Adam merasakan bauk asem di liang keciput syntia serta sedikit terasa asin namun nikmat, membuat adam bertamabah ketagihan saat menjilatin liang keciputnya yang mekar mekar kuncup mengoda walau sedikit berlendir.
Lidah panjang adam terus memasukin liang keciputnya hingga sangat dalam, lalu lidah panjang adam mengolok ngolok liang keciput syntia, hingga syntia terus merintih kegelian namun nikmat.
"Ah... ah... ah... ah... adam hentikan ah... ah... ah... gelik sayang... gelik... ah... ah... hentikan ku mohon aw... ah..."
Saut syntia merasakan kegelian yang amat amat gelik hingga dia tidak bisa menahannya .
Adam tidak perduli dengan perkataan syntia adam terus melahap liang keciput syntia sampai syntia terus meringis kegelian.
Hem.. lok lok lok lok
"Hentikan hentikan kalau kamu tidak berhenti aku akan menjerit sangat kuat biar mereka terbangun ah... ah... ah... ah..."
Ucap syntia dan adam langsung berhenti karena ucapan syntia, adam melihat wajah syntia yang sedang engos engosan karena tingkah lakunya.
"Kenapa kamu seperti itu...?, kamu tidak ingin bermain bersama ku ...?"
Tanya adam.
" bukan seperti itu maksudku sayang..., aku sangat ingin bermain bersama kamu tapi aku tidak tahan oleh jilatan maut kamu itu..., lidah kamu bagaikan duri yang tajam menusuk liang keciputku hingga aku tidak bisa menahannya ...hem... ah..."
Ucap syntia, sembari mendekatin adam dan memegang batangnya kembali , syntia ingin menghisap kembali batang torpedo adam .
Hem.. plok plok plok
Syntia dengan sigap menghisap batang torpedo gagah milik adam dengan lahap.
Ah... ah... ah... nikmat sayang nikmat ah... ah...
Ucap adam merintih kenikmatan , adam merasa dirinya tidak enakan kalok hanya syntia yang bermain dengan batang torpedonya , adam membalikan tubuh syntia hingga menungging ke atas namun wajah syntia tetap berada di batang adam , sementara liang keciput syntia berada di bibir adam.
"Hem... apa yang kamu lakukan adam...?"
Tanya syntia kaget ketika adam membuat dirinya menungging ke bawah.
Adam tidak berkata apa paun , adam langsung melahap liang keciput syntia dan mulai bermain di liang kecipunya yang tampak begitu mengoda ketika di tungingin.
"Ah... ah... ah... aw... kamu ingin bermain main dengan ku ah... ah... ah... ok aku pun bisa melakukannya ah... ah... ah..."
Ucap syntia sambil ingin memulai bermain dengan batang torpedo adam.
Batang torpedo adam yang sudah meneggang full tercuil cuil oleh pipi syntia, bibir ujung batang adam sedikit mengeluarkan cairan berlendir hingga membuat wajah syntia sedikit terkena cairan lendirnya hingga mengenain mulut syntia.
" hem... enak sekali sayang... itu baru cairan lendir yang awal belum cairan kentalnya..., pasti lebih nikmat dan gurih gurih nyos... hem... ah... ah... ah..."
Saut syntia sangat menikmatin cairan lendir adam .
Syntia tanpa basah basih langsung melahap batang torpedo adam sambil merasakan setiap cairan lendir adam yang begitu gurih, begitu juga dengan adam yang terus menjilatin liang keciput syntia yang asem asem nikmat mengoda mekar mekar kuncup merenyam membahana.
Mereka berdua saling merasakan dan melahap batang dan liang keciput lawan main mereka , mereka bermain dengan gaya 69 namun syntia menungging ke bawah sementara adam menahan tubuh sexy syntia.
Plok... plok... plok... plok...
Syntia terus mengemut batang torpedo adam dan juga menjilatin liang keciput syntia dengan sangat handal hingga terasa nikmat sampai ke ubun ubun syntia.
Lidah panjang adam terus masuk di liang keciput syntia , adam sedikit memutarkan lidahnya hingga membuat syntia tersontak menjerit ke sakitan akibat lidah panjang adam.
"Aw... rewarrrr"
Saut syntia kaget dengan jilatan adam dan tersontak syntia mengigit batang torpedo adam , adam terkejut akibat gigitan syntia , adam kesakitan di bagian batang torpedonya hingga dia menjatuh kan badan syntia , yang awalnya ia menahan badan sexy syntia.
"Aw... sakit... aduh... aduh... aduh..."
Ucap adam kesakitan sembari memegang batang torpedonya.
Syntia tersontak jatuh dari tempat tidur karena tingkah adam.
" aduh apa yang kamu lakukan...?, aduh... sakit sekali ... sakit sekali...!!!"
Saut syntia marah karena tingkah adam.
Wajah adam langsung pucat karena gigitan syntia begitu kuat di batangnya , sampai sampai batang torpedo adam sedikit berdarah dan memerah.
" aw... aduh... aduh... aduh... ma ma maaf kan aku syntia... sakit sekali batang ku karena kamu gigit aduh... aduh... aduh..."
Ucap adam merintih kesakitan sambil memegang batang torpedonya.
Syntia memegang kepalanya karena benturan akibat terjatuh karena ulah adam.
" sakit kali kepala ku ini semua karena kamu..., kamu terlalu bersemangat bermain di liang keciputku..., aku kesakitan dan kegelian akibat kamu , ah... hem.. ah... !!!"
Saut marah syntia.
" ma ma maaaf kan aku syntia..., aku begitu bersamangat habisnya linag keciput kamu begitu mengoda membuat diriku tidak bisa menahanya hem... ah... ah..., ayok kita mulai dengan langsung saja syntia..., aku akan bermain kasar dan men si ki di pa pap diri mu dengan begitu bersemangat , aku akan menahan sakit di batang ku yang telah kamu gigit ini demi memuaskan nafsu kamu sayang... ah... ah... ah... pak pak pak , ayok kita lakukan sayang ayok kita lakukan ah... ah... ah... pak pak pak "
Saut adam yang ingin langsung si ki di papap bersama syntia sembari menampar kecil batang torpedonya di hadapan syntia.
Syntia begitu bersemangat dan langsung terkang kang lebar di hadapan adam.
" ayok... siapa takut ...!!!, ayok kita mulai sayang... ayok kita mulai permainan perselingkuhan kita ..., hem... ah... ah... ah..."
Ucap syntia yang sudah terkangkang lebar memperlihatkan liang keciputnya yang sudah merenyam mekar mekar kuncup dan berlendir menggoda.
Adam tanpa basah basih langsung mengikutin perkatann syntia , adam dengan segap menghampiri syntia sambil mengocok batang torpedonya terlebih dahulu.
Ck ck ck ck
" ayok kita lakuakan sayang..."
Saut adam sambil merangkak ke arah syntia dan mencolmek liang keciput syntia dengan batang torpedonya yang menegang full bagaikan pentungan satpam.
" hem... ah... ah... ayok sayang ayok aku sudah tidak tahan hem... ah... ah... ah..., liang keciput kamu begitu mengoda sayang ... hem... pak pak pak "
Saut adam sambil terus menerus mencuil cuil liang keciput syntia dengan batang torpedonya.
Cuil cuil cuil
Batang adam yang sudah tegang besar menciul lembut liang keciput syntia hingga lendirinya membakas dan area liang keciput syntia .
" hem... ah... ah... ah... masukan saja sayang... masukan ah... ah... ah... ayok sekarang masukan batang besar kamu di liang keciputku yang sudah kembat kembut ini ah... ah... ah... hem... ah... ah..."
Saut syntia sambil meringis kenikmatan
Adam dengan sigap mengocok terlebih dahulu batang torpedonya sebelum di masukin di liang keciput syntia.
Ck ck ck ck cuih
Adam meludahin liang keciputnya untuk membuat licin saat si ki di pa pap dengan nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...