Syntia menarik tangan adam , dan adam tersontak kaget ketika syntia menariknya .
" ayok dam kita lari dam..., lari dam..., "
Ucap syntia dengan panik menyuruh adam untuk ikut berlari bersama nya karena syntia telah melihat dua pemuda rentenir berbadan tegap sedang mengejar dan menghampiri mereka.
" woy... mau kemana kalian ..., woy berhenti... berhenti..."
Teriak pria rentenir.
adam ingin menanggapi rentenir itu dan meminta untuk memberi syntia waktu untuk membayar utangnya , namun syntia tidak mau dengar perkataan adam syntia menyuruh adam untuk terus berlari bersama dirinya.
" tunggu syntia, tunggu biar aku berbicara dengan mereka , kamu tunggu di sini saja biar aku ambil uangnya dan langsung memberikannya dengan mereka..."
Ucap adam menyuruh syntia untuk berhenti.
" ti ti tidak usa dam aku takut kamu akan di gebukin mereka..., ayok dam kita lari saja, lari saja dam..., ayok dam ayok..."
Ucap syntia yang terus menarik adam untuk terus berlari .
Karena sangking paniknya adam ikut berlari bersama syntia.
" he... he... he... mau kamu bawak kemana aku syntia...?, he he he"
Ucapa adam yang sudah merasa lelah.
" bawa aku ke rumah kamu dam... bawa aku ke rumah kamu... he he he he"
Ucap syntia sambil engos engosan.
" tidak, tidak syntia itu tidak mungkin..., aku tidak mungkin membawa kamu ke rumah ku... he he he "
Jawab adam sambil engos engosan.
" woy berhenti..., mau kemana kalian ...!!!"
Teriak pemuda rentenir yang terus mengejar syntia dan juga adam.
Syntia mengenggam erat tangan adam, sambil membawa adam terus berlari secapatnya.
Mereka terus berlari hingga sampai di depan rumah nisa.
" ayok dam kita bersembunyi di rumah kamu saja dam..., tolong aku dam... tolong aku... kali ini aja ku mohon..."
Ucap syntia yang terus menbujuk paksa adam, adam keliatan sangat panik dan tidak tahu harus melakuakn apa lagi .
" ayok adam... selak mereka mendekat dan melihat kita dam... ayok dam bersembunyi di rumah kamu saja..., ku mohon dam ku mohon... he he he he"
Saut syntia , adam terlihat bingung dan panik.
" ayok dam , ayok dam... jangan hanya diam... dam ayok dam..."
Ucap syntia yang terus menarik adam untuk masuk ke dalam rumah nisa.
Adam mau tidak mau mengikutin syntia untuk masuk ke dalam rumah nisa.
Syntia menarik tangan adam hingga berada di depan pintu rumah nisa.
" tuk tuk tuk"
Syntia mengetuk pintu nisa dengan cepat dan kuat.
Tuk tuk tuk
Ketukan pintu syntia terdengar sangat kuat di telinga nisa.
Nisa yang masi berdandan langsung kaget ketika mendengar suara ketukan pintu yang begitu keras.
"Siapa...?"
Ucap teriak nisa.
Tuk tuk tuk
Syntia terus mengetuk pintu nisa dengan kuat .
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...