52

2.6K 9 0
                                    

Ck ck ck ck

Syntia terus mengocok ke dua batang torpedo adam dan juga dika dengan kedua tangannya.

" hem... ah... , nikmat sekali sayang ... kalian sedikit berdekatan sayang hem... ah... ah..."

Ck ck ck ck

Syntia menyuruh dika dan juga adam untuk lebih berdekatan.

" kemari dam kemari..."

Ucap dika menyuruh adam untuk lebih dekat.

" hem... ah... ah... kalian lihat perbandingan batang torpedo kalian berdua sayang..., punya kamu dika tidak terlalau besar tapi warna batang kamu seperti pisang coklat yang begitu mengoda ketika di gigit rwarr..."

Saut syntia sedikit menggigit batang torpedo dika hingga dika menjerit kesakitan.

" aw... syntia sakit..."

Ucap dika membuat adam tertawa melihat dika kesakitan karena syntia mengigit batang torpedo pisang coklat miliknya.

" ha ha ha ha..."

" kenapa kamu tertawa sayang...?, punya kamu sangat besar dan mengoda kalau aku gigit terasa kenyal dan legit seperti lapis legit yang enak nya berlapis lapis rewar..."

Syntia juga mengigit batang torpedo adam dan sedikit kuat mengigitnya di bandingkan mengigit pisang coklat dika, hingga membuat adam juga ikut menjerit kesakitan .

" aw... aw..."

Adam menjerit kesakitan sambil loncat loncat memegang batang torpedonya yang tuwel tuwel .

" ha ha ha ha kapok kamu adam ha ha ha"

Saut tawa dika .

" ha ha ha kamari lagi sayang kemari...hem.. ah..."

Syntia menyuruh mereka untuk kembali mendekatin dirinya .

" berikan kembali batang torpedo kalian berdua sayang...hem... ah... ah... "

Syntia kembali mengambil batang torpedo adam dan juga dika , dia melengketkan batang mereka berdua jadi satu , keliatan jelas warna kulit batang dika dan adam sangat berbeda , punya dika hitam seperti pisang coklat , sementara adam putih kemerah merahan namun punya adam lebih besar dan panjang,  punya dika memang tidak terlalu besar tapi kekuatan teganganya tidak perlu di ragukan lagi ,serta urat uratnya tanpak lebih mengoda di bandingkan punya adam.

" hem... sayang kalian rsakan setiap emutan yang akan ku lakukan sekaligus di 2 batang torpedo kalian yang sangat unik ini hem... ah... ah... ah..."

Ujar syntia menjilat terlebih dahulu ke dua batang torpedo mereka yang telah melekat jadi satu di tangan mulus syntia.

Wek... ah... ah...

" lagi syntia lakukan lagi , jilat di bagian kepala batang ku syang ah... ah...  nikmat sekali syntia , nikmat sekali hem... ah..."

Ucap dika yang menyuruh syntia untuk menjilat kepala ujung batang torpedonya.

" bail sayang..., hem..., tapi kamu menjerit ya  hem... ah... ah..."

Sambung syntia mengikutin perkataan dika, syntia meratakan kepala ujung batang dika dan juga adam menjadi rata sejajar. hingga berada di ujung yang sama dan di pegang erat oleh tangannya, kepala ujung batang torpedo adam yang tanpak berlendir kemerahan sangat begitu mengoda syntia.

" wek... ah... "

Sekali jilatan lidah panjang syntia , menjilat kepala ujung batang mereka membuat dika dan juga adam merinding kegelian , terutama adam yang langsung mengigil bergetar .

suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang