jangan lama lama sayang batang torpedo abang sudah tidak tahan ah... ah... ah.. much"

Dika membales chetan wanita itu begitu girang dan tersenyum senyum malu , adam melihat dika hanya geleng geleng kepala.

" kenapa kamu geleng geleng kepala ...?"

Saut dika.

" dasar orang aneh ..."

Jawab adam dengan sinis.

Dika mendekat ke arah adam dan segera memeluk adam , dan menjitak kepalnya , mereka saling mengelut satu sama lain dika memeluk tubuh adam begitu kuat .

" tak... tak... kamu bilang aku orang aneh kamu juga aneh dasar bocil tak tak "

Saut dika menjitak kepala adam.

" lepaskan aku lepaskan aku dik... kamu sungguh tidak normal ..."

Dika yang sangat suka menjalin adam tidak mau melepaskan pelukannya dan langsung mengigit dada adam begitu kuat.

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang