Adam tidak tahu lagi tentang dirinya , di dalam pikiran adam ingin menolak syntia , tapi hati adam berkata lain.
" syntia cukup hentikan ini..., aku tidak ingin menyakitain nisa dan keluarganya...!!!"
Ucap adam sambil melepaskan pelukan syntia.
Syntia tersontak terlepas dari pelukan adam , namun syntia memeluk adam kembali dan mengodanya dengan lembut dan manjah.
" sayang..., kamu yakin tidak mau melakukannya dengan ku...?, kamu ingat waktu itu dengan emutan helikopterku hingga kamu tidak tahan karena sangking nikmatnya...? Ha ha ha , aku punya gaya baru dan aku yakin istri kamu itu pasti tidak akan bisa melakukannya ah... ah... ah... wek... ( sambil mebelai wajah adam dengan jari jemari lentik syntia yang berkutek mereh muda serta menjilat pipi adam dengan manjah dan nikmat), kita melakukannya diam diam saja sayang..., aku yakin mereka tidak akan tahu...!!!, kapan lagi kamu akan mendapatkan gaya baru yang aku buat, sebelum aku pergi dari rumah ini..., kamu harus meresakannya terlebih dahulu sayang ah... ah... ah..."
Saut syntia yang terus menggoda adam, adam tanpak tegang dan tidak tahu dengan dirinya. Adam tidak ada berkata apapun dan hanya diam dan pasrah, di dalam pikiran adam ingin segera meninggalkan kamar syntia namun kaki adam seolah olah tidak mau bergerak dan ingin tetap berada di kamar itu bersama syntia.
Syntia tersenyum manis dan licik ketika melihat adam yang hanya berdiri tegang di pelukannya dan tidak menolak sama sekali.
" sayang..., dengan ke diaman kamu ini, dan tanpa melawaan sedikitpun ku anggap kamu mau melakukannya dengan ku hem... ah... , aku sudah tidak tahan sayang ah... ah... ah... ingin bercumbu mesra dengan diri mu ah... ah... ah... muach... muach... muach.... muach..."
Syntia meringis kenikmatan sambil membelai wajah adam hingga menjalar ke badan berototnya, syntia membelai manjah tubuh adam dengan lembut hingga badan adam kegelian dan sedikit terangsang.
Ah... ah... ah...
Adam sontak mengeluarkan suara ringisan saat syntia membalai wajah hingga badan berototnya , syntia kembali tersenyum licik sambil melihat wajah adam , syntia melihat wajah tampan adam dan melihat bibir tipis sexynya yang begitu mengoda ketika meringis.
Ah... ah.... ah... ah.... muach... muach... muach....
Ketika adam meringis, syntia tanpa basah basih langsung melahap bibir sexy adam dan mengumelnya dengan nikmat.
Muach... muach... muach... mauch...
Kali ini adam mengikutin kata hatinya untuk bercymbu mesra dengan syntia.
Adam membalas ciuman syntia , bibir mereka saling mengumel dan melahap nikmat satu sama lain , tangan adam sudah mulai memberanikan diri untuk menjalar ke tubuh indah syntia.
Mauch... mauch... muach... ah.... ah... ah....
Tangan adam masuk ke dalam celana pendek syntia dan meremas bokong indah nya yang terasa sangat kenyal dan nikmat.
Cemut... cemut... cemut....
Cengkraman tangan berotot adam yang telah meremas bokong indah syntia terasa sangat kuat namun nikmat membuat syntita tersontak melepaskan ciuman adam dan menjerit nikmat ketika bokongnya di remas cemut cemut oleh tangan adam.
"Hem... ah... ah... ah... nikmat sayang... ah... ah..., kamu mau ini sayang... kamu mau ini ah... ah... ah... "
Saut syntia meringis kenikmatan ketika adam meremas bokongnya dan memyodorkan bokonya kembali kepada adam , adam hanya diam namun tangan adam tetap bermain dan meremas bokong indah syntia.
Cemut... cemut... cemut... ah... ah... ah...
"Kamu sungguh gemas sayang ah...he he he"
Saut centil syntia melepaskan pelukan adam dan mulai membuka celananya di depan wajah adam.
Sup...
Mata adam melotot ketika syntia melepaskan celananya, syntia baru saja memasang tato "AS" di atas area liang keciputnya , yang berarti adam dan syntia serta di akhirin dengan tanda titik dan koma yang berarti semicolon untuk mengingatkan syntia akan gangguan mental yang terngiang ngiang akan adam di benah nya.
Syntia kembali mendekat ke arah adam dan memenggang tangan adam unruk segera membukakan bajunya .
" hem... ah.... ayok sayang buka baju ku hem... ah.... ah..."
Ucap syntia dengan sexy.
Adam mengikutin perkataan syntia , adam membuka baju syntia hingga syntia telanjang bulat , puting syntia yang berwarna pink tanpak menonjol indah.
" syntia kenapa kamu membuat tao di area liang keciput kamu itu...?, itu apa artinya...?"
Tanya adam penasaran sambil membelai tubuh syntia.
" itu adalah nama kamu dan aku sayang...., saat kamu pergi meninggalkan aku dan memutuskan untuk segera menikah aku tidak tahu lagi..., pikiran aku kacau selalu terngiang ngiang wajah kamu serta batang jumbo kamu yang selalu terlintas di benah ku sayang , aku tidak bisa melupakan malem itu saat kita bermesraan dan aku mengemut batang kamu dengan gaya helikopter hingga kamu tidak tahan meringis kenikmatan meminta aku untuk berhenti ha ha ha ha , apakah kamu masi ingat tentang malem indah itu syaang....?, ah... ah.... ah..."
Ucap syntia sambil kembali menyodorkan bibirnya dengan bibir adam, serta melengketkan tubuhnya yang sudah telanjang bulat di tubuh tegap adam , buah dada syntia yang besar lengket di bidang tegap adam , adam merakasan kekenyalan yang empuk serta kehangatan di dadanya , begitu juga syntia yang merasakan langsung sentuhan tubuh tegap adam yang lengket dengan tubuhnya.
Muach... muach... muach...
Syntia kembali mencium bubir adam , adam sudah sangat terangsang akibat ulah syntia.
Tangan syntia menjalar hingga ke arah batang torpedo adam yang masi di bungkus oleh celana.
Cemut... cemut... cemut...
Syntia memegang batang torpedo adam dan memijit kecil batang torpedonya yang sudah menegang dan mengeras besar.
" hem... sayang...., sepertinya kamu sudah tidak tahan lagi ah... ah... batang jumbo kamu sudah hidup sayang , sini biar aku hisap ah... ah... ah..., aku ingin mengisap batang kamu yang besar dan berurat itu hem... ah... ah... ah..."
Ucap syntia dengan sexy di hadapan wajah adam.
Adam hanya diam namun mengikutin perkataan syntia.
Syntia sedikit jongkok ke bawah hingga wajah nya pas berhadapan dengan batang torpedo adam.
Tangan lentik kiri syntia terus membelai tubuh berotot adam serta sedikit mencutek ( cubit tetek) puting adam yang berwarna coklat menonjol seperti biji ketumbar hitam.
Hem... ah... ah... sakit... "
Saut adam yang tiba tiba meringis kesakitan ketika syntia mencutek biji ketumbarnya.
Syntia tersenyum dan melihat wajah adam dari bawah , wajah tampan adam terlihat begitu mengoda ketika meringis kenikmatan.
" ha ha ha ha kamu lucu sekali sayang, aku sungguh gemas rwarrrr..."
Ucap syntia sanbil mengigit batang torpedo adam yang masi di balut okeh celana.
" aw... sakit syntia... sakit..."
Ucao adam kaget ketika syntia tiba tiba mengigit batang torpedonya.
"Ha ha ha ha"
Syntia hanya tertawa dan mulai membuka celana adam untuk segera melahap batang torpedonya yang jumbo besar dan berurat indah walau sedikit bengkok ke kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
suami alim ku ketagihan nafsu pelacur 21+
Romancepria alim bernama adam yang ketagihan akan godaan wanita wanita pelacur, adam adalah seorang yang tidak pernah melakuakan hal hal melanggar peraturan kepercayaannya dan tidak pernah membuat orang tuanya kecewa ,namun semua itu berubah saat adam terk...